Rangkuman Berita Game Hari Ini - 10 Desember 2015

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Dec 10, 2015.

Discuss Rangkuman Berita Game Hari Ini - 10 Desember 2015 in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,762
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]Bethesda Game StudiosMembukaStudio Baru di Montreal, Kanada
    [​IMG]
    Risky Maulana– Untuk sebuah developer yg namanya diambil dari nama kota di wilayah Maryland Amerika Serikat, keberadaan studio baru Bethesda Game Studios di wilayahKanadacukupmenjadi berita yg sangat menarik bagi pemain Fallout 4seperti saya. Selain karena lokasinya berdampingan bersama studiogame besar lainnya seperti Ubisoft, Gameloft, & Square EnixMontreal, studio baru Bethesda ini nantinya juga akan menyertakan pengembangangame mobile di dalamnya.
    Lewat situs Bethesda, Todd Howard mengungkapkan alasan kenapa dia memilih membuka studio baru di sana. “Kami telah lama menjalin kerja samadengan beberapatalentaberbakat asal Montreal Kanada, & kami pun memutuskan untuk membuka cabang pertama kami di sana” ungkap Howard.
    Sumber: Bethesda.net
    Mercedes-Benz Mempromosikan Produk Mobil GLALewatIklan BernuansaSuper Mario Maker


    Risky Maulana– Setelah tahun lalu beriklan lewatMario Kart 8,kali ini produsen mobil asal Jerman, Mercedez-Benz kembali beriklan bersama maskot Nintendo tersebutdengan memanfaatkangame Super Mario Maker.

    Meskipun dalamvideo iklan di atas porsiSuper Mario Maker yang disajikan tidak terlalubanyak, setidaknya digame aslinya kamu bisa memilih untuk bermain sebagai mobil Mercedez-Benz GLA lewat level khusus “Mercedes-Benz Jump’n’Drive” yg bisa diunduh secara gratis diSuper Mario Maker.
    Iklan Clash of Clans Menjadi Video tentang Game yg Paling Banyak Ditonton di YouTube Selama 2015


    Iqbal Kurniawan – Tahun 2015 sudah hampir berakhir. Untuk mengenang apa saja yg menjadi viral di tahun ini, YouTube membuat daftar video yg diunggah tahun ini & paling banyak ditonton oleh para pengunjungnya. Dari sepuluh video yg termasuk ke jajaran tersebut, iklan Clash of Clansdi atas yg menampilkan aktor senior Hollywood Liam Neeson termasuk di dalamnya dengan total angka tontonan mencapai 83 juta kali.

    Sumber: YouTube
    Her Story untuk Pertama Kalinya Mendapatkan Diskon 60% di Apple App Store


    Iqbal Kurniawan –Salah satu game puzzle inovatif tahun ini, Her Story, untuk pertama kalinya mendapatkan diskon di Apple App Store. Kini kamu bisa membelinya dengan harga Rp29.000 dari harga normal Rp75.000. Kalau kamu belum memainkannya, ini adalah saat yg tepat untuk membelinya!

    Review Her Story Menyusun Cerita dalam Kepala
    Game Info Download [​IMG] [​IMG][​IMG][​IMG][​IMG][​IMG] Her Story Sam Barlow - Jun 24, 2015 Genre: Games, Word, Entertainment, Adventure Size: 1.64 GB Installs: N/A Rp. 29.000 Download [​IMG] Jetpack Joyride Dapatkan Update Terbaru yg Bertema Natal


    Arya W. Wibowo – Jetpack Joyride mendapatkan update terbaru menyambut Natal & tahun baru yg akan datang. Pada update ini terdapat konten baru sepertiSanta Clause & Robotic Reindeer. Selain itu berbagai event yg pernah ada sebelumnya juga diperbarui menjadi lebih bagus lagi.
    Game Info Download [​IMG] [​IMG][​IMG][​IMG][​IMG][​IMG] Jetpack Joyride Halfbrick Studios - Sep 30, 2015 Genre: Arcade Size: Varies with device Installs: 100,000,000 - 500,000,000 Gratis Download [​IMG][​IMG][​IMG] jQuery(document).ready(function() { mixpanel_track('Baidu Article Widget', { 'page name' : document.title, 'url' : window.location.pathname }); });
    The Game Awards 2015 Raih 2,3 Juta Penonton & 279 Ribu Tweet
    [​IMG]

    Arya W. Wibowo – Dilansir dari situsresminya, The Game Awards 2015 berhasil meraih sebanyak 2,3 juta penonton live streaming & juga 279 ribu tweet dengan lebih dari 1 miliar impresi.Jumlah penonton meningkat sebanyak 20 persen dari tahun lalu, sedangkan impresi tweet meningkat 100 persen.

    Sumber: The Game Awards
    Hangatkan Hatimu dengan Video Terbaru dari Nintendo!


    Mohammad Fahmi – Nintendo memang jagonya menghangatkan hati penggemarnya. Melalui video liburan mereka, Nintendo menunjukkan teknologi augmented reality yg membuat pengunjung mal di Amerika Serikat bisa berinteraksi dengan Mario. Selain itu para pengunjung pun mendapatkan kejutan menarik di akhir video di atas.
    Pelajari Sejarah Ace Attorney di Sini!


    Mohammad Fahmi – Saluran Did You Know Gaming kembali dengan konten-konten berkualitas. Kali ini mereka membahas berbagai rahasia di balik seri Ace Attorney. Mulai dari sejarah pengembangan game versi asli di GBA, alasan di balik lokalisasi konyol, sampai fakta bahwa kreator Bayonetta mengisi suara untuk salah satu karakter!

    Review Phoenix Wright: Ace Attorney: Dual Destinies Gugatan Ringan

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page