Liga Jerman Ralf Fahrmann Senang Lakoni Comeback

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 6, 2015.

Discuss Ralf Fahrmann Senang Lakoni Comeback in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Penjaga gawang Ralf Fahrmann mengaku senang untuk kembali beraksi bersama Schalke 04 saat timnya bermain imbang 0-0 melawan tuan rumah Augsburg di SGL Arena dalam lanjutan Bundesliga pekan ke-27, Minggu (5/4).

    Pertandingan itu menjadi laga pertama bagi Fahrmann dalam empat bulan mengingat ia harus menepi lama akibat cedera lutut yang didapat pada Januari silam.

    Dalam keterangannya seusai laga, pemain 26 tahun ini tak lupa mengomentari hasil akhir kontra Augsburg selagi ia yang mengaku senang dengan clean sheet yang diraih.

    "Saya tidak merasa ini adalah laga yang sangat atraktif bagi penonton; pertandingan ini sangat sulit,” ujarnya kepada laman resmi Bundesliga. "Kami berjuang selama pertandingan dan mengubah taktik di babak kedua dan saya pikir itu sangat membantu permainan kami.

    "Kami berhasil menciptakan beberapa peluang lainnya, namun tidak ada kesempatan yang benar-benar emas. Hal positif yang bisa saya ambil dari ini adalah bahwa saya mencatatkan sebuah clean sheet. Saya tidak tampil selama hampir empat bulan dan hanya berlatih dengan tim selama beberapa pekan, jadi saya sangat senang untuk kembali bermain.”

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Ralf Fahrmann Senang Lakoni Comeback
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page