Rangkuman Berita Game Hari Ini - 19 Januari 2015

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 19, 2015.

Discuss Rangkuman Berita Game Hari Ini - 19 Januari 2015 in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,682
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    19/01/2015
    Vlambeer Mengirimkan Game Versi Rusak Untuk Seorang YouTuber Yang Membuat Game Tersebut Sejuta Kali Lebih Seru
    Mohammad Fahmi - Nuclear Throne bisa dibilang merupakan game paling besar & aktif dikembangkan oleh Vlambeer saat ini. Game roguelike untuk PC, Mac, & Linux ini memiliki tingkat kesulitan yg tinggi serta pilihan-pilihan senjata yg sangat beragam & membuat kamu ingin selalu mencoba hal baru yg disajikannya. Namun kali ini, Rami Ismail dari Vlambeer melakukan hal spesial. Dia mengirimkan versi khusus dari Nuclear Throne kepada seorang YouTuber bernama STAR_. Versi ini dipenuhi dengan cheat serta senjata yg sama sekali tidak seimbang dalam urusan gameplay. Hasilnya? Sebuah kekacauan yg sangat indah! Saya jelas sangat menginginkan versi ini di komputer saya.

    Rami Ismail juga mengatakan “jika ditanya alasan apa yg membuat saya mau menjadi developer game, hal inilah alasan utamanya”. Sepertinya mengutak-atik game dengan gila bisa jadi motivasi yg baik untuk kita semua membuat game.
    Blizzard Membagikan Hadiah Khusus Bagi Gamer Yang Setia Berlangganan World of Warcraft Selama 10 Tahun TerakhirMohammad Fahmi - Apakah kamu sudah berlangganan World of Warcraft selama 10 tahun? Kalau iya maka kamu berkesempatan untuk mendapatkan hadiah spesial dari Blizzard berupa figur Orc yg luar biasa keren dengan detail yg sangat baik serta kata-kata di bagian bawah figur yg membuatnya nampak seperti sebuah penghargaan. Tidak sembarang orang bisa mendapatkan hal ini, karena kamu harus sudah berlangganan World of Warcraft setidaknya dalam jangka waktu 60 hari setelah World of Warcraft dirilis. Game ini sendiri pertama diluncurkan pada 23 November 2004 di Amerika Serikat, & 24 Februari 2015 di Eropa. Tidak diketahui apakah di luar dua daerah itu pemain bisa mendapatkan hadiah / tidak, tapi kalau memang bisa, seharusnya Blizzard sudah menghubungi melalui email dari beberapa waktu yg lalu.

    Sumber: Polygon

    Gambar: Battle.net Forum

    [​IMG]Techland Mengkonfirmasi Soal Penundaan Dying Light
    [​IMG]

    Kevin Sutanto – Dying Light yg merupakan FPS bertema zombi buatan Techland dikabarkan akan ditunda tanggal rilisnya selama beberapa saat. Techland sendiri memang mengakui soal berita tersebut, namun mereka memperjelas bahwa penundaan tersebut hanya berlaku pada game versi fisik & terjadi region di luar Amerika Serikat diakibatkan masalah produksi. Techland berjanji untuk segera memberi tahu tanggal rilis versi fisiknya setelah masalah ini selesai. Untuk versi digital, Dying Light masih akan dirilis pada tanggal 27 Januari 2015 mendatang secara serentak di seluruh dunia.
    Hei, Mengingatkan Saja: Sakura Angel Sudah Dirilis Di Steam
    [​IMG]

    Kevin Sutanto –Developer visual novel Sakura Spirits yaitu Winged Cloud, telah merilis Sakura Angeldi Steam kemarin hari setelah sebelumnya tidak memberikan tanggal rilis yg pasti. Sama seperti Sakura Spirits, Sakura Angel adalah sebuah visual novel bergenre komedi romantis dengan tema sihir di dalamnya. Dan … kalau kamu tidak berniat membeli game ini, mungkin SteamReview yg ada bisa membuat kamu ‘tertarik’ untuk mencoba game ini. Kamu bisa membeli Sakura Angel lewat halaman Steam di bawah. Oh iya, ada diskon 25% sampai tanggal 23 Januari!

    Steam Link: Sakura Angels, Rp. 67.499
    Segera Unduh Words With Monsters Yang Sedang Gratis!
    Glenn Prasetya - Selalu ada kejutan ketika dua buah genre / lebih digabungkan jadi satu. Sama seperti yg terjadi pada Words With Monsters yg menggabungkan genre word game & RPG. Kalau kamu belum sempat memainkannya waktu rilis dulu, jangan tunda lagi karena sekarang game tersebut sedang digratiskan dari harga awal Rp. 12.000. Dalam Words With Monsters, kamu harus mengalahkan berbagai macam monster dengan cara menyusun huruf acak menjadi sebuah kata yg bermakna. Keunikan elemen RPG di dalamnya yg membuat game ini bersinar.

