Liga Spanyol Raja Gol Liga Champions: Lionel Messi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 16, 2016.

Discuss Raja Gol Liga Champions: Lionel Messi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Raja gol Liga Champions. Bahkan gelar semewah itu terasa sedikit kurang adil bagi sosok seperti Lionel Messi. Sosok manusia setengah dewa di sepakbola, menuliskan tinta sejarah sebagai yang terbaik sepanjang sejarah, pemain Argentia itu tidak hanya unggul satu level, tetapi di atas stratosfer.

    82 gol Liga Champions dan terus berlanjut. Empat gelar Liga Champions, dan terus berlanjut. Tidak ada yang memainkan peran lebih besar dalam kesuksesan Barcelona di turnamen paling bergengsi di Eropa; tidak ada yang mengklaim titel lebih banyak sejak format baru Liga Champions pada 1992 - dan dari empat pemain yang bisa menyamai medali juara UCL Messi, hanya Clarence Seedorf yang melakukannya tanpa bantuan sang bintang Argentina itu.

    Top skor Liga Champions lima kali, yang menjadi sebuah rekor, dia juga mencetak rekor lima hat-trick di turnamen. Dia salah satu dari dua pemain yang mencetak lima gol dalam satu pertandingan, membuat Bayer Leverkusen luluh lantak 7-1 pada pertandingan babak gugur 2011/12.

    82 gol hanya dengan 103 pertandingan Liga Champions. 64 gol dengan kaki kiri, 14 dengan kaki kanan dan 4 dengan kepala - yang paling mashyur tentu ketika menjebol gawang Manchester United pada final 2009. Mereka mengatakan dia terlalu kecil dan tidak bisa menggunakan kepala. Dia membuktikan mereka semua salah dalam panggung paling besar.

    Satu-satunya hal yang lebih mengerikan dari statistik Messi adalah ia masih terus menambahna dengan konsisten. Tidak ada tanda-tanda dia melamban. Sekarang ia berkombinasi dengan Neymar dan Luis Suarez yang dipandang sebagai salah satu trio terbaik sepanjang masa di sepakbola.


    "Jika Messi 100 persen bugar, mustahil untuk menghentikan dia, siapapun pelatihnya dan apa strategi dia," ujar pelatih dengan rekor tiga trofi Liga Champions, Carlo Ancelotti pekan lalu. "Talenta besarnya membuat dia nyaris mustahil diantisipasi apa yang akan ia lakukan, jadi tidak ada cara untuk meredamnya."

    Messi tidak tidak diam, setidaknya tidak di atas lapangan. Dia berteriak sekeras yang lain di kompetisi sejak mengangkat bola melewati Mario Galinovic ke gawang Panathinaikos dan menceploskan gol pertamanya di kompetisi pada November 2005.

    Dan meski dia masih duduk di posisi kedua dalam daftar top skor Liga Champions sepanjang masa, delapan di belakang Cristiano Ronaldo, La Pulga berusia tiga tahun lebih muda sehingga itu membuatnya memiliki waktu untuk mengejar bintang Portugal tersebut. Tetapi, Ronaldo tampak terus memperlebar jarak meski usianya terus bertambah.

    Bahkan, jika Messi pada akhirnya gagal mengejar Ronaldo, bagi dia itu tidak akan terlalu berarti. Ketika karir gemilangnya berakhir, hanya ada satu kolom yang akan dilihat Messi. "Saya tidak terlalu tertarik pada rekor," ujarnya kepada El Grafico bulan ini, "Saya lebih memilih memenangkan trofi."



    Pilih gol terbaik Liga Champions UEFA pekan ini, yang dipersembahkan oleh Nissan.​

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Raja Gol Liga Champions: Lionel Messi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page