Rangkuman Berita Game Hari Ini - 28 September 2015

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Sep 28, 2015.

Discuss Rangkuman Berita Game Hari Ini - 28 September 2015 in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,762
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]Implosion: Never Lose Hope Peroleh Update Besar


    Iqbal Kurniawan –Game hack n’ slash favorit saya di bulan Apriltahun ini, Implosion: Never Lose Hope, memperoleh update besar.RayArk kini menambahkan tantangan berupa mode VR, Boss Rush, hingga jenis monster baru. Sebenarnya RayArk juga sempatmemberikanpotongan harga sebesar lima puluh persen untuk game ini, namun periode promosi tersebut telah berakhir pada hari Minggu (27/9) kemarin.

    Review Implosion: Never Lose Hope Tebas, Tikam, & Tembak Semua Alien yg Menginvasi Bumi!
    Subway Surfers Telah Diunduh Sebanyak Satu Miliar Kali di Seluruh Dunia


    Iqbal Kurniawan –Sejak diluncurkan pada tahun 2012 lalu, Subway Surfers buatan Kiloo Games telah berhasil diunduh oleh para pengguna perangkat portabel di seluruh dunia sebanyak satu miliar kali. Prestasi ini sangat luar biasa, mengingat tidak semua game dapat tetap relevan & terus dimainkan oleh para gamer setelah dirilis tiga tahunsilam.

    Review Subway Surfers Swipe To Play
    Iklan Halo 5: Guardians Ini Memperlihatkan Kematian dari Master Chief


    Arya W. Wibowo – Iklan televisi terbaru dari game buatan Microsoft, Halo 5: Guardians, menceritakan tentang kematian Master Chief yg disambut duka oleh seluruh dunia. Halo 5: Guardians sendiri akan rilis pada 27 Oktober 2015 nanti.
    Reaksi Gamer Ini Setelah Berhasil Mengalahkan Salah Satu Stage Tersulit Super Mario Maker Sangat Histeris & Lucu


    Arya W. Wibowo –Yaattaaaa! Begitulah teriak gamer Jepang satu ini saat berhasil mengalahkan stage super sulit di Super Mario Maker. Saking senangnya, ia pun sampai menangis. Simak aksinya yg hebat & suaranya yg sesenggukan pada video di atas!
    Video Gameplay Dari Shooty Skies Memperlihatkan Aksi Shoot ’em Up Menarik dengan Grafis Crossy Road yg Blocky!



    Risky Maulana – Developer Mighty Games asal Australia memperlihatkan sebuah video menarik tentang proyek game shooter pesawat buatan mereka yg berjudul Shooty Skies.

    Hmm … sekilas membaca judulnya saja, kamu mungkin sudah membayangkan sebuah game bergrafis blocky yg mirip dengan Crossy Road. Tebakan kamu sendiri tidak salah, dari video gameplay di atas kamu akan melihat sebuah game shooter menjanjikan yg rencananya akan dirilis akhir bulan ini.
    Video Kocak GTA V Berikut Ini Memberikan Saya Kerinduan untuk Berbuat Onar Sekali Lagi di Los Santos


    Risky Maulana – Walaupun durasi video tersebut singkat, setidaknya lima belas detik tadi sudah cukup membuat saya rindu terhadap kekacauan yg saya lakukan di Grand Theft Auto V.

    Review Grand Theft Auto V Tiga Lebih Baik Daripada Satu, Empat Lebih Baik Daripada Tiga
    Hatsune Miku Juga Akan Hadir di Persona 4: Dancing All Night Versi Bahasa Inggris


    Mohammad Fahmi – Berita baik bagi penggemar seri Persona & juga Hatsune Miku. Akhirnya Atlus telah mengonfirmasi bahwa DLC Hatsune Miku untuk Persona 4: Dancing All Night juga akan dirilis di luar Jepang. DLC ini akan tersedia pada 20 Oktober 2015 seharga $4,99 (sekitar Rp73.000).
    Mighty No. 9 Akan Memiliki Challenge Mode, Saksika Manami Matsumae Memainkannya di Bawah Ini


    Mohammad Fahmi – Manami Matsumae adalah komposer dari Mighty No. 9. Kira-kira bagaimana kalau dia disuruh memainkan game yg musiknya dia buat ya? Apalagi apa yg dia mainkan adalah fitur yg memiliki keunikan tersendiri. Langsung saja cek video di atas.

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page