Rangkuman Berita Game Hari Ini - 16 Januari 2015

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 16, 2015.

Discuss Rangkuman Berita Game Hari Ini - 16 Januari 2015 in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,762
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    16/01/2015
    Steam Memiliki Dua Fitur Baru Yang Simpel Tapi Penting[​IMG]Tebak game apa ini



    Mohammad Fahmi - Kamu mungkin tidak menyadarinya, tapi baru-baru ini Steam menambahkan fitur baru yg bisa dibilang cukup penting untuk ada. Fitur pertama adalah adanya tombol “funny” untuk Steam Review dari sesama pemain. Hal ini kemungkinan disediakan untuk membedakan review di Steam yg sering kali sangat konyol dengan review yg betul-betul memberikan informasi & ulasan tentang game bersangkutan.

    Sedangkan fitur kedua adalah untuk follow pengguna Steam lain. Hal ini bisa dibilang agak mirip seperti fitur Follow yg dimiliki Facebook. Jadi kalau ada akun Steam milik selebriti yg mau kamu add tapi dia tidak approve / tidak bisa approve (Steam punya batasan teman tergantung level profil), maka kamu bisa selalu follow orang tersebut.
    Ikuti juga panduan dasar menggunakan Steam di sini
    Video Cerita The Witcher 3 Ini Bisa Membantu Kamu Menyambut Game Ini Mei Nanti
    Mohammad Fahmi - Tidak sabar untuk segera bermain sebagai Geralt of Rivia & Ciri di The Witcher 3? Mungkin kamu harus semakin bersabar menghadapi godaan di atas, karena CD Projekt Red selaku developer dari The Witcher 3 baru saja mengunggah video baru yg berisi narasi tentang asal muasal sihir & Witcher yg ada di dunia The Witcher. Penggemar cerita dari game ini dijamin akan semakin tidak sabar untuk menyembut tanggal 19 Mei yg sepertinya masih sangat jauh.
    Cek juga spesifikasi minimum versi PC The Witcher 3 yg cukup kejam

    Oh iya, apakah kamu juga sudah melihat edisi kolektor dari The Witcher 3? Kamu bisa cek apa saja yg bisa didapatkan dari edisi ini di bawah. Walaupun untuk sementara pre-order edisi kolektor ini belum tersedia untuk negara di luar Amerika / Eropa.


    [​IMG]Klik gambar untuk memperbesar


    Sekuel Dari Heavy Sword yaitu Super Heavy Sword Untuk iOS Kini Sedang Gratis
    Nizar Tegar - Kisah petualangan Pike & Lucinda di Super Heavy Sword kini bisa kamu mainkan dengan gratis. Game besutan developer Monster Robot Studios ini akan mengajak kamu ke dunia ala Mario Bros. dengan mekanisme permainan yg mengadaptasi kontrol yg ada di game platformer pada umumnya. Jika kamu tertarik dengan game platformer bergrafis imut dengan sentuhan hack n slash, maka Super Heavy Sword wajib kamu download di gadget kesayanganmu.

    Simak juga ulasan mengenai prekuel Super Heavy Sword yg sudah dibuat Glenn di sini.


    Apple App Store Link: Super Heavy Sword, Gratis
    (Dari harga normal Rp. 12.000)
    Tanggal Rilis Potatoman Seeks The Troof Dari Developer Glorkian Warrior Kini Sudah Diketahui
    Nizar Tegar - Jika kamu rutin mengikuti berita game iOS di N3, maka mungkin kamu pernah mendengar game Potatoman Seeks The Troof. Game besutan developer PixelJam ini akan mengajak kamu bertualang mencari jati diri si kentang, lewat berbagai rintangan yg unik. Game ini direncanakan untuk rilis pada 22 Januari mendatang. Jadi nantikan kehadirannya di artikel kumpulan game iOS terbaru minggu depan.

    Dalam Potatoman Seeks The Troof Kamu Diajak Mencari Jati Diri Sang Kentang
    Idea Factory International Membuka Toko Online
    [​IMG]

    Kevin Sutanto - Idea Factory International yg merupakan penerbit yg terkenal merilis game Hyperdimension Neptunia Re;Birth telah membuka toko online mereka untuk mempermudah kamu memesan game limited edition keluaran Idea Factory International. Sementara ini baru ada edisi terbatas dari Hyperdimension Neptunia Re;Birth2: Sister’s Generations yg tersedia di toko tersebut. Menurut akun Facebook resmiIdea Factory, toko online ini melayani pemesanan dari berbagai negara di dunia termasuk Indonesia.
    Patch Gratis Terbaru Untuk Dark Souls II Versi biasaAkan Membuat Game Tersebut ‘Setingkat’ Dengan VersiScholar of the First Sin
    [​IMG]

    Kevin Sutanto - Bandai Namco mengumumkan bahwa Dark Souls II versi biasauntuk PS3, Xbox 360, & PC akan mendapatkan patch supaya performanya setingkat dengan Dark Souls II: Scholar of the First Sin yg nanti akan dirilis untuk PS4, Xbox One, & PC. Patch gratis yg akan dirilis tanggal 5 Februari tersebut tidak akan membuat Dark Souls II versi biasa memiliki grafis sebaik versi Scholar of the First Sin, tapi setidaknya performa seperti waktu load & game balance sudah diperbaiki menjadi lebih baik. Selain itu patch iniakan menambah loreyang akan mempersiapkan kamu menyambut DLC Scholar of the First Sin.
    Dark Souls IIadalah game yg membuat kamu belajar dari kesalahan!

    Pemain Dark Souls II versi biasa diPS3, Xbox 360, & PC juga akanbisa membeli DLC Scholar of the First Sin begitu DLC tersebut rilis nanti. Dark Souls II: Scholar of the First Sin akan dirilis tanggal 7 April 2015 untuk PS4, Xbox One, & PC.

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page