Rangkuman Berita Game Hari Ini - 2 Februari 2015

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Feb 2, 2015.

Discuss Rangkuman Berita Game Hari Ini - 2 Februari 2015 in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,627
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    02/02/2015
    Game FPS Klasik Duke Nukem 3D Akan Hadir Ke Android Melalui Versi Hail To The KingCollection
    Risky Maulana – Tahunini,Duke Nukem akan hadir meramaikanAndroidmelaluikoleksi edisi khususHail to the King Collection. Di sinikamu nantinya akan menjumpaitiga versi darigame FPS klasikDuke Nukem 3Dbeserta tigaexpansion packtambahanyang dikemas dalam satu bundel spesial dengan harga premium. Selain konten yg cukup lengkap,Duke Nukem 3DHail to the King Collectionjuga dilengkapi fiturachievement serta dukungan gamepad berbasisbluetooth untuk kenyamananmu bermain.

    SayangnyaVoidpoint selaku developerhanya mengindikasikankemunculan game ini padakuartal pertama 2015 tanpa memberitahukan kapan pastinyagame ini akan rilis di Google Play Store. Jadi pantauterus artikel game Androidmingguan kita untuk kemunculan FPS klasik ini ke daftargame wajib main kamu di tahun 2015.
    Developer Indie Introversion Akan Memboyong Prison Architect KeAndroid TahunIni
    [​IMG]

    Risky Maulana – Kabar menyenangkan untukAndroidlainnya kali ini hadir dari Introversion Software yg memastikan kemunculangame simulasi penjara mereka –Prison Architect ke dalam versi Android2015 ini. Mengutip laporan Droidgamers,game PC yg hingga sekarang masih dalam tahap alfa ini, ke depannya akan mengusung kualitas visual yg kurang lebih samaseperti versi PC dengan kontrol yg dioptimalisasikan ke dalam layartouchscreen.Saat berita ini diturunkan, belum ada tanggal yg jelas kapan sekiranyaPrison Achitect ini akan dirilis di Play Store.
    Bersiaplah Untuk Bertarung Di Atas Awan Karena Cloud Knight Sedang Gratis Di iOS
    Nizar Tegar - Cloud Knight adalah game fighting dengan setting pertarungan di atas awan. Di sini kamu akan menemukan kontrol yg terbilang sangat berbeda dengan game fighting platformer lainnya. Dengan mengayunkan pedang, otomatis karakter yg kamu mainkan akan bergerak ke arah ayunan pedang tersebut. Balutan grafis kartun yg menarik menjadi hiasan yg bisa memanjakan mata saat kamu memainkanCloud Knight. Jika kamu tertarik kamu bisa mengunduh sekarang jugagame yg sedang gratis ini. Bila masih penasaran dengan gameplay Cloud Knight, kamu bisa baca artikel Yesi di bawah.

    Cloud Knights Pertarungan Kesatria Di Atas Awan


    Apple App Store Link: Cloud Knights, Gratis
    (Dari harga normal Rp. 23.000)
    Setelah Lama Tersedia Untuk Android, Kini Magazine Mogul Dari Kairosoft Sudah Bisa Diunduh Di Apple App Store
    [​IMG]

    Nizar Tegar - Berita menyenangkan untuk fan game manajerial bergrafis piksel besutan developer Kairosoft. Kini salah satu game yg bisa membuat kamu ketagihan ini sudah bisa kamu download di Apple App Store. Mekanisme Magazine Mogul hampir serupa dengan game populer pendahulunya yaitu Game Dev Story. Namun di sini kamu akan bertugas sebagai pemimpin redaksi majalah yg memiliki misi untuk membawa perusahaan majalah kamu sebagai perusahaan dengan ranking terbaik.

    Review Magazine Mogul Bukti Bahwa Kairosoft Belum Kehabisan Ide

    Apple App Store Link: Magazine Mogul, Rp. 59000
    Pengembang Wild Arms Berminat Untuk Menghidupkan Kembali RPG Legendaris Tersebut
    [​IMG]

    Kevin Sutanto - Dalam sebuah panel diskusi di acara Tokaigi 2015 yg disiarkan oleh Nico Nico Douga, dibacakan sebuah pesan yg ditulis oleh Akifumi Kaneko selaku kreator Wild Arms. Dalam pesan yg sebenarnya berisi lebih mengenai musik dalam Wild Arms, Kaneko juga menyampaikan keinginannya untuk tetap membuat seri Wild Arms tetap ada meskipun kedengarannya beliau tengah sibuk dalam berbagai hal lain.

    Kentaro Motomura selaku produser menambahkan, “Kami sadar bahwa banyak penggemar mengharapkan seri baru dari Wild Arms, tapi kami juga tidak pernah bilang bahwa seri ini telah berakhir. Kami masih berharap bahwa kami suatu saat nanti memiliki kesempatan untuk bisa membangkitkan kembali Wild Arms.”

