Rangkuman Berita Game Hari Ini - 25 Februari 2015

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Feb 25, 2015.

Discuss Rangkuman Berita Game Hari Ini - 25 Februari 2015 in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,721
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    25/02/2015
    Game Action Platformer Goblin Sword Dapatkan Update Besar
    Glenn Prasetya - Versi 1.5 untuk Goblin Sword baru saja meluncur kemarin malam dengan menyertakan banyak konten baru yg dijamin akan membuat kamu kembali memainkan game ini. Dalam update ini, kamu bisa menikmati chapter baru yg diberi judul Lost City dengan 16 level tambahan. Untuk memainkannya kamu harus mengalahkan bos pada chapter Dark Cavesterlebih dahulu. Selain itu, ada banyak penambahan lain seperti jenis musuh yg baru, senjata baru, sampai kostum baru. Dukungan MFi controller juga disematkan melalui update ini. Masih banyak item yg sudah tidak sebutkan untuk lebih jelasnya silakan langsung meluncur ke laman Apple App Store game yg masih eksklusif untuk iOS ini.

    Review Goblin Sword Kenangan Indahnya Bermain Genre Retro Platformer

    Apple App Store Link: Goblin Sword, Rp. 23000
    Sedang Suntuk? Cari Game Sederhana Tapi Menantang? Mainkan Lub vs Dub Yang Sedang Gratis
    Glenn Prasetya - Jika emang kamu orangnya, segera download Lub vs Dub yg saat ini sedang digratiskan untuk iOS dari harga awal Rp. 12.000. Lub vs Dub adalah game sederhana untuk single player & dapat dimainkan berdua juga dalam satu gadget. Di sini kamu bertugas untuk menghindari rintangan dari arah atas & bawah / keduanya pada saat yg bersamaan. Meskipun sederhana, Lub vs Dub dijamin akan membuat kamu merasa tertantang.

    Apple App Store Link: Lub vs Dub, Gratis
    EAMemboyong Aksi Pertarungan UFCKe Dalam Versi MobileDan Kini Tengah Soft Launch Di Beberapa Negara
    [​IMG]

    Risky Maulana– Melalui pengumuman di situs resmi EA,game mobile yg diberi judul EA Sport UFC Mobileini tengah dipersiapkan rilis untuk tahun 2015 & kini tengahsoft launch di beberapa negara. Dalamgame ini kamu akan mengatur perjalanan karir petarungmixed martial arts(MMA) kamu menghadapipuluhan petarung MMA lainnya yg diambil dari dunia nyata. Selain grafis yg terlihat bagus,EA Sport UFC Mobilenantinya jugatersedia secara gratis untuk kamu mainkandiiOS danAndroid. Jadi jika kamu adalah penggemar tontonan UFC,game tersebut layak untuk masuk ke dalam radar main kamu tahun ini.

    Apple App Store Link Kanada: UFC, Gratis
    Merasa Jago Memainkan Super Mario World? Coba Kamu Lihat Video BerikutDan Buru Mod-nya Juga UntukMembuktikanKesanggupanmu Bermain
    Risky Maulana – Mustahil! Video di ataspastimembuatmu berdecak kagum bagaimana seseorang bisa betah memainkanmod Super Mario Worldyang sangat sulit berjudulItem Abuse 3. Terlepas dari apakah pemaingamebernama Pangaea Pangatadi manusia / bukan, kamu bisa kok mengunduhmod-game tersebut lewat forumSMW Central berikut.
    Kingdom Rush Origins versi iPhone & iPad Bisa Kamu Nikmati Dengan Harga Lebih Murah Di Apple Store
    Nizar Tegar - Yay! Akhirnya game tower defense yg mendapat nominasi Best Mobile Game 2015 di ajang penghargaan dari DICE ini bisa kamu unduh dengan harga yg lebih murah. Sama seperti game pendahulunya, dalam Kingdom Rush Origins kamu harus melakukan perencanaan strategis guna memperkuat pertahanan milikmu. Kamu bertugasmelindungi gerbang kerajaanmu dari serangan Orc / Goblin yg ganas. Jika kamu fan genre tower defense & belum memainkan Kingdom Rush Origins maka momen diskon ini menjadi kesempatan baik untuk kamu membeli & mencoba game ini.

    Review Kingdom Rush Origins Lengkap Sudah Jajaran Tower Defense Terbaik 2014


    Apple App Store Link: Kingdom Rush Origins, Rp. 12000
    (Dari harga normal Rp. 35.000)


    Apple App Store Link: Kingdom Rush Origins HD, Rp. 23000
    (Dari harga normal Rp. 59.000)
    Aksi RPG Bergrafis Keren Battleheart Legacy Untuk iOS Diskon 50%
    Nizar Tegar - Butuh sentuhan aksi petualangan berjam-jam di gadget iOS kamu? Bila kamu menjawab iya maka saya sarankan kamu untuk mencoba menjajal Battleheart Legacy. Ya, dalam RPG berkualitas ini kamu akan memainkan seorang hero yg bisa kamu atur & upgrade dengan beragam pilihan skill yg unik. Elemen kombat serta berbagai area di peta luas yg bisa kamu jelajahi akan menambah keseruan memainkan game ini. Tidak percaya? Kamu bisa membaca ulasan yg sudah dibuatRisky di bawah, lalu coba sendiri game yg sedang dalam masa diskon ini.

    Review Battleheart Legacy RPG Mobile Yang Memakan Produktifitas Waktumu


    Apple App Store Link: Battleheart Legacy, Rp. 23000
    (Dari harga normal Rp. 59.000)
    Grand Theft Auto V Untuk PC Lagi-Lagi Diundur Jadwal Rilisnya
    [​IMG]

    Kevin Sutanto - Rockstar mengumumkan bahwa Grand Theft Auto V versi PC akan diundur jadwal rilisnya menjadi tanggal 14 April 2015. Dengan demikian, Grand Theft Auto V versi PC tidak jadi dirilis pada tanggal24 Maret ini. Rockstar memberikan alasan pengunduran ini demi memastikan bahwa Grand Theft Auto Vyang pernah Fahmi review ini benar-benar terpoles & supaya GTA Online & mode Heist siap untuk langsung dimainkan.
    Dead or Alive 5 Last Round Mendapatkan DLCKostum Ninja
    Kevin Sutanto - Setelah rilisnya Dead or Alive 5 Last Round, Koei Tecmo mengumumkan DLC kostum terbarunya yaitu Ninja Clan 1 Costume Set. Kamu bisa melihat penampilan kostum tersebut di atas.

    2/3 For everyone who have purchased Season Pass/New Costume Pass or plan to buy it, pls do not buy it separately or individually. #DOA5LR

    — KOEI TECMO AMERICA (@KoeiTecmoUS) February 23, 2015



    Selain itu, lewat Twitter Koei Tecmo juga mengumumkan untuk tidak membeli DLC ini secara terpisah jika kamu sudah membeli Season Pass dari Dead or Alive 5 Last Round.

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page