Rangkuman Berita Game Hari Ini - 18 Februari 2015

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Feb 18, 2015.

Discuss Rangkuman Berita Game Hari Ini - 18 Februari 2015 in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,721
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    18/02/2015
    Game Klasik iOS, The Incident, Mendapatkan Update Resolusi Layar Untuk iPhone 6 & 6 Plus
    Nizar Tegar - Berita gembira bagi kamu pemiliki iPhone generasi terbaru. Game klasik iOS & merupakan favorit saya ini mendapatkan update resolusi layar 1080p. Kini selain kamu bisa memainkan The Incident dengan layar penuh di gadget Apple terbarumu, kamu juga bisa merasakan kualitas gambar jernih, berbeda dengan yg saya rasakan pada 2010 lalu. Sebagai info, game besutan developer Big Bucket Software ini menugaskan kamu untuk mengendalikan karakter yg harus menghindar dari berbagai benda jatuh dari langit dengan menggunakan kontrol tilt. Konsep sederhana tersebut membuat game ini nyaman & mudah dimainkan di waktu singkat. Jadi bagi kamu pemilik iPhone 6 & 6 Plus ini saat yg tepat untuk kamu update / membeli The Incident.Kamu bisa melakukannya menggunakan tautan yg kami sediakan di bawah.

    Apple App Store Link: The Incident, Rp. 12000
    Crossy Road Akan Segera Kedatangan Berbagai Macam Karakter Bernuansa British
    I made some guards #crossyroad pic.twitter.com/67IIpw8x2k

    — Ben Weatherall (@SunraHeadgear) February 9, 2015



    I made a bus #crossyroad pic.twitter.com/JQAfaGDLZs

    — Ben Weatherall (@SunraHeadgear) February 12, 2015



    Nizar Tegar - Bersiaplah untuk merasakan invasi kerajaan Inggris di era modern melalui game Crossy Road. Ya, melalui laman Twitter pribadinya Ben Weatherfall sang developer game fenomenal tersebut menggunggah beberapa gambar karakter yg berkenaan dengan negara Britania Raya seperti Inggris, Irlandia, & Skotlandia. Belum jelas apa maksud dari rangkaian update karakter tersebut, namun bisa jadi kemunculan karakter bertema British ini berkaitan dengan hari Negara Persemakmuran Inggris (Commonwealth Day) yg jatuh pada 9 Maret mendatang. Belum ada kejelasan kapan kita akan mendapatkan suguhan berbagai karakter baruini. Jadi, jangan lupa untuk selalu menyimak artikel harian kami untuk update berita ini.

    Simak ulasan penuh Crossy Road yg sudah dibuat Iqbal di sini
    Kumobius Gratiskan Duet Game Untuk iOS!
    Glenn Prasetya - Hadiah menarik dipersembahkan oleh Kumobius untuk menyambut liburan besok. Duet Game yg akan melatih refleks kamu dalam mengendalikan dua lingkaran sekaligus sedang digratiskan dari harga awal Rp. 35.000. Jangan sia-siakan kesempatan ini bagi kamu yg belum pernah memainkannya. Sebelum ini, Kumobius juga memberikan diskon untuk game platformer terbaru mereka yaitu Bean Dreams.

    Apple App Store Link: Duet Game, Gratis
    Heavy Rockets Buka Jalur Sebagai Tester Beta, Tanda-tanda Rilis Sebentar Lagi?
    If you are interested in becoming a beta tester for Heavy Rockets check out the PreApp website #gamedev #indiedev http://t.co/bFLqqBcNDV

    — Heavy Rockets (@HeavyRockets) February 17, 2015



    Glenn Prasetya - Semalam melalui akun Twitter mereka, developer Heavy Rockets membuka jalur agar semua gamer yg tertarik terhadap game shooter dengan grafis low-poly ini mendaftar sebagai tester versi beta. Saya sendiri sudah melakukannya. Bagaimana dengan kamu? Apa itu Heavy Rockets? Jawabannya bisa kamu temukan melalui artikel di bawah ini. Kalau kamu sudah membacanya & tertarik, jangan lupa ikut serta sebagai tester ya.

