Rangkuman Berita Game Hari Ini - 23 Februari 2015

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Feb 23, 2015.

Discuss Rangkuman Berita Game Hari Ini - 23 Februari 2015 in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,761
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    23/02/2015
    Jangan LewatkanUpdate TerbaruRace Team ManagerYang Mengusung Tema Top Gear
    Nizar Tegar - Dalam update terbaru ini,Race Team Manager akan memberikan kamu tambahan trek yg menarik. Namun konten terbesar yg akan kamu dapatkan adalah tema Top Gear yg akan membuat kamu fan seri televisi asal negara Inggris tersebut tersenyum gembira. Terdapat juga trek bernama US Harbor serta paint job baru yg bisa kamu pilih untuk mempercantik mobilmu. Selain itu beberapa mobil baru yg akan kamu temukan di update ini adalah Bugatti Veyron, McLaren 650s GT3, Ford Mustang 205, & Subaru BRZ. Kamu juga akan disuguhi mobil klasik yaitu Ford Mustang ’67, Chevrolet Camaro ’67, Ford Escort Mexico, & BMW 3.0 CSL ’75. Jadi bila kamu belum update Race Team Manager milikmu, kamu bisa menggunakan tautan di bawah ini.

    Review Race Team Manager Untuk Sekarang, Inilah Game Simulasi Balapan Terbaik Untuk Mobile Game

    Apple App Store Link: Race Team Manager, Gratis

    Google Play Store Link: Race Team Manager, Gratis
    Simak Trailer Gameplay Dari Spinner Tronic Yang Akhirnya Akan Tersedia Untuk iOS Dalam Waktu Dekat
    Nizar Tegar - Jika kamu pemilik Android mungkin kamu pernah memainkan game Spinner Tronic yg rilis untuk perangkatmu pada bulan lalu. Game ini akan menugaskan kamu untuk mengatur spinner yg berputar mengelilingi papan area permainan. Kamu dapat memutar spinner searah dengan arah jarum jam / sebaliknya. Untuk mendapatkan poin, kamu harus melakukan tap / hold tergantung indikator yg ada di dalam layar. Bila kamu menyukai game sulit seperti Super Hexagon, maka Spinner Tronic bisa menjadi pilihanmu. Bagi pengguna Android kamu sudah bisa mengunduh game ini di Play Store. Sedangkangame ini akan hadir untuk pemilik gadget iOS dalam waktu dekat. Jadi jangan lewatkan kehadirannya lewat artikel kumpulan game iPhone & iPad terbaru tiap minggunya.

    Google Play Link: Spinner Tronic, Gratis
    Kreator REZ & Child Of EdenLibatkan Diri Dalam Pembuatan Game Puzzle Match-3 Berjudul 18
    Risky Maulana– Mungkin kamu pernah mendengar nama Tetsuya Mizuguchi berkat kepiawaian dia (serta tim Q Entertainment) dalam menciptakangameunik dengan musik yg oke sepertiREZ danChild of Eden.Setelah sukses dengangame yg berhasil mengorbitkan namanya, Mizuguchi kali ini kembali hadir mengusung genre puzzle match-3 melaluigame mobile berjudul 18.Sesuai trenPuzzle & Dragons yg mengorbitkan genre ini di negara Jepang, 18 akan memadukan permainanmatch-3 dengan elemen RPG berbalut musik yg terdengar oke. Tidak percaya? Coba saja kamu lihat trailer di atas tadi, & berikan penilaianmu di kolom komentar.Game berjudul 18 ini nantinya akan dirilis oleh Mobcast, & kemungkinan besar juga akan dirilis di luar wilayah Jepang.Cool!
    Rebellion Berikan Kita Tujuh Alasan Untuk MembeliZombie Army Trilogy BulanDepan
    Risky Maulana –Ya, sesuai judul yg kamu baca, baru-baru ini developer Rebellion merilis cuplikan video yg berisikan tujuh alasan penting bagimu agar membeli kompilasi stand-alone darigame Sniper: Elite V2bulan depan. Apabila video di atas tadi berhasil meyakinkan kamu untuk membeliZombie Army Trilogy, kamu bisa menantikan kemunculangame ini di Steam, PS4, & Xbox One pada tanggal 6 Maret mendatang.
    Need for Speed No Limits Soft Launch Di Google Play Taiwan & Belanda
    Glenn Prasetya - Setelah beberapa bulan lalu EA sempat melakukan soft launch di Apple App Store Belanda & Taiwan, kini giliran Google Play yg mendapatkan perlakuan serupa untuk negara yg sama. Bersamaan dengan itu, EA juga merilis sebuah video behind the scene yg bisa kamu saksikan di atas. Melalui video tersebut terlihat bagaimana detail dalam game ini dibuat. Sayangnya kamu yg mempunyai Android belum bisa mencobanya karena keterbatasan Google Play untuk membuat akun di negara lain.

    Preview Need For Speed No Limits Grafis Luar Biasa Dengan Berbagai Penyempurnaan Dari Most Wanted

    Google Play Store Link: Need for Speed No Limits, Gratis
    Inilah Screenshot Terbaru Devious Dungeon 2 Dari Ravenous Games
    [​IMG]

    Glenn Prasetya - Ravenous Games akan kembali merilis sebuah game action platformer yaitu sekuel dari Devious Dungeon. Desain dari game ini sebenarnya hampir mirip seperti game buatan Ravenous sebelumnya yaitu seri Random Heroes, / seri League of Evil. Hanya saja di Devious Dungeon 2 sekarang ada sistem kelas di mana kamu bisa memilih tipe hero yaitu Barbarian, Mage, & Rogue. Dalam beberapa minggu ke depan Ravenous Games juga akan menyiapkan sesi beta dari game ini. Artinya kemungkinan Devious Dungeon 2 akan rilis sebentar lagi.

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page