Rangkuman Berita Game Hari Ini - 13 Januari 2015

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 13, 2015.

Discuss Rangkuman Berita Game Hari Ini - 13 Januari 2015 in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,626
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    13/01/2015
    Besok Nintendo Akan Adakan Nintendo Direct Pertama Tahun 2015
    Watch a new #NintendoDirectNA on 1/14 at 6 a.m PT w/ Mr. Iwata & crew, with a focus on spring '15 #3DS & #WiiU games. pic.twitter.com/G58Cs1PZZM

    — Nintendo of America (@NintendoAmerica) January 13, 2015



    Mohammad Fahmi - Seperti yg bisa kamu lihat di atas, Nintendo akan segera mengadakan Nintendo Direct pertama mereka tahun 2015. Acara yg disiarkan langsung ini akan diadakan besok 14 Januari jam 6 sore. Nintendo Direct kali ini akan membahas berbagai game 3DS & Wii U yg akan dirilis selama musim semi 2015 (Maret – Mei). Kamu bisa menyaksikan siaran ini besok melalui tautan berikut ini.
    Trailer Baru Volume Menunjukkan Beberapa Jenis Musuh Yang Harus Kamu Hindari
    Kevin Sutanto - Mike Bithell selaku salah satu developer dari game stealth dengan visual unik yaitu Volume, menunjukkan beberapa musuh yg akan kamu hindarinantinya lewat trailer terbaru Volume yg bisa kamu saksikan di atas. Musuh-musuh yg akan nantinya harus kamu hindari tersebut adalahPawn, Turret, Knight, Rogue, Hound, danArcher dengan pola gerakan & karakteristik yg berbeda. Volume dijadwalkan dirilis pada tahun ini untuk PS4, PS Vita, PC & Mac.
    Belum tahu tentang Volume? Mungkin kamu harus lihat pembahasannya.
    Forza Motorsport 6 Diumumkan Untuk Xbox One
    Kevin Sutanto - Lewat sebuah trailer pengumuman yg ditunjukkanoleh Microsoft dalam acara North American International Auto Show di Detroit, kita bisa meyakinkan satu hal bahwa seri keenam dari Forza Motorsport akan dirilisuntuk Xbox One. Kamu bisa melihat trailer yg menunjukkan supercarFord GTdi atas.

    Sumber: Xbox Wire
    Video React Terbaru Tunjukkan Aksi Para Remaja Bermain Sebagai Roti
    Mohammad Fahmi - Kali ini giliran game terbaru Bossa Studios (Surgeon Simulator) yg dimainkan di channel YouTube React. Sama seperti Surgeon Simulator, I Am Bread merupakan sebuah game yg memiliki tema & juga kontrol unik, membuat game ini menjadi game yg sempurna untuk sebuah Let’s Play komedi. Tapi, bagaimana jika remaja-remaja yg tidak semuanya gamer ini memainkan I Am Bread? Cek saja melalui video di atas. I Am Bread sudah bisa kamu mainkan dari sekarang melalui Steam Early Access. Tentu saja karena Troy Baker selalu muncul di setiap game, dia juga akan muncul untuk menyuarakan roti yg ada di game ini.

    Steam Link: I am Bread, Rp. 89.999
    Beginilah Kira-kiraAksi PengejaranZombi Yang Kamu Temui Saat MemainkanDying Light
    Risky Maulana –Yep,menggabungkanzombidengan aksiParkourmerupakan ide yg tidak biasauntuk sebuahgamesurvival horrorseperti yg diangkatDying Light. Konseptadirupanya terlihat begitu mengerikan begituTechland menuangkannya dalam cuplikanlive-action trailer yg ditujukanuntukmempromosikan rilisnyaDying Lightdi bulan ini. Jadi silakan lihat videonya & hidupkan pengalaman yg sama melaluikemunculanDying Light di PS4, Xbox One, & PC pada 27 Januari nanti.
    Minecraft Pocket Edition Telah Terjual Sebanyak 30 Juta Kopi
    [​IMG]

    Risky Maulana – Menyandang “edisi saku” di bagian belakang namanya bukanhalangan bagiMinecraft versimobile satu ini untukmeraih angka penjualan yg sangat fastastis. Mengutip informasiyang dibocorkansalah satu tim Mojang: Johan Bernhardsson melalui akun Twitter, penjualanMinecraft Pocket Edition sekarang telah mencapai 30 juta alias dua kali lipat dari pendapatan mereka di tahun 2012 kemarin. Menariknya lagi, angka tersebutmengalahkan jumlah penjualanMinecraftversi PC yangtercatat 17 juta kopi di tahun 2014 lalu, sehingga meninggalkan kesan kuat bahwa potensiMinecraftsebagaigame mobile terlaris semakin tergali tahun ini.Hmm…jadi semakin tak mengherankan jika Microsoft berminat untuk mengusungMinecraft Pocket Editon ke Windows Phone.
    Setelah Sekian Lama Mendekam Di iOS, 2-bit Cowboy Akhirnya Melenggang Ke Platform Android
    Nizar Tegar - Game 2D Platformer 2-bit Cowboy merupakan game yg memiliki balutan grafis retro layaknya handheld jadul yg biasa kita kenal dengan sebutan “gimbot”. Jangan terkecoh tampilannya yg sederhana, 2-bit Cowboy bukan sekedar game yg mengharuskan kamu untuk melaju dari titik awal ke titik akhir. Game ini memiliki mekanisme yg unik di mana kamu akan bertualang di area open world layaknya game Junk Jack, & kamu dapat bermain misi tertentu yg bisa kamu pilih.

    Simak ulasan penuh 2-bit Cowboy yg sudah dibuat Billion di sini

    Google Play Link Store: 2-bit Cowboy, Rp. 12.524
    Radical Rappeling Dari Developer Halfbrick Studios Kini Sedang Soft Launch Di Apple App Store Kanada & Australia
    Nizar Tegar - Halfbrick kembali menghadirkan game dengan konsep sederhana berjudul Radical Rappeling. Dalam game ini kamu akan bermain sebagai pemanjat tebing yg harus meluncur turun menghindari berbagai macam rintangan serta mengambil segala macam item khususnya koin yg tersebar. Seperti game Halfbrick terdahulu, kamu juga bisa melakukan pengaturan di menu shop baik untuk power up / sekedar mempercantik tampilan karaktermu. Game ini dalam tahap soft launch di Apple App Store Kanada & Australia. Bila kamu mempunyai akun tersebut kamu bisa mengunduhnya melalui tautan di bawah ini.

    Kanada Apple App Store Link: Radical Rapelling, Gratis

    Australia Apple App Store Link: Radical Rapelling, Gratis
    Heroes of the Storm Akan Memasuki Tahap Closed Beta Mulai Besok
    [​IMG]

    Hendri Salim – MOBA milik Blizzard ini akhirnya mengakhiri tahap alpha & mulai memasuki tahap closed beta besok / tepatnya jam 2 subuh. Bersamaan dengan tahap beta, Blizzard juga mengumumkan hero & juga map baru. Fase beta ini akan dilakukan secara tertutup sehingga jika kamu ingin mencobanya maka kamu harus mendaftar lewat situs mereka. Saya mungkin akan mulai membahas Heroes of the Storm setelah ini jadi kunjungi terus N3 Indonesia.

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page