Rangkuman Berita Game Hari ini - 18 September 2015

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Sep 18, 2015.

Discuss Rangkuman Berita Game Hari ini - 18 September 2015 in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,760
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]Paten Baru dari Nintendo Tunjukkan Fitur Scrolling di Shoulder Button, Apakah untuk Nintendo NX?
    [​IMG]
    Arya W. Wibowo -Melalui situs Free Patents Online, Nintendo memasukkan sebuah paten baru berupa teknologi tombol scroller di bagian bahu sebuah console handheld. Apakah fitur ini akan menjadi bagian dari Nintendo NX yg sedang dikerjakan Nintendo & masih misterius itu?

    Pihak Nintendo sendiri secara resmi menolak untuk berkomentar terhadap hal ini. Fitur ini memang belum tentu menjadi bagian dari console apapun, sebagaimana nasib banyak paten di luar sana. Namun, cukup banyak kemungkinan fungsi yg bisa dihadirkan jika fitur tersebut ada.

    Sumber:Free Patents Online via VentureBeat
    YouTube Akan Berlakukan Streaming Game dari Perangkat Android dalam Waktu Dekat
    [​IMG]

    Arya W. Wibowo –Ini adalah sebuah kabar yg menggembirakan bagi saya & Risky. Jika hal ini diberlakukan, kami akan bisa menyajikan kamu semua keseruan ketika kami memainkan berbagai game mobile di perangkat Android.

    Fitur ini dikabarkan akan meluncur bersamaan dengan dirilisnya YouTube Gaming berbahasa Jepang, seiring populernya game mobile di wilayah Asia, terutama negeriSakura tersebut. Untuk waktunya, YouTube belum memberikan tanggal pasti.

    Sumber: The Verge
    Sanggupkah kamu melalui level tersulit buatan pemain Mario Maker berikut ini?



    Risky Maulana – Dari pengamatan saya mengenai video Let’s Play Mario Maker yg banyak bertebaran di YouTube, sejauh ini gamer Jepang adalah oknum yg saya anggap paling jago dalam membuat susunan level tersulit di Super Mario Maker. Coba saja kamu saksikan video di atas. Bila kamu adalah pemain Mario Bros. sejati, kamu mungkin setuju bila saya menyebut ini sebagai salah satu level tersulit yg pernah dibuat pemain Mario Maker.
    Simak Perbandingan Antara Gameplay Starcraft 2 dengan Bombastisnya Adegan Trailer yg Diperlihatkan Blizzard Beberapa Waktu Lalu di Sini


    Risky Maulana – Apakah kamu sudah menyaksikan video trailer Starcraft 2: Legacy of the Void yg dirilis Blizzard beberapa waktu lalu? Bila jawabanmu sudah, maka video di atas ini adalah bentuk parodi dari perbandingan gameplay & adegan seru yg diperlihatkan trailer tersebut sebelumnya.

    Di situ kamu akan melihat aksi sang Archon ketika bertarung melawan Ultralisk, & ditutup dengan aksi heroik Protos Zealot yg mati sia-sia setelah dikeroyok Zerg. Sungguh rutinitas yg biasa dalam duel adu strategi Starcraft 2.
    The Witness Mendapatkan Tanggal Rilis


    Mohammad Fahmi – Kemarin saya mengabarkan bahwa The Witness mungkin saja akan diumumkan tanggal rilisnya hari ini. Benar saja, akhirnya Jonathan Blow mengonfirmasi bahwa The Witness akan dirilis untuk PS4 & PC pada 26 Januari 2016. Dari video singkat di atas, cukup bisa dipastikan kalau game ini memiliki kualitas visual yg amat sangat fantastis.
    Trailer Terbaru dari SOMA, Horor Buatan Kreator Amnesia


    Mohammad Fahmi – SOMA adalah game yg akan datang dari Frictional Games, kreator Amnesia. Berbeda dari game horor biasa, SOMA memiliki tema teknologi dengan horor yg ditebar oleh mesin. Sesuatu yg mungkin saja terjadi di era sekarang sepertinya.

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page