Liga Spanyol Raja Gol Liga Champions: Luis Suarez

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 23, 2016.

Discuss Raja Gol Liga Champions: Luis Suarez in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Luis Suarez menunggu cukup lama. Selama tiga musim bersama Ajax, dia hanya bisa sekali bermain di fase grup Liga Champions. Bersama Liverpool, dia bahkan tak pernah ambil bagian.

    Bahkan sebelum hijrah ke Barcelona, Luis Suarez hanya mengantungi satu gol di Liga Champions UEFA atas namanya.

    Dan pada musim panas 2014 Luis Suarez hijrah ke Nou Camp dan langsung memaksimalkan setiap waktu yang dimilikinya. Bersama dengan Lionel Messi dan Neymar, Suarez mengoleksi tujuh gol dalam sepuluh pertandingan dan mempersembahkan gelar juara di musim 2014/15.

    Koleksi golnya mulai terbuka untuk Barcelona saat melawan APOEL Nicosia pada 25 November 2014. Itu merupakan gol keduanya di turnamen ini, setelah empat tahun, satu bulan dan 16 hari pascagol pertamanya untuk Ajax pada 2010 saat melawan AJ Auxerre.

    Di musim ini, pemain 29 tahun itu seakan tak terhenti. Enam gol dari tujuh pertandingan sudah dilesakkannya, dan ada peluang untuknya memperbarui catatan terbaiknya di Liga Champions dalam urusan mencetak gol.

    Suarez juga sudah membawa Barcelona ke level yang sepenuhnya berbeda sejak bergabung. Keuletan dan totalitasnya membuat dia menjadi bahaya laten di depan gawang lawan.

    "Potensi kemampuan yang dimiliki Suarez menjadi nilai tambah buat Barcelona," ungkap pelatih Diego Simeone kepada Goal musim lalu.

    "Suarez memberikan mereka agresivitas yang merupakan hal penting dalam sepertiga terakhir lini serang."

    Agresivitas Luis Suarez di Liga Champions memang mencuri perhatian tersendiri, dengan sepuluh dari total 14 gol yang dilesakkannya berasal dari kaki kanan, dan 13 dicetak dari dalam kotak penalti.

    Bulan ini, dia kembali beraksi dengan mencetak gol voli ke gawang Arsenal dan membawa Barcelona lolos ke perempat-final. Golnya itu juga masuk dalam nominasi Gol Terbaik Liga Champions UEFA Pekan Ini, yang dipersembahkan Nissan.

    Dengan semua itu, Luis Suarez sepertinya tak membuang-buang waktu memposisikan diri sebagai Raja Gol Liga Champions.

    Pilih gol terbaik Liga Champions UEFA pekan ini, yang dipersembahkan oleh Nissan.​

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Raja Gol Liga Champions: Luis Suarez
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page