Rangkuman Berita Game Hari Ini - 1 Desember 2015

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Dec 1, 2015.

Discuss Rangkuman Berita Game Hari Ini - 1 Desember 2015 in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,754
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]Simak Aksi Michael & Trevor dariGTA VMemperagakan Duel Lightsaber alaSith MelawanJedi di Video Berikut Ini

    Risky Maulana– Bulan Desember telah tiba & sekarang kamu mempunyai waktubelasan hari lagi untuk melihat penilaian orang terhadapfilmStar Wars The Force Awakensyang akan segera tayang di seluruh dunia. Selagi kamu menunggu hal itu terjadi, bagaimana jika di awal bulan ini kita melihat duel seru antara “Sith melawanJedi” yg diwakili Michael Townley & Trevor Philips dari duniaGTA V.
    TrailerBaru dariDLCStar Wars Battlefront: Battle of Jakku Memperlihatkan Aksi Baku Tembak yg Sangat Seru!


    Risky Maulana– Masih seputarStar Wars,berita kali ini datang dari DLC game Star Wars Battlefront yg berlokasi di planet Jakku,duapuluh sembilan tahun sebelum peristiwa film Star Wars The Force Awakens dimulai.

    DLCberjudulBattle of Jakku ini nantinya akan bisa dinikmati pembeliStar Wars Battlefront secara gratis pada 8 Desember 2015. Seandainya kamu sudah melakukanpre-order sebelumnya, maka kamu beruntung karena hari ini kamu seharusnya sudah bisa menikmati DLC ini di platform kesayanganmu.

    Preview Star Wars Battlefront – Elegan
    Sudah Menunggu GTA VI? Berikut Adalah Sepuluh Tempat yg Mungkin Akan Menjadi Lokasi GTA VI Nanti


    Arya W. Wibowo – GamesHQMedia merilis sebuah video yg memperkirakan kota-kota yg akan menjadi lokasi dari Grand Theft Auto VI. Vice City, Liberty City, / kota-kota lain yg ada di dunia nyata? Simak saja dulu ulasannya di atas.
    Call of Duty: Black Ops III Dominasi Segmen Game yg Terjual di Black Friday
    [​IMG]

    Arya W. Wibowo –Game dari Activision ini berhasil merajai daftar video game yg paling banyak dibeli di Black Friday Amerika Serikat. Call of Duty: Black Ops III berada di puncak dengan angka 9,8 persen, di atas Madden NFL 16 dengan angka 6,7 persen & NBA 2K16 dengan 4,9 persen.

    Untuk console sendiri terbagi menjadi dua rentang usia. Usia 18 sampai dengan 35 tahun lebih memilih PS4 sedangkan usia 35 tahun ke atas lebih memilih Xbox One. Secara keseluruhan, PS4 berjaya dengan meraup bagian sebanyak 48 persen.

    Preview Call of Duty: Black Ops III Seri Call of Duty yg Saya Kenal

    Sumber: VentureBeat
    THQ Ternyata Pernah Mengembangkan Game FPS Bertema Marvel’s Avengers


    Iqbal Kurniawan – Tahukah kamu bila ternyata THQ, salah satu developer game papan veteran,pernah mengembangkan game bertema Marvel’s Avengers dengan genreFPS? Channel YouTube DidYouKnowGaming menyebutkan bahwa game tersebut sempat dikembangkan pada tahun 2010 silam.

    Rencananya game tersebut akan dirilis untuk PC, PS3, & Xbox 360 bertepatan dengan film pertama The Avengers yg tayang pada tahun 2012 lalu. Sayangnya pihak THQ memutuskan untuk membatalkan proyek ini.
    Kamu Bisa Mengunduh To-Fu Furydi Apple App Store Secara Cuma-Cuma Minggu IniThe most dangerous piece of tofu ever stars in our latest #FreeAppoftheWeek https://t.co/eroClY8gc0 pic.twitter.com/U2ure9Cl56

    — App Store (@AppStore) December 1, 2015



    Iqbal Kurniawan –Salah satu game karya Amazon Game Studios yg juga dirilis di iOS, To-Fu Fury, bisa diunduh secara cuma-cuma pada minggu ini. Harga yg dipatok untuk To-Fu Fury sempat beberapa kali mendapatkan diskon, namun ini merupakan pertama kalinya game tersebut ditawarkan secara gratis. Sebagai game yg awalnya merupakan eksklusif Fire OS, kualitas game ini terlalu sayang untuk kamu lewatkan begitu saja.

    4 Game Eksklusif di Fire OS Ini Ternyata Dirilis Juga di iOS
    Game Info Download [​IMG] [​IMG][​IMG][​IMG][​IMG][​IMG] To-Fu Fury Amazon Game Studios - Jul 23, 2015 Genre: Games, Action, Puzzle Size: 297.35 MB Installs: N/A Rp. 23.000 Download [​IMG] Saksikan Trailer Edisi Terbatas Life is Strange di Sini


    Mohammad Fahmi – Aaaah saya baru membangkitkan hasrat yg begitu besar untuk segera menghabiskan tabungan demi membeli edisi terbatas salah satu game favorit saya tahun 2015. Oh iya, cek juga pembahasan mengenai kenapa edisi terbatas Life is Strange adalah contoh ideal dari perilisan edisi khusus video game di sini.

    Review Life Is Strange Gejolak Kawula Muda

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page