Rangkuman Berita Game Hari Ini - 2 Desember 2015

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Dec 2, 2015.

Discuss Rangkuman Berita Game Hari Ini - 2 Desember 2015 in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,754
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]Melakukan Browsing, Video Call, & Selfie Melalui Game? Minecraft Bisa Melakukannya


    Arya W. Wibowo – Melalui akun YouTube SethBling, pria ini memamerkan bagaimana ia melakukan browsing, video call, hingga selfie di dalam game Minecraft. Tidak percaya? Lihat saja sendiri pada video di atas!
    Epic Pamerkan Kemampuan Unreal Engine 4 yg Bisa Digunakan untuk Keperluan Militer & Badan Pemerintahan


    Arya W. Wibowo –Melalui video di atas, Epic selaku developer Unreal Engine menunjukkan kemampuan dari produk unggulannya tersebut. Di sini kamu bisa melihat bagaimana kira-kira penggunaan Unreal Engine di bidang militer & pemerintahan.

    Saat ini Epictelahmenjalin kerja sama dengan Soar Technology untuk mengembangkan simulasi pelatihan militer AS. Soar Technology sendiri sudah berpengalaman melayani militer AS sejak tahun 1990-an.

    Sumber: VentureBeat
    Untuk Pertama Kalinya, ustwo Menggratiskan Monument Valley di iOS
    [​IMG]

    Iqbal Kurniawan – Setelah hadir di Apple App Store sejak tahun 2014 lalu, kini para pengguna iOS akhirnya dapat mengunduh Monument Valley di Apple App Store secara cuma-cuma. Promosi ini merupakan kali pertama developer game ustwo menggratiskan maha karya mereka di iOS, setelah sebelumnya pernah melakukan hal serupa di Amazon Appstore. Sayangnya promosi ini tidak berlaku untuk IAP Forgotten Shores yg akan memberikan tambahan delapan level di dalam game.

    Review Monument Valley Kandidat Terkuat Game of the Year 2014
    Apple App Store Link: Monument Valley, GratisKerja Sama Roviodengan Shakira Berawal dari Sebuah Pertandingan Sepak Bola


    Iqbal Kurniawan –Chief Marketing Officer Rovio yg sering menyebut dirinya The Mighty Eagle, Peter Vesterbacka, mengungkapkan latar belakang terjalinnya kerja sama mereka dengan Shakira untuk game Love Rocks.

    Melalui wawancara yg diunggah di channel YouTube Sasha, Peter mengaku bahwa kerja sama tersebut terjalin secara tidak terduga lewat pertemuan mereka saat menonton sebuah pertandingan sepak bola. Simak juga rencana Rovio ke depannya untuk Love Rocks pada video di atas.

    Kreator Angry Birds & Penyanyi Shakira Bekerja Sama Mengembangkan Love Rocks
    KreatorKingdom Rush UmumkanGameBaru BerjudulIron Marines
    [​IMG]
    Risky Maulana– Developer di balik serialgame Kingdom Rush, Ironhide Studios baru-baru ini mengumumkan rencana mereka untuk merilis sebuah IP baru berjudulIron Marines. Sama sepertiKingdom Rush, game strategi untukmobile ini akan menggabungkan aksitower defense yg seru dengan elemen RTS sederhana.
    Saat tulisan ini dibuat, Ironhide Studios masih belumbanyak membeberkan detail seputarIron Marines seperti cerita & kubu mana yg akan bertikai di sini. Untuk perkembangan info lebih lanjut, kamu bisa mengikuti perkembangangame Iron Marines lewat halaman Facebook berikut.
    Sumber: Gamezebo
    Game Klasik Xbox 360,Shadow Complex Akan Dirilis Ulang sebagai Game Remastered
    [​IMG]

    Risky Maulana– Versi remaster darigame klasik Xbox 360,Shadow Complex baru-baru ini telah tercatat dalam lembaga rating Eropa / yg biasa dikenal dengan sebutan PEGI. Lewatdokumen yg bisa kamu lihat di bawah ini, Shadow Complex Remasteredtertulis akan dirilis pada tanggal 2 Desember 2015 untuk platform Xbox One. Bila berita ini benar, maka seharusnya besok kita sudah bisa melihattrailer game ini beredar di dunia maya.

    Sumber: PEGI
    Trailer Baru Danganronpa 3 serta Pengumuman Versi Anime Danganronpa


    Mohammad Fahmi – Kabar mengejutkan datang dari seri Danganronpa. Selain memamerkan trailer baru dari game ketiga seri ini, Spike Chunsoft juga mengumumkan seri anime yg akan mulai ditayangkan tahun depan. Anime berjudul Danganronpa 3: The End of Hope’s Peak Academy ini akan menjadi penutup dari kisah Hope’s Peak Academy. Cek trailer untuk game ketiganya di atas, sedangkan trailer versi anime bisa kamu cek di bawah.

    Review Danganronpa 2: Goodbye Despair Sidang Dimulai! Upupupupu

    Review Danganronpa Another Episode: Ultra Despair Girls Monokuma Merajalela

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page