    Sumber: Famitsu
    Seorang Penggemar Berhasil Membawa Resident Evil 2 Ke Dalam Unreal Engine 3
    Kevin Sutanto - Seorang YouTuber bernama Rod Lima telah berhasil membuat kembali Resident Evil 2 di dalam Unreal Engine 3. Rod Lima mengaku bahwa Resident Evil 2 ini ia kerjakan hanya sebagai bahan pembelajaran Unreal Development Kit. Meskipun demikian, kita bisa lihat seberapa besar dedikasinya untuk seri yg satu ini. Menurut Rod Lima juga, semua aset yg ada dalam game ini diambil dari beberapa game Resident Evil lainnya seperti Resident Evil: Darkside Chroniclesyang rilis di Wii. Dikarenakan masalah hak cipta, Rod Lima tidak berniat untuk merilis game ‘buatannya’ tersebut. Di lain hal, Capcom sendiri sudah merilis Resident Evil HD Remaster pada bulan lalu untuk PS3, PS4, Xbox 360, Xbox One, & PC.
    Para Remaja Ini Harus Menghadapi Perjalanan Emosional Di Intro The Last of Us
    Mohammad Fahmi - Para remaja dari acara YouTube React kali ini kembali lagi dengan reaksi mereka akan video game. Game yg kali ini mereka mainkan adalah The Last of Us yg sempat menjadi game favorit saya & Kevin tahun 2013, & menjadi salah satu game terbaik PS4 di tahun 2014. Apa yg para remaja tersebut mainkan adalah intro dari The Last of Us yg menurut saya pribadi merupakan bagian terbaik dalam game ini.
    Video Terbaru Final Fantasy XV Menunjukkan Dunia Dari Sudut Pandang Kucing
    Mohammad Fahmi - Masih ingat dengan demo Final Fantasy XV yg menunjukkan kota dari sudut pandang seekor anjing? Kali ini XPEC Entertainment asal Taiwan yg membantu dalam pengembangan Final Fantasy XV menunjukkan video yg mirip dengan demo tersebut di ajang Taipei Game Show. Bedanya tempat yg ditunjukkan adalah stasiun kereta & hewan yg beraksi di sini adalah kucing. Dikarenakan kucing lebih lincah daripada anjing, daerah yg dipamerkan game ini pun lebih luas lagi. Melihat betapa serunya demo di atas, semoga saja nantinya fitur kamera dari sudut pandang hewan ini bisa dibawa ke game utamanya.

    Sumber: Siliconera
    Joystiq, CVG, & Edge Online Resmi Akan Berhenti Beroperasi
    [​IMG]

    Hendri Salim – Kamu mungkin sudah mendengar ini dari beberapa hari yg lalu. Tetapi sekarang semuanya telah resmi, ketiga situs gaming yg saya sebutkan di atasakan secara resmi menutup operasinya. Alasan utamanya adalah karena bisnis. Walaupun mereka mempunyai banyak pengunjung namun ujung-ujungnya jika mereka tidak bisa mendapatkan uang maka secara bisnis tidak perlu lagi dilanjutkan. Secara pribadi saya sudah jarang mengunjungi situs tersebut namun 5 tahun yg lalu mereka adalah situs-situs yg terbilang penting bagi kehidupan gaming saya. Jadi selamat jalan kepada mereka & terima kasih!
    Tim The Witcher 3 Telah Merekam Adegan Ranjang Sepanjang 16 Jam!
    [​IMG]

    Hendri Salim – Kamu yg masih belum cukup umur sebaiknya berhenti membaca sekarang sebelum tergoda. Menurut situs Destructoid, tim The Witcher 3telah merekam adegan ranjang sepanjang 16 jam! Tentu saja ini tidak berarti akan ada adegan ranjang selama ini di dalam game.Akan ada pemotongan, & tentunya banyak adegan yg dibuang jika tidak dirasa cocok. Namun tetap saja 16 jam adalah waktu yg panjang, & walaupun tidak dapat dipungkiri itu akan menjadi salah satu daya tarik, saya tetap berharap bahwa The Witcher 3 dapat hidup sesuai dengan apa yg telah digembor-gemborkan.
    Puzzle & Dragon Hadir Dalam Berbagai Karakter Super Mario Bros
    Glenn Prasetya - Game match-3 puzzle yg menjadi andalan Gungho Entertainment yaitu Puzzle & Dragon memang sudah mengumumkan kerja samanya dengan Nintendo dengan menghadirkan game tersebut pada platform 3DS. Namun ternyata ada yg baru yaitu Puzzle & Dragon dengan berbagai karakter Super Mario Bros yg bisa kamu saksikan pada trailer di atas. Puzzle & Dragon dengan karakter Mario bisa dinikmati pengguna 3DS pada bulan Mei jika kamu menggunakan region Amerika.

    Sumber: Touch Arcade
    Tennis in The Face Sedang Digratiskan Untuk iOS
    Glenn Prasetya - Game puzzle yg mempunyai efek ragdoll & ledakan yg sempurna dari 10tons Games ini sedang digratiskan dari harga awal Rp 35.000. Inilah kesempatan kamu untuk memiliki game puzzle yg cukup menghibur dengan grafis kartun yg bagus. Silakan langsung saja unduh melalui tautan di bawah ini sebelum promosi berakhir.

    Review Tennis In The Face Physic Puzzler Game Dengan Efek Ragdoll Sempurna

    Apple App Store Link: Tennis in the Face, Gratis

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page