Rangkuman Berita Game Hari Ini - 20 Februari 2015

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Feb 20, 2015.

Discuss Rangkuman Berita Game Hari Ini - 20 Februari 2015 in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,764
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    20/02/2015
    Teaser Trailer Baru Dari Disgaea 5 Memperkenalkan Para Overlord Dari Berbagai Belahan Netherworld
    Kevin Sutanto - Dalam teaser terbaru dari Disgaea 5: Alliance of Vengeance, diperlihatkan beberapa sosok karakter yg nanti akan kamu temui di dalam seri Disgaea pertama untuk PS4 ini. Killia adalah protagonis dari Disgaea 5: Alliance of Vengeance tengah menuntut balas terhadap Void Dark. Dia akan bekerja sama dengan Seraphina dari Gorgeus Netherworld & Usaliayang merupakan Demon King dari Rabbit Netherworld untuk menjatuhkan sang Void Dark.

    Disgaea 5: Alliance of Vengeance juga memiliki sistem Alliance Attack baru di mana serangan akan semakin kuat bila hubungan antar dua karakter semakin dekat. Selain itu ada juga Revenge Mode yg akan meningkatkan status karakter apabila teman satu tim dilukai musuh. Disgaea 5: Alliance of Vengeance akan dirilis pada musim gugur (September-November) 2015 untuk PS4.
    The Awakened Fate Ultimatum Akan Dirilis Pada Bulan Maret Mendatang
    Kevin Sutanto - NIS America telah merilis trailer baru dari The Awakened Fate Ultimatum versi bahasa Inggris. RPG buatan Nippon Ichi Software yg merupakan sekuel dari The Guided Fate Paradox ini akan menghadirkan sistem perubahan Deitize yg membuatmu bisa masuk ke dalam Angel Form / Devil Form. The Awakened Fate Ultimatum akan dirilis di PS3 pada 17 Maret 2015.
    Frozen Synapse Yang Memiliki Total Harga Rp. 154.000 Bisa Kamu Dapatkan Dengan Gratis!
    Glenn Prasetya - Developer di iOS memang luar biasa baik! Bayangkan saja untuk menyambut libuar akhir pekan, kamu akan disambut dengan game strategi Frozen Synapse yg digratiskan untuk versi iPhone & iPad. Versi iPhone sendiri dibanderol dengan harga Rp. 35.000, sementara versi iPad seharga Rp. 119.000. Total kamu akan mendapatkan diskon sebesar Rp. 154.000. Lumayan sekali, bukan? Frozen Synapse adalah game strategi di mana kamu akan bertugas sebagai komandan suatu unit yg harus melancarkan strategi untuk melibas tim musuh. Serunya, selain sistem single player kamu juga bisa bermain dengan orang lain melalui sistem multiplayer.

    Apple App Store Link: Frozen Synapse, Gratis

    Apple App Store Link: Frozen Synapse, Gratis
    Satu Tidak Cukup, Sentinel 4: Dark Star Juga Gratis Di iOS
    Glenn Prasetya - Game strategi kedua yg bisa menjadi hiburan di akhir pekan kamu adalah Sentinel 4: Dark Star yg gratis dari harga Rp. 35.000. Sentinel 4 adalah game tower defense yg akan menguji seberapa mahir kamu dalam mengatur strategi penempatan tower & menggunakan sumber daya yg kamu punya dengan efektif. Berbagai kilatan cahaya yg menarik akan menghiasi layar gadget kamu ketika memainkan Sentinel 4. Jangan lewatkan kesempatan langka ini! Segera unduh melalui tautan di bawah.

    Review Sentinel 4: Dark Star Mencari Tower Defense Terbaik Tahun 2014? Ini dia

    Apple App Store Link: Sentinel 4: Dark Star, Gratis
    Game Tenis Meja Untuk Mobile Paling Realistik, Table Tennis Touch Sedang Diskon Besar
    Nizar Tegar - Saya bukan penggemar olahraga tenis meja. Tapi saya benar-benar bisa menikmati olahraga tersebut melalui game Table Tennis Touch besutan developer Yakuto Games. Game ini akan memberikan kamu pengalaman bermain tenis meja dengan kualitas tampilan antar muka serta grafis yg sangat menawan. Kamu juga akan disuguhi fitur yg luar biasa banyak & akan membuatmu fokus bermain selama berjam-jam. Bila kamu tertarik, momen diskon 75% dari harga Rp. 49.000 ini bisa menjadi waktu tepat untuk kamu membeli Table Tennis Touch.

