Rangkuman Berita Game Hari Ini - 26 Januari 2015

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 26, 2015.

Discuss Rangkuman Berita Game Hari Ini - 26 Januari 2015 in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,623
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    26/01/2015
    Fahrenheit: Indigo Prophecy Remastered Akan Dirilis Hari Kamis Ini
    [​IMG]

    Kevin Sutanto - Lewat situs belanja Amazon, bisa diketahui bahwa Fahrenheit: Indigo Prophecy Remastered akan segera dirilis pada hari kamis mendatang. Fahrenheit: Indigo Prophecy Remastered merupakan game buatan Quantic Dreams jauh sebelum mereka membuat Heavy Rain untuk PS3.

    Seperti Heavy Rain / Beyond: Two Souls, Fahrenheit: Indigo Prophecy Remastered juga menghadirkan gameplay yg lebih berat di cerita. Untuk versi remastered ini, kamu akan melihat tampilan visual yg diperbaharui dari versi sebelumnya. Menurut Amazon, Fahrenheit: Indigo Prophecy akan dirilis untuk PC, Linux, & Mac pada tanggal 29 Januari mendatang dengan harga $9,99 (Rp. 125.000).
    Sutradara Final Fantasy XV Ingin Supaya RPG Tersebut Bisa Rilis Bersamaan Di Seluruh Dunia
    [​IMG]

    Kevin Sutanto - Menurut penuturan Hajime Tabata selaku produser & sutradara Final Fantasy XV, dirinya ingin agar seri Final Fantasy XVbisa dirilis secara bersamaan di seluruh dunia. Dilansir dari situs game Meksiko yaitu LevelUp, dirinya tidak ingin gamer di seluruh dunia dipaksa menunggu danberharap supaya semua orang bisa bermain Final Fantasy XV dalam jangka waktu yg berdekatan. Selain trailer yg sudah bertebaran, Final Fantasy XVbelum mendapatkan tanggal rilis pasti. Tetapi demo bisa kamu dapatkan dengan membeli edisi perdana dari Final Fantasy Type-0 HD yg rilis tanggal 17 Maret mendatang untuk PS4 & Xbox One.

    Sumber: LevelUpvia Gematsu
    Serunya Bermain Pac-Man Di Dunia Nyata Melalui IklanYang Dipersembahkan Pabrikan Minuman Beralkohol
    Risky Maulana– SiapapunpastimengenalPac-Man sebagai bagian dari sejarah panjangvideo game. Di usianya yg ke-35,Pac-Manrupanya masih layak menjadi wacanagamer modernsetelah perusahaan minuman beralkohol Amerika menggandengBandai Namco untukmengusung elemengametersebut ke dalamtayangan iklan yg menarik untuk disimak. Coba kamu bayangkan, bagaimana serunya mengumpulkan peletsambil dikejar-kejar empat hantu Pac-Man yangiconic ini.
    Pernah Membayangkan KerennyaMemelihara Monster CharizardPokemon Di Dunia Nyata? Coba Kamu Pikir-Pikir Lagi Setelah Melihat Video Ini
    Risky Maulana –Meski saya bukanlah pemain Pokmon, tapi saya memahamibetapakerennya kita seandainya memelihara monster api Charizard & memamerkannya ke depan teman-teman kita di sekolah.Yep, setidaknya itulah yg ada di pikiransaya sebelum menjumpai animasi pendek buatanEsquirebob yg bisa kamu lihat di atas. Singkat kata, begitu selesai menyaksikannya, saya pikir lebih baik tetap memelihara kucing / kelinci betulan saja di dunia nyata.
    Killer Instinct Akan Kebagian Karakter Baru
    Mohammad Fahmi - Game fighting free-to-play untuk Xbox One, Killer Instinct, akan segera kebagian karakter baru. Karakter yg bernama Omen ini kelihatan memiliki desain berwujud bayangan yg cukup membantu pergerakannya selama bertarung. Nantinya karakter ini akan hadir gratis tidak seperti karakter lainnya. Kemudian di akhir trailer ditunjukkan secara sepintas karakter lainnya bernama Golem. Tidak banyak yg diketahui mengenai Golem selain bentuknya yg sangat besar dibandingkan karakter lain.
    Borderlands: The Pre-Sequel Akan Kebagian Karakter Baru
    [​IMG]

    Mohammad Fahmi - Aurelia Hammerlock adalah karakter terbaru yg akan segera tersedia di Borderlands: The Pre-Sequel. Karakter ini merupakan seorang bangsawan yg sangat menyukai tantangan. Lady Hammerlock memiliki skill trees yg berhubungan erat dengan es serta perannya sebagai bangsawan. Karakter ini akan tersedia seharga $9,99 (sekitar Rp. 125.000) & akan tersedia di Asia pada 28 Januari 2015. Cek latar belakang cerita Lady Hammerlock beserta detail tentang kemampuannya melalui tautan sumber di bawah.

    Review Borderlands: The Pre-Sequel! Mengungkap Sisi Lain Handsome Jack

    Sumber: Borderlands
    Video Konyol Makan Malam Dengan Tema Surgeon Simulator Ini Akan Membuat Kamu Bergidik Ngilu
    Nizar Tegar - Ternyata tim Bossa Studios bukan hanya nyeleneh di setiap karyanya, tapi di kehidupan nyata pun mereka terlihat sangat eksentrik. Ini terbukti dengan pesta makan malam bertema Surgeon Simulator yg mereka adakan. Simak saja video di atas, & nilai sendiri keeksentrikan mereka.
    Kingdom Rush & Kingdom Rush HD Bisa Kamu Download Gratis Di Apple App Store
    Nizar Tegar - Kamu yg mengikuti perkembangan game strategi diplatform mobile khususnya iOS pasti sudah tidak asing lagi dengan Kingdom Rush. Game besutan developer Ironhide Game Studio ini sudah mencapai iterasi ke-3. Kini seri pertama dari game ini sedang dalam masa gratis di Apple App Store. Jadi bila kamu penyuka game strategi yg melewatkan keseruan di Kingdom Rush, maka ini merupakan kesempatan emas untukmengunduhnya di gadget Apple kesayanganmu.

    Baca Ulasan Kingdom Rush Di Sini


    Apple App Store Link: Kingdom Rush, Gratis
    (Dari harga normal Rp. 12.000)


    Apple App Store Link: Kingdom Rush HD, Gratis
    (Dari harga normal Rp. 35.000)
    Time Surfer Untuk iOS & Android Juga Digratiskan!!
    Glenn Prasetya - Selain Kingdom Rush & juga FRAMED,game yg merupakan perpaduan dari Tiny Wings & Jetpack Joyride ini juga sedang digratiskan dari harga awal Rp. 23.000. Uniknya promo gratis ini juga menyambangi platform Android. Segera download sebelum kesempatan ini berakhir.

    Review Time Surfer Tiny Wings Bertemu Dengan Jetpack Joyride

    Apple App Store Link: Time Surfer, Gratis

    Google Play Store Link: Time Surfer, Gratis

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page