Rangkuman Berita Game Hari Ini - 25 September 2015

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Sep 25, 2015.

Discuss Rangkuman Berita Game Hari Ini - 25 September 2015 in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,757
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]Monster Hunter Freedom Unite untuk iOS Belum Mendukung iOS 9
    [​IMG]

    Iqbal Kurniawan –Para pengguna iOS yg sekaligus merupakan pemain game Monster Hunter Freedom Unite sebaiknya berpikir dua kali sebelum melakukan upgrade ke iOS 9. Pasalnya, game tersebut tidak kompatibel dengan pada OS terbaru Apple untuk perangkat portabelnya.

    Melalui keterangan yg tertulis pada laman Apple App Store Monster Hunter Freedom Unite, Capcom menjelaskan belum memiliki rencana untuk memberikan dukungan game tersebut di iOS 9.Tentunya hal ini cukup mengecewakan, mengingat banderol game tersebut yg tidak murah di harga Rp169.000.

    Monster Hunter Freedom UniteTersedia Secara Global untuk iOS!
    Game Info Download [​IMG] [​IMG][​IMG][​IMG][​IMG][​IMG] MONSTER HUNTER FREEDOM UNITE for iOS CAPCOM - Jul 03, 2014 Genre: Games, Action, Role-Playing Size: 782.58 MB Installs: N/A Rp. 169.000 Download [​IMG] Saksikan Conan O’ Brien Memainkan Tony Hawk’s Pro Skater 5 Pada Video Terbaru Clueless Gamer


    Iqbal Kurniawan –Conan O’ Brien kembali lagi dengan seri Clueless Gamer. Kali ini ia memainkan game olahraga Tony Hawk’s Pro Skater 5 bersama Tony Hawk sendiri serta bintang musik rap Lil’ Wayne. Seperti biasa, Conan berceloteh berbagai hal konyol selama memainkan game ini. Tony Hawk’s Pro Skater 5 akan dirilis untuk PS3, PS4, Xbox 360 & Xbox One pada tanggal 29 September nanti di Amerika.
    Zeptolab Hadirkan Fitur Kompetisi King of Kings di Update Mutakhir King of Thieves


    Arya W. Wibowo –Pada update yg diklaim oleh Zeptolab cukup besar ini, akan ada sebuah liga baru yg berisi para jagoan di masing-masing liga, bernama King of Kings. Di sini pemain terbaik akan saling berkompetisi untuk mendapatkan gelar King of Kings & barang-barang terbaik.

    Review King of Thieves Persaingan Antara Sesama Pencuri Yang Seru Dan Menyenangkan
    Game Info Download [​IMG] [​IMG][​IMG][​IMG][​IMG][​IMG] King of Thieves ZeptoLab - Sep 24, 2015 Genre: Strategy Size: Varies with device Installs: 5,000,000 - 10,000,000 Gratis Download [​IMG][​IMG][​IMG] jQuery(document).ready(function() { mixpanel_track('Baidu Article Widget', { 'page name' : document.title, 'url' : window.location.pathname }); });Video Penjelasan Atribut S.P.E.C.I.A.L. dari Fallout 4 Kali Ini Adalah Tentang Endurance


    Arya W. Wibowo – Bethesda kembali merilis sebuah video yg menjelaskan satu per satu atribut S.P.E.C.I.A.L. yg ada pada Fallout 4, yg kali ini adalah Endurance. Endurance adalah atribut yg mempengaruhi ketahanan tubuh karaktermu dari bahaya radiasi & meningkatkan daya penyembuhan badan. Video kali ini adalah yg tersadis di antara yg pernah dirilis, jadi kamu sudah diperingatkan ya.
    Lewat Video Berikut, Todd Howard Menjelaskan Sistem Perk S.P.E.C.I.A.L. yg Akan Kamu Temui dalam Fallout 4


    Risky Maulana – Berbeda dengan video yg diperlihatkan Arya, video di atas lebih menyinggung fitur Perk dalam pembentukan karakter Fallout 4. Todd Howard selaku pengarah Fallout 4 sendiri menyebutkan kurang lebih ada 275 Perks yg bisa kamu pilih di sini. Mulai dari Perk klasik seperti Bloody Mess, Lady Killer, & masih banyak lagi lainnya.
    Bos EA Maxis Mundur dari Jabatan, & Maxis Sendiri Akan Bergabung Divisi EA Mobile
    [​IMG]

    Risky Maulana – Hari ini lewat sebuah pengumuman resmi di situs EA, CEO EA, Andrew Wilson memberitahukan bahwa bos dari studio Maxis, Lucy Bradshaw telah memutuskan mundur dari jabatannya. Yup, studio yg telah berjasa melahirkan game seperti Sim City & SimCity Build It ini telah kehilangan figur pemimpin & rencananya akan bergabung di bawah naungan divisi mobile EA.

    Kabar tersebut bukan berarti nama studio Maxis yg kini telah berusia 28 tahun ini akan hilang dari peredaran. Dari sumber yg sama disebutkan bahwa pemimpin tim Sims Studio (The Sims 4), Rachel Franklin telah didaulat untuk memimpin Maxis, jadi besar kemungkinan kita masih akan melihat game Sim City berikutnya dari EA. Entah itu di PC maupun untuk mobile.
    Saksikan Aransemen Ulang Dua Musik Paling Seru dari Persona 4 Golden di sini




    Mohammad Fahmi – Hari ini Atlus USA mempromosikan Persona 4 Dancing All Night yg baru dirilis dengan mengunggah dua video beserta lirik untuk dua lagu yg bisa kamu temukan di Persona 4 Dancing All Night. Lagu pertama adalah “Your Affection” yg biasa diputar ketika kamu berada di kota, sedangkan satunya adalah “Shadow World” yg merupakan lagu pembuka Persona 4 Golden.

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page