    Apple App Store Link: Table Tennis Touch, Rp. 12000
    Evil Genius Online Sudah Bisa Kamu Nikmati Di iOS
    Nizar Tegar –Evil Genius Online adalah iterasi dari game berjudul sama yaitu Evil Genius yg sempat rilis di PC. Namun di versimobile ini kamu akan disuguhi berbagai micro-transaction yg mungkin akan membuat banyak fan kesal. Jika kamu belum pernah mendengar tentang game ini, kamu akan berperan sebagai si jenius nan jahatyang bertugas untuk membangun kerajaan / markas untuk aksi kejahatan. Kamu harus mampu bertahan dari kekuatan “pihak-pihak baik” yg ingin menghentikan segala tindak-tanduk serta rencana jahatmu. Jadi bila kamu pernah memainkan Evil Genius di PC & ingin membandingkan versi mobile game ini, maka kamu bisa download menggunakan tautan di bawah ini.

    Apple App Store Link: Evil Genius Online: The World Domination Simulation, Gratis
    Game LINE Disney Tsum-Tsum Telah Diunduh 40 Juta Pengguna Mobile Di Seluruh Dunia
    [​IMG]

    Risky Maulana– Jujur saja sayatidakmenyangka jikagame match-3 dengan perpaduan karakter Disneyyang saya ulas bulan Juli lalu ini telah diunduh lebih dari 40 juta penggunamobile di seluruh dunia. Angka ini tadidiumumkan oleh LINE lewat sebuahpress release merekayang resmi menyebutkan pencapaian Disney Tsum-Tsum sejakdiperkenalkan di Jepang pada 29 Januari lalu.

    Jika kamu bertanya apa ituDisney Tsum-Tsum, ini adalahgame match-3 yg mengusung karakter Disney dalam wujud bonekaplushie. Apa yg membuatgame ini menarik adalah keberadaan fitur gyrometer yg membolehkan kamu untuk mencocokkantile tersebut hanya dengan menggoyang-goyangkansmartphone kamu saja. Butuhulasanlebih lengkap?Silakan kamu klik tautan di bawah ini untuk membaca ulasan impresi dari saya.

    Impresi Awal Disney Tsum-Tsum Permainan Match-3 Dengan Tema Boneka Disney
    Minsc Dan Boo Dari Baldur’s Gate Akan Hadir Meramaikan Update Terbaru Neverwinter -Elemental Evil
    [​IMG]

    Risky Maulana –Apabila kamu pernah bermaingame Dungeons & Dragons klasikBaldur’s Gate baik itu versi biasa maupunEnhanced Edition, kamu mungkin ingat karakter Minsc yg menjadi ikonRPG tersebut sejak 20 tahun lalu. Setelah lama tidak mendengar namanya, Minsc & peliharaan hamsternya yg bernama Boo dipastikan hadir untuk menjadi NPC digame MMONeverwinter.

    Berbicara lewat blog resmiNeverwinter,Simon Lucas selaku desainer mengakui pihaknya sangatlah antusiasmengusung karakterDungeons & Dragons ini ke dalam modul MMO terbaruNeverwinter. Lucas sendiri menjelaskan bahwa kamu akan menjumpai Minsc sebagai bodyguard NPC Archdruid Morningdawn yg akan membantu pemain dalam questmenyelidiki temple of elemental evil. Jika kamu ingin bernostalgia menyusuri dunia Faerunbersama karakter klasiksatu ini, kamu bisa bermainupdate terbaruNeverwinter: Elemental Evil pada 17 Maret mendatang.
    Starwhal Akan Dirilis Di PS3 Dan PS4 Pada 24 Februari
    [​IMG]

    Mohammad Fahmi - Kamu butuh game yg seru untuk dimainkan bersama teman-teman dalam satu ruangan? Kalau begitu kamu harus beli game yg satu ini. Dalam Starwhal kamu akan mengendalikan ikan paus bertanduk luar angkasa yg saling beradu tanduk untuk menyerang jantung hati lawannya. Game ini akan tersedia seharga $11,99 (sekitar Rp. 150.000) & mendukung fitur cross-buy.

    Bermain Sebagai Paus Bertanduk Di Luar Angkasa Dalam Game Starwhal: Just The Tip

    Sumber: PlayStation Blog
    Project Cars Ditunda Lagi Perilisannya
    [​IMG]

    Mohammad Fahmi - Dikonfirmasi oleh Bandai Namco, Project Cars yg tadinya akan dirilis pada pertengahan Maret akhirnya diundur perilisannya (sebelumnya game ini direncanakan rilis akhir 2014). Project Cars rencananya akan dirilis pada 2 April 2015 untuk PC, PS4, Wii U, & Xbox One. Penundaan ini bisa dibilang tidak terlalu berpengaruh karena memang perbedaan waktunya yg sedikit. Yah setidaknya Maret nanti kamu bisa menaruh perhatian waktu & uang khusus untuk Final Fantasy Type-0 dan Bloodborne.

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page