Rangkuman Berita Game Hari Ini - 17 November 2015

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Nov 17, 2015.

Discuss Rangkuman Berita Game Hari Ini - 17 November 2015 in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,762
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]Implosion Akan Mendapatkan Adaptasi ke dalam Film Animasi Layar Lebar


    Iqbal Kurniawan –Ternyata langkah selanjutnya dari Rayark bukanlah membuat sekuel dari game hack n’ slash seru Implosion, melainkan membawanya ke dalam film animasi layar lebar. Pendanaan untuk film ini akan dikumpulkan melalui crowdfunding pada Kickstarter mulai bulan Desember nanti. Kamu yg ingin mendapatkan kabar terbaru tentang proyek ini bisa mendaftarkan email milikmu di sini

    Review Implosion: Never Lose Hope Tebas, Tikam, & Tembak Semua Alien yg Menginvasi Bumi!
    20 Tip dari Developeruntuk MendominasiStar Wars: Battlefront
    [​IMG]

    Iqbal Kurniawan –Memeriahkan perilisan Star Wars: Battlefront hari ini, beberapa anggota tim developer DICE memberikan dua puluh tip untuk para pemain baru agar berjaya di medan pertempuran. Terdapat berbagai macam tip yg dibagikan, mulai dari cara melepaskan kuncian target hingga metode efektif untuk menghancurkan Droid. Kamu bisa membaca kumpulan tip selengkapnya pada tautan di sini.

    Preview Star Wars: Battlefront Elegan
    Simak Pria Ini MemamerkanReplika Pedang Api (Shishkebab) dari Fallout 4 Miliknya


    Arya W. Wibowo – Jika kamu sudahmemainkan Fallout 4 / prekuelnya, mungkin kamu sudah pernah bertemu dengan senjata yg satu ini. Shishkebab adalah senjata tajam berapi yg mampu memberikan serangan cukup besar kepada musuh. Mau tahu bagaimana Shishkebab versi asli ini? Mari simak video di atas!

    Seperempat JAM Fallout 4 Lima Belas Menit Tidak Cukup
    Hitman: Sniper Dapatkan Diskon di Google Play Store & Apple App Store
    [​IMG]

    Arya W. Wibowo – Hitman: Sniper saat ini bisa kamu dapatkan dengan harga miring di platfrom Android & iOS. Game yg membawa kamu berperan sebagai Agent 47 ini mendapat potongan sekitar 50 persen, bahkan lebih besar lagi untuk di luar Indonesia. Jika kamu sudah lama ingin memainkan Hitman: Sniper, ini adalah saat yg paling tepat.

    Preview Hitman: Sniper Simulasi Sniper Yang Mentuntut Lebih Dari Kemampuan Menembak
    Game Info Download [​IMG] [​IMG][​IMG][​IMG][​IMG][​IMG] Hitman: Sniper SQUARE ENIX Ltd - Aug 20, 2015 Genre: Action Size: 297M Installs: 100,000 - 500,000 31,012 Download [​IMG][​IMG]
    Iklan Nvidia Shield Memperlihatkan Kehancuran Ruang TV yg Dilempar dari Ketinggian 10.000 Kaki

    Risky Maulana–Mungkin video di atasadalah videopaling aneh yg pernah saya lihat untuk sebuah iklanconsole Android TV. Bayangkan saja, rangkaianperabotan TV mahaldilemparkan dari pesawat setinggi 10.000 kaki, & hanyaconsoleNvidia Shield saja yg diselamatkan. Ahh … setidaknya daripada dirusak, berikan TV mahal itu kepada kami, Nvidia.
    NVIDIA ramaikan console game Android dengan NVIDIA Shield
    Game Baru Nexon, Heroes of Incredible TalesTembus 500.000 Pengguna Pendaftaran


    Risky Maulana–Sejak dibuka pada akhir bulan Oktober kemarin, game hack and slashberjudulHeroes of the Incridible Tales(HIT)ini kabarnya telah menembus lebih dari 500.000 pendaftar.Game baru Nexon yg akan dirilis di Korea Selatan pada 18 November ini sayangnya belum direncanakan untuk rilis dalam bahasa lain, jadi selagi kitamenunggu, pastikan kamu sudah melihattrailer HITyang saya perlihatkan di atas tadi.
    Trailer Karakter Baru Dissidia Final Fantasy
    Mohammad Fahmi – Akhir minggu lalu Kevin telah mengabarkan tentang trailer karakter Warrior of Light, Firion, & Onion Knight untuk Dissidia Final Fantasy melalui Rangkuman Berita Game Jepang 14 November 2015. Semenjak itu Square Enix telah memamerkan tiga karakter lainnya yaitu Cecil Harvey, Bartz, & Terra. Saksikan video mereka di bawah.






    Episode Kedua Higurashi When They Cry Telah Dirilis di Steam
    [​IMG]

    Mohammad Fahmi – Lanjutan dari kisah horor ini akhirnya tersedia juga di Steam. Episode keduanya dijual sebagai game terpisah sendiri, bukan sebagai sebuah update. Kalau kamu penasaran dengan detail mengenai seri Higurashi, cek review episode pertamanya di bawah ini.

    Review Higurashi When They Cry Ch.1 Onikakushi Kengerian Verbal
    Steam Link: Higurashi When They Cry Hou - Ch.2 Watanagashi, Rp. 62.999

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page