Rangkuman Berita Game Hari Ini - 10 Februari 2015

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Feb 10, 2015.

Discuss Rangkuman Berita Game Hari Ini - 10 Februari 2015 in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,721
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    10/02/2015
    Game Komik Interaktif, The Detail,Mendapatkan Potongan Harga
    Nizar Tegar -Game berkonsep unik yg hadir di kumpulan game iPhone & iPad terbaru minggu kemarin, The Details, mendapatkan potongan harga. Kini kamu bisa membeli game ini dengan harga Rp. 35.000 dari harga normal Rp. 59.000. Bila kamu belum tahu, The Detail adalah game komik interaktif dengan cerita seputar dunia kriminal. Kamu akan disuguhkan grafis noir keren yg akan mengingatkan kamu pada komik buatan Frank Miller seperti 300 & Sin City.Jika kamu suka dengan game yg memiliki kedalaman narasi serta penuh sisi emosional layaknya game besutan Telltale, maka The Detail layak kamu jadikan koleksi di gadget kesayanganmu.

    Apple App Store Link: The Detail, Rp. 35000
    Glu Akan Merilis Katy Perry Game Untuk Platform iOS Dalam Waktu Dekat
    [​IMG]

    Nizar Tegar – Sepertinya tren game yg menggandeng artis wanita ternama makin semarak di platform mobile. Kesuksesan game Kim Kardashian mungkin yg menjadi titik awal ramainya genre ini di ranah mobile. Glu selaku penerbit game Kim Kardashian: Hollywood kembali akan merilis game terbaru dengan bintang utamanya artis pop dunia, Katy Perry.

    Glu menyampaikan bahwa game yg belum diberi judul ini akan menggunakan suara, karakter, serta kepribadian sang bintang sebagai daya tarik di dalamnya. Belum ada detail mengenai gameplay serta tanggal rilis game Katy Perry ini. Jadi, nantikan saja kehadiran karya Glu ini di artikel harian kami. Stay tuned!
    Developer Yang Pernah Membuat Mikey Shorts, Merilis Trailer GameRadicalYang Terlihat Radikal
    Nizar Tegar - Jika kamu berpikir gambar untuk video di atas adalah Zach Galifianakis yg populer dengan tokoh Alan di film The Hangover, maka kamu salah. Gambar di atas adalah aktor yg memainkan salah satu peran di trailer game terbaru besutan developer BeaverTap Games (Mikey Shorts, Mikey Boots, Mikey Hooks).

    Game terbaru mereka yg diberi judul Radical iniberkonsep simpel namun sulit. Kamu harus mengendalikan sebuah segitiga melewati suatu lintasan dipenuhi berbagai gerbang yg tidak terduga.Game easy to pick up n play ini akan rilis pada 12 Februari esok lusa sebagai game gratis dengan ads tanpa adanya IAP sama sekali. Ups, saya terlalu berbicara panjang lebar. Saya hanya ingin kamu tonton videoepik di atas yg mungkin secara radikal bisa mengubah cara pandang kamu terhadap sebuah videotrailer game.
    Developer Almost Human Merilis Video Pertama Dari Legend of Grimrock Untuk iPad
    Nizar Tegar – Legend of Grimrock rilis pertama kali di PC pada tahun 2012. Game ini memiliki mekanisme kontrol yg tergantung kepada grid dengan sudut pandang first-person. Kamu akan memainkan unit yg terdiri dari 4 karakter yg berbeda. Setiap karakter memiliki skill unik yg bisa kamu aktifkan saat melawan musuh secara real-time.Legend of Grimrock versi mobile rencananya akan dirilis secara eksklusif untuk platform iPad pada musim semi yaitu periode Maret hingga Juni mendatang. Kini untuk pertama kalinya developer Almost Human merilis tampilan serta sedikit gameplay di versi iPad. Jadi selamat menyimak suguhan yg ada di atas.
    Mungkin Kamu Akan Sama Terkejutnya Seperti Para Remaja Ini Ketika Melihat Teknologi Nintendo Dari 26 Tahun Yang Lalu
    Mohammad Fahmi - Channel YouTube React kembali lagi dengan video menarik. Kali ini para remaja menunjukkan reaksi mereka melihat & memainkan Nintendo Power Glove, sebuah controller unik untuk NES yg dirilis tahun 1989. Cek langsung video di atas untuk demo serta kesan-kesan dari para remaja di atas.
    Sekumpulan Fan Membuat Petisi Agar Persona 5 Dirilis Di Magnavox Odyssey
    [​IMG]

    Mohammad Fahmi - Hype yg dihasilkan Persona 5 memang sangatlah besar, sampai-sampai beberapa fan iseng membuat petisi agar Atlus merilis Persona 5 di console klasik Magnavox Odyssey. Apakah petisi ini akan terwujud? Kalau sampai terwujud berarti kita semua sedang berada di dunia alternatif di mana logika tidak berjalan dengan seharusnya. Cek juga berita terbaru tentang Persona 5 yg bisa membuat para fan semakin tidak sabar menantikan kehadirannya.
    Sumber: Change.org – Port Persona 5 to the Magnavox Odyssey
    Berikut Adalah Video Pembuka Dari Tekken 7 Versi Arcade
    Kevin Sutanto - Bandai Namco merilis video pembuka dari Tekken 7 versi arcade. Dalam video tersebut diperlihatkan Kazuya tengah berhadapan dengan Heihachi di tengah bebatuan berlava. Tekken 7 sendiri akan dirilis di arcade Jepang pada 18 Februari & di arcade luar Jepang pada Maret mendatang.
    Resident Evil HD Remaster Memecahkan Rekor Penjualan Game Digital Di PSN
    Kevin Sutanto - Capcom mengumumkan bahwa Resident Evil HD Remaster telah berhasil memecahkan rekor penjualan game perdanadigital di PSN. Melalui PlayStation Blog bisa diketahui bahwa game tersebut menduduki peringkat pertama untuk penjualan game digital baik untuk platformPS4 maupun PS3.Resident Evil HD Remaster juga disebut sebagai game buatanCapcom yg paling cepat terjual, baik di Amerika maupun Eropa. Kamu bisa melihat video ungkapan terima kasih olehYoshiaki Hirabayashi selaku produser Resident Evil HD Remaster atas besarnya dukungan penggemar Resident Evil.

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page