Liga Indonesia Rahmad Darmawan Yakin Soal Kapasitas Yevgeni Kabayev

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 22, 2015.

Discuss Rahmad Darmawan Yakin Soal Kapasitas Yevgeni Kabayev in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Didatangkan Persija Jakarta dengan prediket striker haus gol di kompetisi Liga Estonia, Yevgeni Kabayev sempat meragukan kala tampil di beberapa ajang pramusim. Striker berusia 26 tahun itu mandul saat laga uji coba dan Trofeo Persija lalu.

    Namun, di partai kontra Semen Padang dalam ajang Piala SCM 2015. Kabayev mampu menjaringkan dua gol yang turut menginspirasi kemenangan tim Macan Kemayorang dengan skor 4-1 atas Semen Padang. Hal itu pun membuat Rahmad Darmawan, pelatih Persija, yakin akan tiba saat Kabayev mematikan.

    "Pada waktunya Kabayev akan menemukan bentuk permainan di Persija. Ia pendatang baru butuh waktu adaptasi," kata pelatih yang karib disapa RD tersebut.

    Kabayev sendiri memang mengalami kendala soal bahasa, sebagai pendatang dirinya juga tak menguasai Bahasa Inggris. Dan kerap kesulitan membangun komunikasi dan kerja sama di lapangan dengan para penyuplai bola untuknya.

    "Beri kami waktu untuk berdaptasi. Kami akan berjuang memberikan yang terbaik buat Persija," ungkap rekan Kabayev, Martin Vunk seperti dilansir Tribunnews.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Rahmad Darmawan Yakin Soal Kapasitas Yevgeni Kabayev
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page