Rangkuman Berita Game Hari Ini - 11 Februari 2015

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Feb 11, 2015.

Discuss Rangkuman Berita Game Hari Ini - 11 Februari 2015 in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,761
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    11/02/2015
    Saksikan Para Pandai Besi Ini Membuat Pedang Auron Jadi Nyata
    Mohammad Fahmi - Sepertinya hasil karya para pandai besi yg bekerja sama dengan channel Awe Me sudah menjadi hiburan rutin untuk orang seperti saya yg suka kisah fantasi penuh dengan senjata keren. Kali ini senjata yg dapat kehormatan untuk diwujudkan jadi nyata adalah pedang milik Auron dari Final Fantasy X. Proses membuat pedang yg sangat indah ini dijelaskan dengan cukup detail & membingungkan, tapi begitu kamu lihat hasil akhirnya … kamu akan berharap bisa memiliki pedang tersebut seandainya kiamat versi zombi benar-benar terjadi.
    Game Hack ‘n Slash, Hero Siege, Kembali Dapat Kamu Download Di Apple App Store
    Nizar Tegar - Seiring dengan dirilisnya iOS 8, game aksi Hero Siege sempat harus ditarik dari Apple App Store karena masalah kompabilitas. Gadget Apple terbaru dengan iOS 8 saat itu tidak bisa memainkan game ini. Kini developer Panic Art Studios kembali menghadirkan Hero Siege di etalase Apple App Store dengan berbagai perbaikan yg memungkinkannya dapat dimainkan kembali secara normal di iOS 8. Bagi yg belum tahu, Hero Siege adalah gamedengan elemen roguelike di mana kamu akan disuguhi aksi hack ‘n slashdi dunia bernama Tarethiel. Tugas utama kamu yaitu membasmi segala sesuatu yg bergerak. Jadi, bila kamu suka dengan aksi perang yg hectic, maka Hero Siege bisa menjadi pilihanmu.

    Review Hero Siege Saatnya Membasmi Makhluk dari Neraka!

    Apple App Store Link: Hero Siege, Rp. 35000
    Fan Si Landak Biru Mengajukan Petisi Online Kepada SEGA Untuk Merilis Versi Remaster Dari Sonic 3
    Nizar Tegar - Keberhasilan porting seri Sonic klasik yaitu Sonic 1, Sonic 2, dan Sonic CD di iOS tidak lepas dari kehebatan developer Christian Whitehead yg memberikan nyawa baru untuk seri klasik ini bisa hidup di platform gaming modern. Kini Christian Whitehead dibantu rekannya Simon Thomley sedang mengerjakan remaster untuk seri ketiga dari petualangan si landak biru. Bahkan video yg ada di atas merupakan bukti bahwa proyek mereka sudah berhasil dijalankan.

    Namun sayangnya SEGA tidak tertarik untuk merilis versi remaster dari Sonic 3 ini. Sikap SEGA ini memotivasi sebagian fan untuk membuat petisi online agar SEGA mau merilis versi remaster ini. Meskipun sebenarnya cara ini kurang efektif, tapi setidaknya menunjukkan kepada SEGA bahwa fan memiliki harapan besar bahwa Sonic 3 remaster dapat dirilis untuk platform mobile.
    Bandai Namco Baru Saja Merilis One Piece Treasure Cruise di Amerika. Tidak Ada Cinta Untuk Indonesia
    Hendri Salim – Kamu tahu apa yg mungkin bisa menghibur kita di minggu ini? Sebuah game One Piece yg solid & juga berlisensi resmi. Tapi itu tidak akan terjadi karena Bandai Namco memutuskan untuk merilis One Piece Treasure Cruisekhusus negara Amerika Serikat. Walaupun memang gameplay sangat serupa dengan banyak casual mobile RPG lainnya dari Jepang, tapi melihat karakter favorit kita di smartphone adalah kepuasan tersendiri.

    Jika itu sudah membuatmu jengkel maka kamu juga mungkin akan semakin sesak napas mengetahui ada banyak game seru dari Bandai Namco yg tidak akan pernah sampai ke Indonesia. Contoh? Bagaimana dengan Sword Art OnlineatauTales of Asteria.
    Dead Trigger 2 Akan Mendapatkan Update Baru Di Hari Valentine
    Risky Maulana–Baru-baruini Madfingermerilis sebuah videoteaser dari update terbaruDead Trigger 2 yg dijadwalkan rilis untuk meramaikan perayaan hari Valentine pada 14 Februari mendatang. Sayangnyateaser di atas taditidakmemberi kita detail perihalapa yg akan kita peroleh diupdateterbarunya nanti, sehingga kita harus menunggu beberapa hari lagi untuk mengetahui informasi lebih pastinya.

