Rangkuman Berita Game Hari Ini - 27 Januari 2015

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 27, 2015.

Discuss Rangkuman Berita Game Hari Ini - 27 Januari 2015 in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,745
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    27/01/2015
    Lihat Launch Trailer Dari Dying Light Di Sini!
    Kevin Sutanto - Sudah siap untuk melakukan gerakan parkour di tengah-tengah kerumunan zombi?Tonton dulu launch trailer dari Dying Light di atas. Jangan lupa juga mengubah resolusi ke 1080p60 untuk kepuasan maksimal! Dying Light sendiri seharusnya sudah dirilis pada hari ini dalam bentuk fisik & digital untuk PS4, Xbox One, & PC, namun hal itu hanya berlaku di Amerika Serikat saja. Di Asia, kita harus menunggu satu bulan lagi hingga versi fisik dari Dying Light bisa kita peroleh.

    Techland selaku developer menyatakan bahwa hal ini terjadi akibat masalah produksi, jadi sebagai permintaan maafkita semua akan kebagian DLCCuisine & Cargo danUltimate Survivor Bundle secaragratis. Bagi kamu yg juga tidak sabar untuk menjadi zombi dalam Dying Light, mungkin waktunya untuk membuat akun PSN US & membelinya secara digital.
    Jangan Lupa Untuk Melakukan Update Pada Controller Xbox One Milikmu!
    [​IMG]

    Kevin Sutanto –Microsoft mengumumkan bahwa controller dari Xbox One akan segera mendapatkan update firmware terbaru. Dengan firmware baru tersebut, controller Xbox One cukup membutuhkan waktu dua detik saja untuk tersambung dengan console Xbox One. Selain itu ada perbaikan stabilitas dalam controller sesuai dengan saran para pengguna Xbox One. Kamu bisa mencari tahu cara melakukan update lewat blog dari Major Nelson.

    Sumber: Major Nelson
    GameHasil Kickstarter:’90s Arcade Racer Perlihatkan Video Gameplay Perdananya
    Risky Maulana–Yep,hampir dua tahun setelah berhasil menggalang dana diKickstarter,akhirnya developer indieNicalis memperlihatkan videogameplay dari proyekgame balap mereka yg berjudul ‘90s Arcade Racer.Melihat namanya saja kita sudah bisa menebak bahwagame ini terinspirasi dari keberadaangame balap klasik seperti Nascar, Daytona USA,dan masih banyak lagi.Saat berita ini diturunkan, Nicalismasih belum mengantongitanggal rilis pastinya untuk’90s Arcade Racer. Tapi yg jelasgame ini nantinya akan dirilis untuk PC, Mac, Linux,iOS, Android, & Nintendo Wii U.
    Castaway Paradise Kini Telah Tersedia Untuk android Dan Kamu Bisa Mengunduhnya Secara Gratis Melalui Amazon Appstore
    [​IMG]

    Risky Maulana –Setelah tahun lalu dirilis untukiOS,tahun ini kamusudah bisa memainkan Castaway ParadisediAndroid.Game buatan Stolen Couchyang membuatmumerasakan serunya menjadi warga kota bertabur binatang layaknyagame Animal Crossing ini bisa kamu unduh secara gratis melalui Amazon Appstore.

    Sama sepertiAnimal Crossing,dalamCastaway Paradise kamu akan tinggal di sebuah pedesaan yg dilengkapi beragam aktivitas menarik untuk mengisi waktumu. Mulai dari menangkap serangga, memancing ikan, menyelesaikanquest yg diminta oleh warga desa, & masih banyak lagi lainnya. Jika kamu tertarik untuk mencobanya, silakan kamu buka aplikasi Amazon Appstore yg terdapat dismartphone kamu / jika kamu belum membuat akun Amazon, kamu bisa mencoba langkah berikut ini untuk mengunduhCastaway Paradise.

    Amazon Appstore Link: Castaway Paradise, Gratis
    Game Kickstarter Combo Queen Akhirnya Sudah Tersedia Di Apple App Store
    Nizar Tegar - Meneruskan berita yg pernah saya beritakan pada Oktober 2014 lalu, kini gameasal Kickstarter ini sudah tersedia di iOS. Combo Queen merupakan action RPG yg mengandalkan aksi cepat bergaya hack and slash. Tugas utama kamu dalam game adalah melewati lintasan platform dengan cara membasmi ratusan monster yg menghadang. Jadi, jika kamu tertarik dengan game action bergaya era arcade 80-an maka Combo Queen bisa menjadi pilihanmu.

    Apple App Store Link: Combo Queen (Action RPG Hybrid), Rp. 23000
    Para Pandai Besi Ini Beraksi Dengan Pedang Berbentuk Gunting Dari Kill La Kill
    Mohammad Fahmi - Pada poin ini, kamu tentunya sudah cukup kenal dengan para pandai besi yg bekerja dengan channel YouTube AWE Me. Kali ini mereka membuat Scissor Blade dari Kill La Kill yg memang memiliki bentuk sangat keren & cukup praktikal untuk digunakan. Kerennya, pedang yg seharusnya mudah ini mereka putuskan untuk menjadi lebih kompleks dengan cara … ah … coba kamu tonton sendiri saja video di atas.

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page