Rangkuman Berita Game Hari Ini - 17 Desember 2014

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Dec 17, 2014.

Discuss Rangkuman Berita Game Hari Ini - 17 Desember 2014 in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,766
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    17/12/2014
    Trailer Versi Jujur Dari League Of Legends Merangkum Pengalaman Yang Kamu Temui Saat Bermain MOBA (Dan DOTA 2)
    Risky Maulana – Takhanya menggambarkan hal yg membuatMOBA begitu populer di ranah e-sport,video terbaru serialHonest Trailer dariSmosh Games ini juga merangkum hal negatif yg kamu temui di hampir semua genre MOBA.Mulai dari sikap kekanak-kanakan saat berkompetisi secara adil, sumpah serapah yg meluncur divoice chat, sertafanatisme berlebihan atasgameyang kamu dapatkansecara gratis melaluiinternet.
    Tablet Gaming Nvidia Shield Bisa Kamu Digunakan Untuk Bermain PS4 Via Remote Play
    Risky Maulana – Merasa menyesal telah membeli Nvidia Shield?Well, jangan jual dulugadget mahalmu itu karena kamu bisa memanfaatkannya untuk menggantikan posisi PS Vita di fitur Remote Play PS4. Caranya, kamu tinggal mengunduh APK yg sudah dimodifikasi melalui tautanyang tersediadalam deskripsivideo YouTube tadi.Langkah berikutnya, kamu tinggal menghubungkan Nvidia Shield tersebut keconsole PS4 terdekat & …jengjeng, fitur Remote Play ala PS Vita sudah bisa kamu nikmati di genggaman.
    Trailer Bergaya Berita Dari Final Fantasy Type-0 HD Kevin Sutanto - Square Enix merilis trailer baru dari Final Fantasy Type-0 HD dengan penampilan layaknya sebuah berita TV. Trailer tersebut menjelaskan beberapa karakter dalam Class Zero yg nanti bisa kamu gunakan dalam Final Fantasy Type-0 HD seperti Ace, Seven, Deuce, & karakter lainnya. Final Fantasy Type-0 HD akan dirilis tanggal 17 Maret 2015 untuk PS4 & Xbox One.
    Mau tahu pendapat kita soal Final Fantasy Type-0 HD?
    Tanggal Rilis Dari The Awakened Fate Ultimatum Diumumkan
    [​IMG]
    Kevin Sutanto - RPG roguelike dari NIS & sekaligus sekuel dari The Guided Fate Paradox ini telah dikonfirmasi oleh NIS America akan dirilis dalam bahasa Inggris. The Awakened Fate Ultimatum akan dirilis untuk PS3 pada tanggal 17 Maret mendatang untuk PS3. Game tersebut juga akan tersedia dalam tiga jenis edisi terbatas. Kamu bisa melihat ketiganya di halaman toko NIS America.
    Hari Ini Merupakan Ulang Tahun Ke-16 Suikoden II
    [​IMG]

    Mohammad Fahmi - Ternyata bukan saja Megaman yg merayakan ulang tahunnya hari ini, tapi salah satu game favorit saya, Suikoden II, juga tengah merayakan ulang tahunnya ke-16 (setahun lagi sampai kamu dapat KTP sayang!). Untuk melihat ramainya perayaan ulang tahun Suikoden II, kamu bisa mengecek hashtag#216 di Twitter yg berisi berbagai fan art buatan para penggemar Suikoden dari Jepang.

    Sumber Fan Art: Pixiv Fukayuki
    Cek juga review nostalgia dari game epik ini
    Hatred Sudah Kembali Lagi Ke Steam Greenlight
    [​IMG]

    Mohammad Fahmi - Baru kemarin Kevin mengabarkan tentang Hatred yg dicabut dari Steam, tiba-tiba saja game ini sudah kembali lagi untuk kamu dukung di seleksi penerimaan Steam Greenlight. Mungkin saja Valve sadar kalau selama ini mereka juga berjualan game yg tidak kalah sadis, Postal. Kalau saya sendiri jelas saya tidak akan mendukung game brutal anarkis ini.

    Steam Greenlight: Hatred
    Crossy Road Akhirnya Menyeberang Juga Ke Platform Android Melalui Amazon App Store
    Nizar Tegar - Developer Hipster Whale telah merilis Crossy Road melalui Amazon App Store. Crossy Road adalah game yg kini cukup populer di iOS karena mekanisme permainan yg sederhana tetapi menyenangkan. Tampilan grafis keren yg unik serta replay value yg tinggi menjadi daya tarik tersendiri saat memainkanCrossy Road. Jadi, jika kamu pengguna Android yg membutuhkan game arcade easy to pick up n play, maka Crossy Road dijamin akan memuaskan kamu.

    Review Crossy Road Lihat Akibatnya Kalau Menyeberang Jalan Sembarangan!

    Amazon App Store Link: Crossy Road, Gratis
    Oddworld: Munch’s Oddysee HD Sudah Bisa Kamu Mainkan Di PS Vita
    [​IMG]
    Nizar Tegar - Jika beberapa waktu lalu pengguna iOS merasakan dunia Oddworld melalui seri berjudul Oddworld: Stranger’s Wrath, kini giliran pemilik PS Vita ikut merasakan petualangan berisi berbagai makhluk aneh dalam seri Oddworld, yaitu Munch’s Oddysee.Game yg pernah dirilis di Xbox pada 2001 ini akan memiliki grafis baru yg lebih apik. Munch’s Odysse merupakan seri ke-3 dari keseluruhan 4 seri pada game Oddworld. Belum jelas apakah game ini akan menerapkan sistem cross-buy, namun yg pasti kamu bisa menantikan Munch’s Oddysse HD untuk hadir di handheld kesayanganmu pada minggu ini.

    Sumber: Playstation Blog

    Playstation Store Link:

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page