Rangkuman Berita Game Hari ini - 16 September 2015

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Sep 16, 2015.

Discuss Rangkuman Berita Game Hari ini - 16 September 2015 in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,760
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]Saksikan Trailer Peluncuran Senran Kagura 2: Deep Crimson di Sini


    Mohammad Fahmi – Tidak perlu dijelaskan banyak-banyak karena kita tengah membicarakan tentang Senran Kagura. Persiapkan dirimu untuk aksi penuh fanservice yg menegangkan. Ya, “menegangkan”.
    Pikachu Hadir dengan Topeng Gulat dalam Trailer Terbaru Pokken Tournament


    Mohammad Fahmi – Siapa sangka gerakan bertarung Pikachu bisa terlihat begitu luwes & kuat, bahkan ketika melawan Charizard sekalipun. Hal ini semakin dibuat lebih luar biasa berkat kostum Pikachu layaknya pegulat Meksiko. Pokken Tournament telah dirilis untuk arcade di Jepang dari bulan Juli. Nantinya game ini juga akan dirilis di Wii U.
    The Game Theorist Menunjukkan Kebusukan dari Berbagai Media yg ada di Dunia Melalui Video Terbarunya


    Mohammad Fahmi – Tempo hari Jimmy Kimmel mencari masalah dengan komunitas gamer di seluruh dunia dengan video terbarunya. Meskipun sangat ofensif, taktik tersebut terbukti membantu Kimmel memperoleh kesuksesan besar. Kali ini, The Game Theorist menyajikan tontonan menarik tentang bagaimana media tradisional mempermainkan kita agar tetap mengonsumsi produk mereka. Sebuah video yg sangat informatif & wajib kamu tonton.
    Iklan World of Tanks Versi Jepang Akan Membuatmu Melongo, Kemudian Tertawa


    Mohammad Fahmi – Jepang selalu memiliki iklan-iklan paling berkualitas, & jika penerbit luar mau mempromosikan game mereka di negara ini, trik periklanan yg sama pun harus mereka terapkan. Contohnya seperti iklan World of Tanks di atas yg betul-betul … aaah.
    Jack the Ripper Akan Muncul di Assassin’s Creed Syndicate


    Mohammad Fahmi – Iterasi terbaru dari Assassin’s Creed ini akan memiliki latar waktu di akhir abad ke-19 Kota London. Tentunya Ubisoft tidak akan menyia-nyiakan kesempatan atas latar ini untuk menyertakan salah satu tokoh paling bersejarah dari era ini, yaitu pembunuh beruntun Jack the Ripper. Dan Ubisoft tentunya tidak akan melewatkan kesempatan ini membuat konten ekstra berbayar, karena Jack the Ripper akan menjadi DLC yg dibundel bersamaan dengan Season Pass.

    Preview Assassins Creed Syndicate Wajah Baru dengan Kisah Lama

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page