Liga Indonesia Rahmad Darmawan Tegaskan Perburuan Pemain Persija Jakarta Sudah Tuntas

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 17, 2015.

Discuss Rahmad Darmawan Tegaskan Perburuan Pemain Persija Jakarta Sudah Tuntas in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persija Jakarta, Rahmad Darmawan, menegaskan saat ini timnya sudah tak akan merekrut pemain baru lagi untuk musim 2015. Saat ini, skuat Macan Kemayoran berjumlah 27 pemain.

    "Setelah Gunawan (Dwi Cahyo) yang terakhir teken kontrak, maka proses rekrut pemain kami juga sudah tuntas," ucap pelatih yang akrab disapa RD itu, usai memimpin timnya berlatih di Stadion H. Agus Salim, Padang, Jumat (16/1).

    Di sisi lain, RD berharap organisasi permainan timnya lebih baik di Piala SCM 2015. Meski, dirinya tak mengusung target khusus di turnamen yang diikuti delapan klub papan atas Indonesia itu.

    "Tujuan utama kami di pramusim ini membentuk mental pemain lebih bagus di setiap laga. Itu supaya bisa memenangkan pertandingan," jelasnya.

    Namun, mantan pelatih Persebaya Surabaya itu mengakui timnya mengalami sedikit kendala dengan adanya beberapa pemain yang cedera dan dalam proses penyembuhan. Di antaranya Greg Nwokolo, Abdul Rahman Lestaluhu, dan Martin Vunk. Sedangkan Ramdani Lestaluhu tidak disertakan karena mau menikah.(gk-33)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Rahmad Darmawan Tegaskan Perburuan Pemain Persija Jakarta Sudah Tuntas
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page