Liga Indonesia Rahmad Darmawan Tetap Jadikan Bambang Pamungkas Kapten Persija Jakarta

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 20, 2014.

Discuss Rahmad Darmawan Tetap Jadikan Bambang Pamungkas Kapten Persija Jakarta in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persija Jakarta telah memulangkan mantan kapten dan salah satu pemain panutan mereka, Bambang Pamungkas. Kepulangan pemain pemilik nomor punggung 20 itu pun diyakini bakal membantu tim secara mental dan motivasi.

    Pelatih Rahmad Darmawan pun tak ragu untuk memberikan ban kapten kepada eks Pelita Bandung Raya itu. Namun, Rahmad menegisyaratkan, bahwa belum tentu pemain yang akrab disapa Bepe itu selalu menjadi sebelas awal.

    "Bepe bakal menjadi kapten jika dia turun sebagai starting XI tim," kata RD, sapaan karib Rahmad. "Tapi jika tidak, Persija masih punya pemain yang sangat senior. Saya bisa menunjuk Ismed Sofyan sebagai kapten," tambahnya.

    RD pun meyakini bahwa beberapa pemain lain selain Bepe dan Ismed punya kapasitas yang cukup untuk menjadi kapten. Karena baik Ismed atau pun Bepe, keduanya rawan untuk terus mengisi sebelas awal dan Macan Kemayoran sendiri punya stok pemain yang dalam untuk merotasi skuat.

    "Pemain lain juga bisa jadi kapten, kita lihat saja nanti. Tapi Ismed dan Bepe mempunyai peluang terbesar untuk menjadi kapten," tandas mantan pelatih Persebaya Surabaya dan Sriwijaya FC itu.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Rahmad Darmawan Tetap Jadikan Bambang Pamungkas Kapten Persija Jakarta
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page