Liga Indonesia Ramdani Lestaluhu Antisipasi Keunggulan Stamina Penggawa PS TNI

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 7, 2016.

Discuss Ramdani Lestaluhu Antisipasi Keunggulan Stamina Penggawa PS TNI in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu, menegaskan siap menghadapi PS TNI dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (10/6) nanti. Setidaknya, pemain asal Tulehu itu sudah mengetahui sedikit banyak kelebihan maupun kelemahan skuat asuhan Eduard Tjong tersebut.

    Mengingat, Persija pernah menghadapi PS TNI di babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman. Ketika itu, tim Macan Kemayoran yang masih dilatih Bambang Nurdiansyah mampu unggul dengan skor tipis 1-0, lewat gol penalti Raphael Maitimo.

    SIMAK JUGA

    Bambang Pamungkas Tak Jadikan Puasa Sebagai Beban


    Bambang Pamungkas Jadi Starter Saat Persija Jakarta Melawan PS TNI


    Demi Gaet Sponsor Baru, Persija Jakarta Ingin Gunakan Stadion Pakansari

    Maka itu, jika diberikan kepercayaan bermain pada laga nanti, Ramdani bakal berupaya meredam kelebihan yang dimiliki Manahati Lestusen dan kawan-kawan.

    "PS TNI kan para pemainnya banyak yang dari militer. Secara fisik dan stamina, mereka pasti bagus karena latihan militer kan memang yang lebih diutamakan fisiknya. Tapi, secara skill mereka juga bagus," kata Ramdani.

    Lebih lanjut, Ramdani juga menegaskan tak akan segan untuk menghadapi dua eks penggawa Persija yang kebetulan juga berasal dari Tulehu dan kini membela PS TNI, yakni Pandi Lestaluhu dan Abduh Lestaluhu. "Sama saja seperti pertandingan yang lainnya, kan kami sama-sama harus berjuang dengan tim masing-masing untuk memberikan yang terbaik di atas lapangan," tutur mantan penggawa Sriwijaya FC itu.

    "Kami tetap akan bermain maksimal agar bisa meraih tiga poin di laga nanti," pungkasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Ramdani Lestaluhu Antisipasi Keunggulan Stamina Penggawa PS TNI
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page