    Apple App Store Link: Words With Monsters, Gratis
    Update Terbaru Plants vs Zombies 2 Hadirkan Tema Zaman Es
    Glenn Prasetya - Berbagai tema baru terus berdatangan untuk Plant vs Zombies 2 melalui update terbaru. Setelah sebelumnya hadir dengan tema gelap & juga tema pantai, kali ini kamu akan mendapatkan tema zaman es. Dalam update kali ini kamu akan mendapatkan 16 level baru disertai dengan 4 macam jenis tumbuhan serta 8 jenis zombi baru agar permainan tidak monoton. Selain itu update terbaru ini juga dikhususkan untuk menyambut Valentine dengan sebuah event yg baru akan dimulai pada tanggal 3-14 Februari yg bernama Zombie Hug-a-thon.

    Review Plants vs Zombies 2 Melawan Zombie Tidak Pernah Seseru Ini!

    Apple App Store Link: Plants vs. Zombies 2, Gratis

    Google Play Store Link: Plant vs Zombie 2, Gratis
    Brum… Brum … Game Balap Bergrafis Ciamik, Table Top Racing Premium Edition Sedang Gratis Di Apple App Store
    Nizar Tegar - Ya, kini kamu bisa merasakan sensasi memainkan mobil mini lucu dengan grafis kualitas console ini di Apple App Store secara gratis. Game yg memiliki mode permainan beragam ini akan menyuguhkan kamu berbagai macam pilihan mobil yg menarik. Sistem upgrade juga akan menjadi mekanisme yg bisa membuat kamu betah untuk bersemangat meningkatkan kualitas kecepatan mobil andalanmu.
    Review Table Top Racing Must Have Racing Game

    Apple App Store Link: Table Top Racing Premium Edition, Gratis
    Motorsport Manager Memberikan Tambahan Seri Mode Terbaru Pada Update Esok Lusa
    Nizar Tegar - Halo fan Motorsport Manager, bersiaplah untuk kembali berkutat dengan hal-hal berkenaan dengan manajerial di gadget kesayanganmu. Karena game favorit kamu akan mendapatkan update terbaru berupa seri balap baru dengan beberapa challenges menarik yg akan memberikan kamu bonus tertentu. Seri balap terbaru yg bernama The World Speed Series ini akan memberikan tantangan lebih bagi fan veteran yg sudah terbiasa memainkan Motorsport Manager sebelumnya. Jadi, bila kamu sudah lama tidak memainkan Motorsport Manager kini saatnya menjadi manager balap lagi & nantikan kehadiran update-nyapada 22 Januari mendatang.

    Review Motorsport Manager Mau Coba Rasanya Jadi Manager Balap Mobil? Coba Ini Kalau Begitu

    Apple App Store Link: Motorsport Manager, Rp. 35000
    Teaser Game Misterius Dari Gameloft Mensinyalkan SekuelDungeon Hunter? AtauSekuel BaruWild Blood?
    Risky Maulana – Pada akhir pekan minggu lalu,channelYouTube Gameloft memperlihatkan sebuahteaser misterius yg mengarahkan investigasi saya ke laman Stand Againts the Chaos. Meskipun saat ini kita tidak dibekali sama sekali informasi mengenaigame apa yg dimaksudtrailer tadi, setidaknya kita memilikiwaktu beberapa jam hinggagame tersebut resmi diumumkan pada hari Selasa besok.Well, apakah ini sekuel terbaru Dungeon Hunter? Atau justru sekuel dariWild Blood? Kita lihat saja nanti.
    Simak Remaja-Remaja Ini Berteriak Ketakutan Saat Memainkan Game Horor Affected: TheHorror ExperienceDengan Memakai Oculus Rift
    Risky Maulana – Sudah menjadi kesenangantersendiri bagi saya saat melihat gamer lain ketakutanbermaingame horor yg biasanyasaya hindari untuk kesehatan jantung saya, seperti ketikamelihat Fahmi berjuang menghadapi P.T. sendirian pada bulan Septembersilam. Sensasi yg sama itulah yg saya temui ketika melihat pemuda-pemudi di atas memainkanAffected: The Horror Experiencedengan menggunakan perangkat VR Oculus Rift.

    Saya sendiri belum pernah menjajal Oculus Rift untuk memainkan sebuah game horor, namun begitu melihat episodeterbaruReact Videos tadi saya jadi perluberpikir dua kali untuk mencobanya.Hiiyyy.
    Sudah Mencoba Semua Senjata di Call of Duty: Advanced Warfare? Pikir Lagi.
    Hendri Salim - Jika kamu sudah menamatkan mode single player & merasa sudah mencoba semua senjatanya maka kamu mungkin ingin menyalakannya lagi. Channel AH Community baru saja menemukan sebuah senjata RPG yg seharusnya tidak ada di dalam game. Untuk dapat menemukan RPG ini kamu harus mendaki bangunan yg terlihat di video atas. RPG ini adalah senjata yg cukup kuno & tidak cocok dengan zaman Call of Duty: Advanced Warfare. Tidak ada yg istimewa dengan senjata ini, kamu tidak akan bisa membunuh 100 musuh dalam satu tembak. Hanya sebuah RPG kuno yg entah kenapa tergeletak di puncak bangunan.

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page