Rangkuman Berita Game Hari ini - 15 September 2015

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Sep 15, 2015.

Discuss Rangkuman Berita Game Hari ini - 15 September 2015 in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,761
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]Mariah Carey Akhirnya Muncul Sebagai Pengganti Kate Upton di Iklan Game of Warhttp://tmz.vo.llnwd.net/o28/2015-09/14/0_0ramd9x2_0_013n12im_2.mp4
    Arya W. Wibowo –Setelah menjadi gosip hangat beberapa waktu lalu, akhirnya Mariah Carey secara resmi menjadi wajahbaru dari Game of War. Iklan ini juga menghadirkan lagu populer Mariah Carey, “Hero”. Saya pribadi merasa Kate Upton lebih pantas berada di iklan tersebut, tetapi kamu bisa menilainya sendiri dengan melihat video di atas ini.
    Saksikan Aksi First Person Shooting Seru yg Menghadirkan Berbagai Senjata Epik dari Dunia Game Berikut Ini!


    Arya W. Wibowo –Video ini menyajikan aksi FPS yg seru dengan kehadiran berbagai senjata ternama di dunia game. Dapatkah kamu menyebut nama senjata yg ada satu per satu?
    Kejutan! SNK Playmore Umumkan The King of Fighters XIV


    Risky Maulana – Diumumkannya serial game fighting legendaris The King of Fighters di konferensi pers Sony sore hari tadi terus terang merupakan salah satu kejutan yg paling mencuri perhatian saya. Meskipun detail pengumuman game tersebut sangatlah kurang, setidaknya dari trailer di atas kamu bisa melihat kemunculan Iori Yagami yg kali ini hadir dalam wujud 3D.

    Sumber video: PlayStationLifeStyle
    Glu Mobile Umumkan Game James Bond 007: World of Espionage


    Risky Maulana – Game berjudul James Bond: World of Espionage ini mengusung permainan ala Mafia Wars, di mana kamu akan berurusan dengan bermacam opsi menu, pemilihan senjata, & lain-lain.

    Menariknya lagi, Glu juga telah membuka sesi praregistrasiWorld of Espionagekhusus untuk para pengguna Android. Seandainya kamu berminat, kamu bisa mendaftarkan akun Google Play Store milikmu lewat tautan di bawah ini.

    Google Play Store Link: James Bond: World of Espionage, Pre-register
    Iklan Tearaway Versi Jepang Ini Akan Meniup Dirimu Jauh-Jauh


    Mohammad Fahmi – Jepang adalah negara yg begitu populer memproduksi berbagai iklan unik & berkualitas. Sedangkan Tearaway adalah game super unik eklusik PlayStation yg dikembangkan Media Molecule. Nah bayangkan jika keduanya digabung … bersiaplah terkagum-kagum.
    Super Smash Bros. Akan Kebagian Level Terinspirasi dari Super Mario Maker


    Mohammad Fahmi – Dua game super populer dari Wii U sepertinya akan digabung, & penggabungannya tentunya tidak akan main-main. Buktinya, cek saja trailer level baru Super Smash Bros. di atas.

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page