    Oh ya, selainupdate edisi Valentine,Dead Trigger 2saat ini tengah mengadakanevent khusus bernamaSlaughter Tournament yg resmi berlangsungmulai hari ini. DalamSlaughter Tournament, kamu bisa mengujikemampuan bertahan hidup kamu dalam sebuah arena “gladiator” khusus dengan hadiah utama koin IAP sebesar 1000G.
    NVIDIA SiapMemperkenalkan Produk Gaming TerbarunyaDi Ajang MWC2015 BulanMaret Nanti
    [​IMG]

    Risky Maulana –Melalui sebuah undangan terbuka yg dirilis di mediaonline,NVIDIA mengundang kita untuk melihat produkgaming terbarunya yg akan diumumkan pada 3 Maret nanti. Yup, dalam undangan tadi, Huang Jen-Sheung (alias Jensen), CEO dari NVIDIA mengajak awak media untuk meliput kemunculan produk terbarunya ini di ajang MWC (Mobile World Congress) 2015yang akan diadakan di Barcelona pada 2-5 Maret mendatang. Mengingat ajang tersebut mengusung mediumsmartphone & tablet, besar kemungkinan produkgaming terbaru NVIDIA ini ada kaitannya denganchipsetTegra keluaran terbaru mereka, / jangan-jangan NVIDIA akan merilis tablet gaming lagi setelah NVIDIA Shield? Hmmm …lihat sajananti.
    Invictus Games Siap Rilis Daytona Rush, Besok!
    [​IMG]

    Glenn Prasetya - Daytona Rush yg menjadi game endless runner dengan tema balap mobil ala NASCAR siap dirilis besok oleh Invictus Games. Mereka menyatakan banyak perubahan yg dibuat dibandingkan versi beta yg beberapa bulan lalu saya preview. Disamping itu, Invictus mengungkapkan bahwa game ini akan menjadi sebuah game freemium dengan dukungan iklan. Ingin tahu lebih jelas mengenai Daytona Rush? Simak preview di bawah ini.

    Preview Daytona Rush Tema & Genre Klop, Eksekusi Solid!
    Dementia: Book of the Dead Sedang Gratis Untuk iOS!
    Glenn Prasetya - Kamu penggemar game action dengan unsur horor? Kalau iya ada sebuah game yg pantas kamu coba sekarang juga yaitu Dementia yg sedang digratiskan dari harga awal Rp. 23.000. Game ini mempunyai setting di zaman medieval kerajaan Inggris & akan mempertemukan karakter utama yaitu kamu sendiri dengan berbagai hantu & setan yg menjadi musuh kamu. Merasa tertantang? Langsung unduh melalui tautan di bawah ini.

    Apple App Store Link: Dementia: Book of the Dead, Gratis
    Kampanye Kickstarter Dari NightCry Telah Menembus $100.000!
    [​IMG]

    Kevin Sutanto -NightCry yg merupakan game garapan Nude Maker yg dipimpin oleh Hifumi Kouno (kreator Clock Tower) telah menembus angka $100.000 (nyaris Rp 1,3 miliar) di Kickstarter. Kampanye ini masih membutuhkan sekitar $200.000 lagi untuk bisa mencapai target & Nude Makerhanya memiliki waktu sekitar 11 hari lagi untuk mengumpulkan dana. Kedengarannya agak sulit mencapai target tersebut, namun biasanya jumlah dana yg terkumpul dalam sebuah proyek Kickstarter akan mulai berdatangan lagi begitu tenggat waktu semakin mendekat.

    Sekalipun kampanye ini tidak memenuhi target, Hifumi Kouno berencana masih tetap akan merilis game ini di PS Vita & juga smartphone. Oh iya, Nude Maker akan memberikan sebuah gunting raksasa yangmerupakan properti dalam pembuatan film pendek NightCry sebagai hadiah bagi mereka yg memberikan $10.000 (sekitar Rp 130 juta) … & benda kerentersebut sudah habis digaet oleh pendukung game ini!
    Bethesda Softworks Akan Menjadi Tuan Rumah Dari Konferensi Pers E3
    [​IMG]

    Kevin Sutanto - Bethesda Softworks, publisher yg terkenal merilis RPG terkenal seperti Fallout 3 dan The Elder Scrolls V: Skyrim, mengumumkan bahwa mereka akan menjadi tuan rumah dari acara konferensi pers E3 yg akan diadakan pada 14 Juni di Hollywood, California. Bethesda nantinya akan memberi tahutentang cara bagaimana peminat game bisa mendatangi acara tersebut pada bulan-bulan mendatang, namun untuk kita yg tidak bisa ke Amerika Serikat, Twitch menjadi pilihan paling alternatif yg terbaik. Game baru yg kira-kira akan dipertunjukkan Bethesda adalah seri DOOM yg baru, BattleCry, & versi console dari The Elder Scrolls Online. Tapi, apakah mereka juga akan menunjukkan Fallout 4?Semoga saja …

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page