    Heavy Rockets Mari Menyusuri Gua Dengan Roket!
    Gameloft Memperlihatkan BeberapaSkill Yang Bisa Jagoanmu Lakukan DiDungeon Hunter V
    Risky Maulana–Oke, video di atas ini memang tidak menyebutkan detail apa saja nama jurus yg bisa jagoanmu kerahkan diDungeon Hunter V. Namun melihatnya secara sekilas saja, kamu pasti bisa menangkap keberadaanlima elemen yg menjadipenentu seberapa dahsyat seranganmu di sini. Bagaimana? Apakah setelah melihat potongantrailer di atas tadi membuatmu semakin tidak sabar untuk menunggu kemunculangame ini di perangkatmobile kamu? Sama, saya juga.
    Sekuel SongPop 2 Akan Hadir Meramaikan Genre Trivia Tahun Ini
    [​IMG]

    Risky Maulana – Adakah sebagian dari kamu yg masih mengingatgametriviaSongPopyang dulu sempat populer di jejaring media sosial Facebook? Jika hasil ingatan kamu positif iya, maka kabardiumumkannyaSongPop 2ini bisa jadi merupakan kabar yg cukupmenyenangkan bagi kalian.

    Melalui sebuah email, developer FreshPlanet mengkonfirmasikan hadirnya sekuelSongPop yg rencananya akan hadirmeramaikaniOS, Android,dan Facebook Apps di tahun 2015 ini.SongPop 2 nantinya akan mengusung beragam lagupilihandari berbagai jenis kategori sertaimplementasi beberapamode baru untuk menambah wawasan seleramusikkamu. Hingga saat ini FreshPlanet masih belum membeberkan tanggal detail dari kemunculanSongPop 2, tapi yg jelas ini adalah kabar menarik yg layak ditunggu para penggemargame trivia di luar sana.
    DLC DariThe Evil Within Akan Dirilis Bulan Maret Mendatang
    Kevin Sutanto - Bethesda Softworks mengumumkan bahwa DLC dari The Evil Within yg berjudul The Assignment akan dirilis bulan Maret 2015 mendatang.The Assignment merupakan satu dari tigajudul DLC pelengkap The Evil Within & sekaligus bagian pertama dari dua DLC yg akan membahas rekan kerja Sebastian Castellanos yaitu Juli Kidman. DLC kedua dari The Evil Within akan berjudul The Consequence & DLC ketiga berjudul The Keeper. Bagian kedua & ketiga dari DLC The Evil Within ini akan diumumkan kembali pada suatu waktu di tahun ini. Kamu bisa mendapatkan ketiga DLC ini dengan membeliseason pass.

    Review The Evil Within Bukan Horor Baru

    Sumber: Bethesda Blog
    Operation Abyss: New Tokyo Legacy Diundur Hingga Bulan Juni
    [​IMG]

    Kevin Sutanto –RPG untuk PS Vita keluaran NIS America ini akan diundur tanggal rilisnya yg tadinya 14 April menjadi 5 Juni 2015. Game ini nantinya akan tersedia dalam bentuk fisik & digital. Operation Abyss: New Tokyo Legacy digarap oleh developer yg pernah membuat Demon Gaze, RPG dungeon crawler untuk PS Vita. Seperti Demon Gaze juga, Operation Abyss: New Tokyo Legacy akan menghadirkan first person dungeon crawling dengan pengaturan karakter yg kompleks.
    Saksikan Bagaimana Video Super Smash Bros. Palsu Bisa Dibuat
    Mohammad Fahmi - Belum lama ini muncul video bocoran yg menampilkan Rayman sebagai karakter terbaru Super Smash Bros.. Video ini ternyata merupakan video palsu. Kreator dari videonya sendiri, Artsy Omni, memberikan tutorial bagaimana dia membuat karya iseng yg sangat detail ini. Betul-betul dedikasi luar biasa untuk hal iseng.
    Behind The Scene The Order: 1886 Tunjukkan Proses Pembuatan Karakter Yang Manusiawi
    Mohammad Fahmi - Melalui video di atas, kamu bisa melihat bagaimana Ready at Dawn berusaha menciptakan jajaran karakter menarik yg juga terasa manusiawi. Mungkin game ini dipenuhi desas-desus soal durasinya yg kontroversial, tapi melihat video di atas mungkin saja durasi tidak berarti apa-apa dibandingkan kualitas yg disajikan. Kita lihat saja nanti.

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page