Rangkuman Berita Game Hari Ini - 15 Desember 2015

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Dec 15, 2015.

Discuss Rangkuman Berita Game Hari Ini - 15 Desember 2015 in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,756
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]Apa Jadinya bila Kamu Terkena Jurus Shoryuken ala Street Fighter?


    Iqbal Kurniawan – Apakah kamu familier dengan jurus Shoryuken yg dimiliki oleh Ryu & Ken Masters di Street Fighter? Apa kamu pernah berpikir, seperti apa jadinya kalau orang di kehidupan nyata terkena jurus ini?

    Channel YouTube Vsauce memiliki teori dampak jurus Shoryuken di kehidupan nyata. Dengan menggunakan sebuah replika manusia, mereka melakukan rekonstruksi seperti apa jadinya kepala manusia yg terkena pukulan tersebut.Hasilnya? Kepala orang bisa terputus!
    Video Trailer DLC Jack the Ripper di Assassin’s Creed Syndicate, dalam Format VR!


    Iqbal Kurniawan – Ubisoft mengunggah video trailer untuk DLC Jack the Ripper diAssassin’s Creed Syndicate. Video tersebut dibuat dalamformat VR yg dapat dinikmati dengan maksimal menggunakan aplikasi YouTube pada Android beserta Google Cardboard. DLC Jack the Ripper mulai tersedia hari ini pada tanggal 15 Desember 2015.

    Preview Assassins Creed Syndicate Wajah Baru dengan Kisah Lama
    Square Enix AkanMerilis Ulang Game Klasik Romancing SaGa 2 untuk PS Vita, iOS, & Android
    [​IMG]
    Risky Maulana– Mengutip informasi yg kami terima dari situs Famitsu, Square Enix rupanya berniat untuk merilis salah satu RPG klasik mereka, Romancing SaGa 2 untukmobile & PS Vita menjelang akhir tahun 2015 ini.Romancing SaGa 2 sendiri merupakansebuah RPG dari eraconsole SNES yg menempatkan kamu sebagai penerus dari tahta kerajaan bernama Avalon.
    RPG dari serial SaGa ini tergolong cukup unik karena kamu akan mewariskanperjuanganmu melawan kejahatan hingga beberapa garis keturunan sekaligus. Sayangnya belum ada informasi kapan pastinyagame ini akan tersedia di luar Jepangdan mengingat versi aslinya dulu tidak tersedia dalam bahasa Inggris, cukupkecil kemungkinan kita bisa menikmatigame ini ke dalam versi Internasional.
    Sumber: Famitsu via NeoGAF
    Ketinggalan Berita tentangUpdate Senjata RevolverCounter Strike GO? Video ParodiBerikut Ini Bisa Menjelaskan Apa yg Terjadi Kepadamu


    Risky Maulana– Seandainya kamu melewatkan berita terhangat darigame Counter Strike GO, maka video parodi “El-Risitas” diatas ini akan memberimu penjelasan singkat kenapa kalangan gamerramai membicarakan pistol Revolver ini diupdateedisi Desember.

    Simak saja penjelasan berikut kesamaan ekspresi konyol dari video di atas, saya yakin kamu akan mengerti alasan mengapa Valvememutuskan untuk melemahkan senjata tersebut beberapa hari setelah dirilis di publik.
    Ikuti Sesi Tes Beta dari Puzzle Caffe yg Diadakan Mulai Hari Ini


    Arya W. Wibowo – Jadilahbarista yg andal melalui game puzzle yg satu ini. Puzzle Caffe adalah game sliding puzzle yg bertema kopi di mana kamu akan mencoba untuk mengombinasikan berbagai bahan yg untuk meracik jenis kopi yg diminta. Untuk memainkan versi beta, kamu dapat menuju tautan yg ada di bawah.

    Google Play Store Link: Puzzle Caffe (Beta Testing)
    Ingin Tiny Guardians Masuk Steam? Mari Vote Game Ini di Greenlight!
    [​IMG]

    Arya W. Wibowo – Setelah mencoba menggalang dana untuk soundtrack dari King’s League, kini Kurechii meluncurkan Tiny Guardianske Steam Greenlight. Bagi kamu yg ingin Tiny Guardians bisa dimainkan melalui Steam, langsung saja sumbang suaramu untuk game ini dengan menuju tautan di bawah.

    Review Tiny Guardians Kecil-Kecil Cabai Rawit

    Steam Greenlight Link: Tiny Guardians
    Tales of Rays Menjadi Game Tales Terbaru untuk Smartphone


    Mohammad Fahmi – Sayangnya tidak banyak hal yg diketahui mengenai game ini, tapi cukup besar kemungkinan versi Inggrisnya juga akan tersedia di luar Jepang.
    Pastikan Kamu Tonton Video Ini untuk Mengetahui Lebih dalam Fitur-Fitur dalam Xenoblade Chronicles X


    Mohammad Fahmi – Apakah kamu termasuk orang-orang yg tengah terjebak dalam luasnya dunia Xenoblade Chronicles X? Baik kamu termasuk yg tengah terjebak / belum terjebak, sepertinya kamu perlu menonton video di atas untuk tahu lebih lanjut mengenai fitur-fitur tertentu, terutama yg berhubungan dengan online, dalam game ini.

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page