Rangkuman Berita Game Hari Ini - 18 Desember 2015

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Dec 18, 2015.

Discuss Rangkuman Berita Game Hari Ini - 18 Desember 2015 in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,761
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]Rangkuman Kisah Latar Resident Evil dalam Waktu Kurang dari Lima Menit


    Iqbal Kurniawan – Merasa pernah menamatkan semua game Resident Evil namun lupadengan kisahnya? Channel YouTube resmi Resident Evilhadir untuk membantumu mengingatnya kembali. Kamu bisa menonton video rangkuman kisah latar seri game tersebut dalamdurasi kurang dari lima menit.

    Video di atas merangkumkisah di balik game Resident Evil pertama, Resident Evil 0, serta sedikit prolog untuk Resident Evil 2. Capcom juga berencana untuk mengunggah kisah lanjutannya di masa depan.

    Setelah Lupa Save, Fahmi Kembali Memainkan Resident Evil HD Remaster
    Trailer game Tom Clancy’s The Division dengan Lagu Bertema Natal … / Bukan


    Iqbal Kurniawan – Ubisoft mengunggah video trailer terbaru untuk game mereka yg akan datang, Tom Clancy’s The Division. Video tersebut menampilkan seorang anak yg menyanyikan lagu khas Natal “Silent Night” dalamversi yg disesuaikan dengan tema shooter pada game tersebut. Tom Clancy’s The Division rencananya akan dirilis pada bulan Maret 2016.

    Cuplikan Gameplay Multiplayer The Division Ini Membuat Kamu Mempertanyakan Kemanusiaan
    Video Terbaru Star Citizen Ungkapkan BeberapaDetail yg Akan Diperhatikan DalamGame Ini

    Risky Maulana– “Mulai dari pupil hingga dataran planet”.Itulah kalimat yg menjadi judul video terbaru darigame space simulator berjudulStar Citizen. Lewat video tersebut,game ambisius yg mungkin menjadi pesaing No Man’s Sky ini bisa dibilang tak main-main dalam menyajikan detail yg mereka sertakan diStar Citizen.
    Nah, pertanyaannya sekarang, kira-kira mau sampai kapan Chris Roberts akan memolesgame ini hingga lekas bisa dinikmati oleh semua orang?
    Trailer Baru Uncharted 4 A Thief’s End Akan Diputar Secara Terbatas di Penayangan PremierStar Wars: The Force AwakensSee the brand new Uncharted 4 trailer at the Star Wars: The Force Awakens premiere weekend in select US theaters! pic.twitter.com/4QdaOj9a8R

    — PlayStation (@PlayStation) December 17, 2015



    Risky Maulana–Sony rupanyatak ingin melewatkan momen demam film Star Wars: The Force Awakensuntuk keperluan promosigame baru mereka, Uncharted 4: A Thief’s End.SebagaimanapengumumanTwitter yg terlihat di atas ini, SCEA telah mempersiapkan penayangan khusus trailer terbaru Uncharted 4 bagipara penonton premiereStar Wars di beberapa lokasi Amerika Serikat.
    Nintendogs Ternyata Pernah Direncanakan untuk Rilis di Nintendo 64!


    Arya W. Wibowo – Nintendogs adalah seri game memelihara anjing (dan juga kucing) buatan Nintendo yg sangat sukses di NDS. Hingga tahun ini, Nintendogs telah terjual sebanyak lebih dari 23 juta kopi di seluruh dunia, hanya satu peringkat di bawah New Super Mario Bros yg merupakan game NDS terlaris.

    Melalui video yg disajikan oleh DYK Gaming ini, kamu akan mengetahui berbagai fakta menarik tentang Nintendogs. Mulai dari rencana perilisan di Nintendo 64 & Wii yg dibatalkan karena alasan tertentu, hinggacerita-cerita lain tentang pengembangannya.
    Star Wars: Force CollectionAkan Dapatkan Update Berisi Kartu Karakter-Karakter dari The Force Awakens
    [​IMG]

    Arya W. Wibowo –Star Wars: Force Collectionyang dirilis pada tahun 2013 oleh Konami ini mendapat update baru menyambut film Star Wars: The Force Awakens yg baru saja tayang.Star Wars: Force Collectionadalah sebuah collectible card game yg terdapat di platform iOS & Android. Penasaran dengan update terbaru ini? Langsung saja unduh melalui tautan di bawah ini!
    Game Info Download [​IMG] [​IMG][​IMG][​IMG][​IMG][​IMG] Star Wars Force Collection KONAMI - Dec 17, 2015 Genre: Strategy Size: 44M Installs: 1,000,000 - 5,000,000 Gratis Download [​IMG][​IMG]
    Update Baru Super Mario Maker


    Mohammad Fahmi – Apakah kamu termasuk pemain Super Mario Maker? Berbahagialah karena hari ini Nintendo mengumumkan berbagai update yg akan segera tersedia untuk membantumu berkarya lebih liar. Kalau kamu punya Wii U tapi belum main game ini, segera interospeksi, karena Super Mario Maker adalah salah satu game Wii U terbaik di tahun 2015.
    Persiapkan Air Matamu untuk Menyambut Unravel


    Mohammad Fahmi – Salah satu game paling keren yg dipamerkan pada presentasi Electronic Arts di E3 2015 adalah Unravel. Game indie yg satu ini memiliki visual fantastis, serta konsep yg tampak begitu fresh & menarik. Melihat trailer di atas saja, sepertinya saya sudah harus menyiapkan hati saya untuk perjalanan yg sangat emosional. Unravel akan dirilis untuk PS4, Xbox One, & PC pada 9 Februari 2016.

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page