Rangkuman Berita Game Hari Ini - 3 Desember 2015

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Dec 3, 2015.

Discuss Rangkuman Berita Game Hari Ini - 3 Desember 2015 in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,754
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]Versi Android dari The Room: Three Dijadwalkan Rilis JanuariMendatang
    [​IMG]
    Risky Maulana– Jika kamu termasuk penggemargame puzzle yg tak sabar menunggu kemunculanThe Room: Three di Android, maka ada baiknya kamu untuk bersabar hingga sebulan lebih lama lagi. Pasalnya Fireproof Games melalui blog resmi merekatelah mengumumkan bahwa versi Androidgame ini baru akan dirilis pada bulan Januari 2016 nanti.
    Untuk versi Android nanti, nampaknya Fireproof tidak akan menyertakan penambahan konten baru selain apa yg sudah ada di iOS sebelumnya. Harapan saya semogaThe Room: Three versi Android dibanderol dengan selisih harga yg lebih murah dibandingkan di iOS.
    Tin Man Games Bereksperimen Dengan Model Bayar Berlangganan lewat Game Book Terbaru mereka, Choices: And The Sun Went Out
    [​IMG]

    Risky Maulana– Di antara sekian banyakgame baru iOS yg muncul selama sepekan ini, saya pikir apa yg ditawarkan Tin Man Games lewatgame book terbaru mereka, Choices: And The Sun Went Outadalah sesuatu yg tergolong baru. Mengapa? Karenaini adalahgame book pertama yg menggunakanmodel berlangganan seperti koran & majalah untuk melanjutkan cerita yg kamu lalui di setiap minggunya.

    Cerita & pilihan karaktermu dalam Choices: And The Sun Went Outnantinya akan selalu diperbaharui di setiap minggunya & kamu memiliki opsi berlangganan mulai dari $1 per bulan- hingga $3 (atau sekitar Rp40.000) untuk enambulan sekaligus. Belum ada info kapan versi Android dirilis, yg jelas jika kamu pengguna iOS, kamu bisa mendapatkangame ini secara gratis sebelum mulai berlangganan.
    Game Info Download [​IMG] [​IMG][​IMG][​IMG][​IMG][​IMG] Choices: And The Sun Went Out Tin Man Games - Nov 25, 2015 Genre: Games, Entertainment, Computing & Internet, Role-Playing, Adventure, Magazines & Newspapers Size: 69.34 MB Installs: N/A Gratis Download [​IMG] GameFightingdari Gameloft yg Akan Datang Tampak Mirip dengan Soulcalibur


    Iqbal Kurniawan – Gameloft mengunggah cuplikan video gameplay dari game fighting mereka yg akan datang berjudul Gods of Rome. Pada video berdurasi sekitar satu menit di atas, tampak aksi baku hantam para pendekar dari zaman Romawi kuno dengan senjata tajam masing-masing yg langsung mengingatkan saya pada Soulcalibur dari Bandai Namco. Belum ada keterangan lebih lanjut tentang tanggal perilisan maupun platform yg akan didukung oleh Gods of Rome.
    Trailer Game Shooter Terbaru dari ATLUS Berjudul The Deadly Tower of Monsters


    Iqbal Kurniawan –ATLUS menampilkan gameterbaru mereka berjudul The Deadly Tower of Monsters, game shooterdi luar angkasa dengan perlengkapan antariksa bernuansa retro. Video di atas memperlihatkan aksi tiga orang karakter di dalam game bernama Dick Starspeed, Scarlet Nova, & Robot yg memiliki kemampuan khas masing-masing. The Deadly Tower of Monsters akan dirilis untuk PS4 & PC pada tanggal 19 Januari 2016.
    11Bit Studios Rilis Trailer Gameplay dari This War of Mine: The Little Ones
    This War of MIne: The Little Ones Gameplay TrailerHave you ever thought, how the war would change your life? Probably not, because usually we don’t think about such stuff. We are focused on the present day, until the reality as we know it is suddenly gone. That’s the moment when the things get ugly and that’s what our brand new gameplay trailer is about. Spare few minutes to take a look and think.

    Posted by This War Of Mine on Wednesday, December 2, 2015

    Arya W. Wibowo – Game 11Bit Studio terbaru yg saat ini sedang dalam tahap pengembangan, This War of Mine: The Little Ones, baru saja mendapatkan trailer gameplay. Pada video ini kamu dapat mendengarkan narasi yg mungkin bisa menjadi bahan renunganmu (setidaknya berhasil membuat saya merenung).

    Seperti judulnya, This War of Mine: The Little Ones akan menghadirkan karakter anak-anak (dan juga orang dewasa) yg terjebak di dalam situasi perang. Game ini nantinya akan rilis di PS4 & Xbox One.

    Situs Resmi: This War of Mine: The Little Ones
    Dari Mana & dari Apa Console Milikmu Berasal? Simak Jawabannya yg Mencengangkan di Bawah Ini


    Arya W. Wibowo –Di dalam sebuah console yg tampak indah & solid terdapat berbagai komponen yg memastikan perangkat tersebut bekerja. Komponen-komponen itu sendiri berasal dari bahan baku yg mungkin kamu tidak tahu berasal dari mana.

    Melalui video di atas, Extra Credits akan menjelaskan kepada kamu tentang awalmulaconsole & juga komponen-komponennya, kontroversi di balik pabrik console, & Nintendo yg terkesan tertutup akan hal ini. Sebuah topik yg sangat menarik untuk disimak.
    Secret of Mana Kebagian Album Aransemen Ulang yg Dapat Membantumu Tertidur


    Mohammad Fahmi – Norihiko Hibino, komposer dari seri Metal Gear Solid, & juga AYAKI yg menemaninya melakukan pertunjukan di Gamestart Asia 2015 kemarin baru-baru ini meluncurkan album aransemen ulang Secret of Mana yg disusun sedemikian rupa untuk membuatmu bersantai. Kamu bisa mendapatkan album ini melalui tautan di bawah.

    Situs Resmi: Prescription for Sleep: Lullabies of Mana

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page