Liga Inggris Ramiro Funes Mori Akui Nyaris Gabung Chelsea

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 16, 2015.

Discuss Ramiro Funes Mori Akui Nyaris Gabung Chelsea in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek anyar Everton Ramiro Funes Mori membeberkan dirinya nyaris berseragam Chelsea beberapa tahun yang lalu, namun transfer tersebut urung terlaksana karena masalah paspor dan izin kerja.

    Funes Mori baru saja pindah ke Goodison Park dari River Plate pada deadline day kemarin dan sudah melangsungkan debut ketika Everton membekap Chelsea 3-1 pada Sabtu (12/9) kemarin. Funes Mouri mengakui dirinya mungkin yang akan berada di pihak yang kalah di laga tersebut seandainya Cheslea jadi merekrutnya pada 2010 silam ketika ia menjalani trial bersama The Blues.

    "Boleh dibilang ini adalah periode kedua saya di Inggris. Saya sempat menjalani trial di Chelsea beberapa tahun yang lalu bersama saudara kembar saya [Rogelio]. Kami tinggal di Chelsea selama dua pekan, namun kami terpaksa pergi karena kami tak punya paspor Eropa,” jelas Funes Mori, Selasa (15/9).

    "Saat ini, saya memang masih belum memiliki paspor Eropa, tetapi Everton benar-benar menginginkan saya. Jadi semoga saya bisa siap dan terbiasa bermain di Liga Primer secepat mungkin,” seru bek sentral Argentina berusia 24 tahun ini.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Ramiro Funes Mori Akui Nyaris Gabung Chelsea
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page