Rangkuman Berita Game Hari Ini - 12 Januari 2015

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 12, 2015.

Discuss Rangkuman Berita Game Hari Ini - 12 Januari 2015 in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,721
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    12/01/2015
    Diskon Sky Gambler: Cold War Ini Akan Membuat Kamu Ngiler
    Nizar Tegar - Aksi dogfight serta petualangan misi perang menggunakan pesawat terbang di Sky Gambler: Cold War kini bisa kamu dapatkan dengan lebih murah. Ya, game perang bergrafis ciamik ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp. 12.000 jauh lebih murah dari harga aslinya yg mencapaiRp. 59.000. Jadi tunggu apalagi, segera download sekarang juga.

    Apple App Store Link: Sky Gamblers: Cold War, Rp. 12000
    Sekarang Kamu Bisa Membeli Poster 80 Days & Sorcery! Melalui Inkle Store
    New Marrakesh posters from @jaumeillustra now available on the inkle Store! http://t.co/NjPPD902MY pic.twitter.com/Xaabav6bhJ

    — inkle (@inkleStudios) January 11, 2015



    Nizar Tegar –Jika kamu penggemar berat game besutan Inkle Studios rasanya belumlah afdal bila belum mengoleksi segala pernak-pernik yg berhubungan dengan game tersebut. Melalui toko online bernamaInkle Store, kamu dapat menemukan koleksi wallpaper serta mug dari game 80 Days, serta Sorcery!. Bila kamu memiliki akun Paypal & tertarik untuk membelinya, kamu bisa mengecek koleksi pernak-pernik tersebut melalui tautan ini.
    Pelajari Sedikit Fakta Di Balik Console SEGA Dreamcast Melalui Video Terbaru Did You Know Gaming Berikut Ini
    Risky Maulana –Tahukah kamu bahwa di awal konsep pembuatan console terakhirnya,SEGA sempat menggandeng Microsoft untuk menghadirkanOS Windowsyang bisadijalankan di dalamDreamcast? Apakahkamu juga tahu bahwa namaDreamcast sendiri dipilih dari 50.000kandidat nama yg diperoleh SEGA melalui sebuah kontes?

    Yup, duadari sekian banyak fakta tadimerupakan hal menarik yg bisa kamu pelajaridalam video terbaruchannel Did You Know Gaming hari ini. Dalam video berdurasi sembilan menit tersebut, setidaknya kamu bisa menemuibeberapa hal yg tidak pernah kamu ketahui dari Sega Dreamcastyang mungkin belum pernah kamu sentuh hingga sekarang ini.
    Berikut Penampakan Kung-Lao Yang Lebih Mendetail Di Mortal Kombat X
    [​IMG]

    Risky Maulana – Melanjutkan kabar yg beredar di rangkuman GIA beberapa hari yg lalu, kali ini sebuah foto yg menggambarkan aksi Kung Lao mematahkan punggung Scorpion tengah beredar di media online. Apakah dengan beredarnya gambar ini merupakan pertanda akan kemunculantrailer Mortal Kombat Xdari sang pejuang Shaolin dalam waktu dekat?Well, kita lihat saja nanti.
    XSEED Memberikan Teaser Mengenai Game Keluaran Mereka Di 2015
    [​IMG]
    Kevin Sutanto - XSEED Games, publisher yg terkenal merilis berbagai game niche asal Jepang ini memberikan sedikit teaser tentang beberapa game yg akan mereka rilis di 2015 melalui kartu ucapan tahun baru yg ditampilkan di akun Facebook resmi mereka (bisa dilihat lewat siluet di belakang tanda tanya). Beberapa game tersebut pun sudah ditebak & mereka adalah
    • Lord of Magna (3DS)
    • Corpse Party: Blood Drive (PS Vita)
    • Onechanbara Z: Kagura with NoNoNo (PS3)
    • Ys: The Ark of Napishtim (mungkin di PC via Steam)

    Namun, XSEED sendiri menyatakan kalau gambar-gambar tersebut tidak lebih dari perwakilan secara keseluruhan dari satu seri yg akan mereka rilis. Jadi, bisa saja yg akan mereka rilis bukanlah Onechanbara Z: Kagura with NoNoNo tetapi malah Onechanbara Z2: Chaos untuk PS4.
    XSEED juga diperkirakan akan merilis beberapa game lainnya juga lo!
    Hellblade Juga Akan Masuk Ranah PC Gaming
    [​IMG]

    Kevin Sutanto - Hellblade, game PS4 yg tengah digarap oleh Ninja Theory (Heavenly Sword, DmC) ini rupanya juga akan dirilis di PC menurut penuturanTameem Antoniades selaku creative chief saat diwawancarai PC Gamer. Menurut beliau, PC memberikan tingkat kebebasan dalam pengembangan game yg belum pernah dirasakan oleh Ninja Theory sebelumnya. Beliau juga melanjutkan bahwa Ninja Theory ingin membuat game ini bisa bertahan dalam waktu yg lama dengan dukungan resolusi 4K & mod.
    Gamer Di Eropa Sekarang Bisa Memainkan Game Premium iTunes Apapun Yang Mereka Mau Tanpa Membayar
    [​IMG]

    Hendri Salim – Jika kamu tinggal di Eropa, membeli sebuah game di iTunes & melakukan refundlewat iTunes maka uang kamu akan dikembalikan, namun game yg sudah terpasangtidak akan hilang. Seharusnya ketika kamu melakukan refundmaka game akan otomatis hilang. Namun karena Apple belum mempunyai mekanisme seperti itu sedangkan hukumnya sudah berlaku maka mau tidak mau inilah yg terjadi. Jika kamu menghapus game tersebut maka kamu tidak akan bisa memainkannya lagi.

    Tentu saja hal seperti ini akan segera Apple perbaiki lewat update selanjutnya namun sampai itu terjadi para gamer bisa memenuhi iOS gadget mereka dengan semua game yg mereka mau tanpa biaya.

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page