Liga Indonesia Rahmad Hidayat Minder Dibandingkan Dengan Firman Utina Atau Makan Konate

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 14, 2016.

Discuss Rahmad Hidayat Minder Dibandingkan Dengan Firman Utina Atau Makan Konate in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Suporter Persib Bandung kini mulai menaruh harapan pada sosok baru di lini tengah, Rahmad Hidayat. Pemain kelahiran Medan itu mampu tampil apik saat Persib menggasak Bali United tiga gol tanpa balas.

    Rahmad sendiri mencetak gol yang membuat publik Stadion Siliwangi bersorak namanya. Hingga Bobotoh kini mulai menaruh ekspektasi pada Rahmad sebagai suksesor dari Firman Utina dan Makan Konate - yang kini telah meninggalkan Maung Bandung.

    Namun, pemain yang bersangkutan masih merasa minder jika harus dibandingkan dengan Firman atau pun Konate. Meski eks Pro Duta itu mengaku akan terus meningkatkan kualitasnya untuk bisa maksimal.

    "Saya rasa kalau dibandingkan dengan Konate belum. Dia masih lebih berkualitas, kalau baru datang terus disamakan yang pasti minder. Apalagi Firman itu idola saya. Tapi, saya sudah berusaha maksimal dan berharap bisa lebih lagi," urainya.

    SIMAK JUGA
    Dejan Senang Adu Taktik Dengan Indra Sjafri
    Indra: Dejan Piawai Ramu Pemain Muda
    Dua Pemain Baru Persib Janji Tampil Maksimal

    Animo Bobotoh tak disangkal Rahmad telah membuatnya merinding, ia pun mempersembahkan golnya untuk suporter Persib yang memadati Stadion Siliwangi juga untuk kedua orang tua tercinta.

    "Saat datang (ke Stadion) sempat kaget, karena biru semua membuat merinding dan saya kasih gol itu buat orang tua di Medan juga buat Bobotoh pastinya," tukas Rahmad.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Rahmad Hidayat Minder Dibandingkan Dengan Firman Utina Atau Makan Konate
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page