Liga Italia Ramon Calderon Klaim Real Madrid Tak Punya Uang Gaet Paul Pogba

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 7, 2016.

Discuss Ramon Calderon Klaim Real Madrid Tak Punya Uang Gaet Paul Pogba in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan presiden Real Madrid Ramon Calderon menuding mantan timnya sedang mengalami masalah pada kondisi keuangan mereka, yang memaksa Zinedine Zidane tak banyak bergerak di bursa transfer musim panas.

    Sampai sejauh ini, Real Madrid hanya dikaitkan dengn satu pemain, Paul Pogba, di bursa transfer. Tapi tak ada langkah kongkret dilakukan karena kendala yang mereka hadapi tersebut, demikian menurut Calderon.

    SIMAK JUGA
    Halaman Utama Sepakbola Inggris
    Halaman Utama Sepakbola Italia
    Halaman Utama Sepakbola Spanyol

    "Jika kita memikirkan bagaimana presiden Real Madrid biasanya beraksi di bursa transfer dan fakta bahwa Zidane menginginkan pemain terbaik di skuatnya, mungkin Real Madrid tak memiliki banyak uang atau yang bersangkutan tak ingin bermain dengan mereka dan lebih memilih Manchester United," kata Calderon, Sabtu (6/8).

    "Saya pribadi pernah mengalami keduanya, dengan Cristiano Ronaldo ingin bergabung dan Robinho keluar."

    "Ada kalanya pemain tertentu begitu diinginkan sehingga mereka bisa memilih di mana mereka ingin bermain di antara klub yang siap menebusnya."

    "Kita hanya akan tahu apakah ada harga yang pantas untuk seorang pemain beberapa tahun dari sekarang. Ini hukum permintaan dan penawaran, selama ada yang bersedia membayar, klub penjual akan siap melepasnya."

    "Tapi sepertinya Pogba akan hijrah ke Manchester United," tandasnya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Ramon Calderon Klaim Real Madrid Tak Punya Uang Gaet Paul Pogba
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page