Rangkuman Berita Game Hari Ini - 3 Februari 2016

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Feb 4, 2016.

Discuss Rangkuman Berita Game Hari Ini - 3 Februari 2016 in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,761
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]Hit-Point Bekerja Sama dengan Bandai Namco Membuka Toko Suvenir Bertema Neko Atsume di Hongkong
    [​IMG]

    Risky Maulana– Apakah kamu berkeinginan untuk mengoleksi bermacam pernak-pernik bernuansa Neko Atsume & kebetulandalam waktu dekat hendak berlibur ke Hongkong? Jika jawabanmu iya, maka ada baiknya kamu berkunjung ke toko suvenirNeko Atsume yg tengah didirikan Bandai Namco di wilayahMongkok “Langham Place” hingga tanggal 17 Februari nanti.

    Di sini nantinya kamu bisa membeli beragam pernak-pernik lucu seperti bantal bergambar muka kucing Neko Atsume,pin lucu, cangkir, & masih banyak lagi lainnya.

    Sumber: AtPress JP(via Grapee)
    Techland Perlihatkan Video Tentang Evolusi Zombi Selama Sepuluh Dekade Terakhir untuk MempromosikanEkspansiDying Light


    Risky Maulana– Video dalam rangka memporomosikanDying Light: The Followingyang hanya dipublikasikan melaluichannelkhusus Xbox ini memperlihatkan evolusizombi selama sepuluh tahun terakhir kepada para penggemar fiksi kiamat zombi di luar sana.

    Dalam video berdurasi tiga menit, kamu akan disuguhi perubahan zombi yg berawal dari sekedar pemasanganmakeup biasa di tahun 1932, hingga berkembang menjadi zombi Volatile mematikan yg hanya bisa kamu temui dalamgame Dying Light.

    Review Dying Light Habis Gelap Bangkitlah Zombi
    Sesi Praregistrasi Miitomo dari Nintendo Akan Dimulai Tanggal 17 Februari 2016
    [​IMG]

    Iqbal Kurniawan –Nintendo mengumumkan akan memulai sesi praregistrasi untuk game mobile perdana mereka yg diberi nama Miitomo. Game tersebut akan tersedia dalam delapan bahasa untuk enam belas negara di seluruh dunia (Indonesia tidak termasuk). Miitomo sendiri direncanakan akan rilis pada pertengahan bulan Maret mendatang.

    Nintendo Mengumumkan Miitomo, Game Perdana Mereka di Mobile Berikut Penundaan Rilisnya

    Sumber: Nintendo via Kotaku
    Trailer Perdana dari Bushido Bear


    Iqbal Kurniawan – Semenjak keberadaannya diungkap pada November 2015 silam, Spry Fox akhirnya memperlihatkan trailer perdana dari game Bushido Bear yg sedang mereka garap. Kreator dari Alphabear ini mengusung genre berbeda dengan tema puzzle yg identik dengan karya-karya mereka selama ini. Namun, ciri khas Spry Fox yg menampilkan karakter imut tetap dapat ditemukan dalam Bushido Bear.
    Inilah 10 Besar Game Baru di Tahun 2015 yg Paling Banyak Ditonton di Twitch
    [​IMG]

    Arya W. Wibowo –Apa saja game baru di tahun 2015 yg paling banyak ditonton di Twitch? Grafis di atas menjabarkan sepuluh besarnya yg dijuarai oleh Fallout 4. Di antara kesepuluh game tersebut, genre survival mendominasi dengan tiga judul, yaitu ARK: Survival Evolved, H1Z1, & Dying Light.

    Sumber: Gamasutra
    Tyrone Rodriguez Pamerkan Secuplik GameplayThe Binding of Isaac: Rebirth di iPhone


    Arya W. Wibowo – Pada akun Vine miliknya, Tyrone Rodriguez (bos dari Nicalis Inc. yg membuat remake The Binding of Isaac)menunjukkan gameplay dari The Binding of Isaac: Rebirth melalui iPhone. Di sana juga terlihat bahwa porting tersebut kompatibel dengan dukungan controller. Apakah ini pertanda The Binding of Isaac: Rebirth akan hadir di perangkat mobile sebentar lagi? Mari kita tunggu kabar berikutnya.

    Review The Binding of Isaac: Rebirth Kebangkitan Kembali
    Saksikan Video Proses Rekaman Musik Dissidia Final Fantasy di Abbey Road!


    Mohammad Fahmi – Abbey Road Studio adalah studio musik legendaris yg berlokasi di London. Jika kamu cukup familier dengan grup musik The Beatles, tentunya kamu pernah mendengar soal studio ini. Bagaimana jadinya jika musik terbaru Final Fantasy direkam di studio legendaris tersebut? Jawabannya bisa kamu temukan langsung melalui video di atas.
    Campo Santo Rilis Empat Video Fantastis untuk Mempromosikan Firewatch
    Mohammad Fahmi – Banyak studio yg menghabiskan banyak sekali dana untuk membuat trailer yg menarik perhatian calon pembeli. Berbeda dengan Campo Santo yg mempromosikan Firewatch dengan cara yg unik. Cukup buat empat buah video pendek yg menunjukkan adegan-adegan menarik dalam game … voila … langsung muncul hasrat besar bagi saya untuk segera memainkan game ini.

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page