Liga Inggris Ramon Vega: Roy Hodgson Manajer Terbaik Swiss Sepanjang Masa

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 8, 2015.

Discuss Ramon Vega: Roy Hodgson Manajer Terbaik Swiss Sepanjang Masa in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jelang pertemuan antara Inggris dan Swiss di Wembley dalam lanjutan kualifikasi Euro 2016, Rabu (9/9) dinihari WIB, mantan pemain internasional Ramon Vega menyebut Roy Hodgson sebagai manajer terbaik yang pernah dimiliki Swiss atas jasanya membangun pondasi saat menukangi La Nati.

    Hodgson, 68, pernah memimpin Swiss ke final Piala Dunia 1994, yang mana menjadi turnamen pertama mereka dalam 30 tahun terakhir. Dan Vega, yang kini menjalankan bisnis firma di London, mengaku akan selalu ingat dengan warisan yang ditinggalkan Hodgson, yang kini menjadi manajer tim nasional Inggris.

    "Dia [Hodgson] merupakan manajer terbaik yang pernah dimiliki Swiss, jika ditilik dari sejarah,” ujar Vega kepada Sky Sports News. "Dia membangun sebuah struktur bersama Federasi Swiss dengan mendirikan akademi yang memunculkan banyak pemain muda.

    "Hari ini kami memetik manfaat dari itu, kami memenangkan Piala Dunia U-17. Ini memang bukan masa depan potensial untuk memenangkan Piala Dunia, namun para pemain berkualitas ini bisa meloloskan kami ke Piala Dunia dan Piala Eropa.

    "Dia telah menciptakan produk dan platform ini. Di Swiss, mereka sangat mengagumi dia atas jasanya di persepakbolaan Swiss dan takkan pernah dilupakan.”

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Ramon Vega: Roy Hodgson Manajer Terbaik Swiss Sepanjang Masa
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page