Rangkuman Berita Game Hari Ini - 4 Februari 2015

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Feb 4, 2015.

Discuss Rangkuman Berita Game Hari Ini - 4 Februari 2015 in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,632
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    04/02/2015
    SEGA Perlihatkan Teaser Dari Game TerbaruSonicBerjudul Sonic Runners
    Risky Maulana – Setelah bulan Desember kemarin sempat diumumkan SEGA,akhirnya hari ini kita bisamenyimak bentukSonic Runners yg merupakangame mobile terbaru si landak biru tersebut. Mengutip detail yg dijabarkan di situsresminya, Sonic Runnerssendirimengusung permainan auto-runnerdengan tampilanside scroller sepertigame Sonic di era 90-an.Sonic Runners bulan iniakan dirilisuntukiOS danAndroiddi Jepang, menyusul versi global beberapa waktu sesudahnya.
    WWE Immortals Versi Android KiniDilengkapi Fitur Multiplayer
    [​IMG]

    Risky Maulana – Melalui sebuah pengumuman di laman Facebook resminya,Warner Bros Interactive mengumumkan bahwa fituronline multiplayer kini sudah tersedia diWWE Immortals. Untuk bisa mengakses fitur satu ini, kamu harus memenuhi persyaratan karakter hingga level 5 serta sebuahkoneksiinternet agar tersambung dengan server.Well,setelah versiAndroid kebagianmultiplayer,sekarang hanya tinggal menunggu waktu saja untuk kemunculanmode challenge yg sudah ada lebih dulu di versiiOS.

    Review WWE Immortals Bosan Bergulat, Kini Mereka Bertarung
    OUYA Mendapatkan Pendanaan Dari Alibaba
    [​IMG]

    Mohammad Fahmi - Console mikro OUYA dilaporkan melakukan kerja sama dengan Alibaba, salah satu situs terbesar di Cina. Kerja sama ini hadir dalam bentuk pemberian investasi dari Alibaba ke OUYA. Selain itu OUYA juga akan membawa daftar game yg telah tersedia di library mereka ke platform YunOS milik Alibaba yg eksklusif tersedia di Cina. Cek tautan berikut untuk informasi lebih lanjut tentang Alibaba.

    Review Eksklusif OUYA Console Mikro Dengan Potensi Besar
    Game Horor Bergrafis Unik, White Night, Akan Dirilis Di PS4 Pada 3 Maret
    Mohammad Fahmi - White Night, game horor dengan grafis hitam putih yg sangat unik dilaporkan akan segera rilis di PS4 pada 3 Maret 2015. Dari segi sudut pandang kamera, game ini mungkin akan mengingatkan kamu akan game horor lain seperti Alone in the Dark atau Resident Evil klasik, tapi dari urusan grafis, dijamin apa yg White Night akan sajikan sangat membawa angin segar ke industri game. Nah sekarang White Night sudah mendapatkan tanggal rilis, bagaimana dengan game lain yg pernah saya bahas juga di artikel yg sama ya.

    Sumber: PlayStation Blog
    Siapkan Nyali & Dompetmu Untuk Mengoperasi Bob Si Malang Di Surgeon Simulator iOS Yang Sedang Diskon Dalam Waktu Terbatas
    Nizar Tegar - Tidak perlu biaya yg tinggi lagi untuk melakukan prosedur operasi di Surgeon Simulator. Pasalnya game ini sedang mendapat potongan hargayang cukup besar. Dari harga normal yaitu Rp. 69.000, kini kamu bisa melakukan eksperimengila dengan berbagai alat kesehatan di game besutan Bossa Studios ini hanya dengan harga Rp. 23.000. Game dengan dukungan universal ini, dapat kamu mainkan di iPhone & iPad kamu. Jadi tunggu apalagi, segera manfaatkan momen diskon ini yg hadir dalam waktu terbatas.

    Surgeon Simulator Kini Bisa Kamu Mainkan Di iPhone Dan iPod Touch

    Apple App Store Link: Surgeon Simulator, Rp. 23000
    Developer Toast Time, Akan Merilis Game Sederhana Berjudul Sinking Feeling Pada Kamis Esok
    Nizar Tegar - Dalam Sinking Feeling kamu harus mengendalikan laju bola (berwajah) yg jatuh dengan kecepatan tertentu. Kendalikan bola tersebut agar mendarat dengan tepat ke jaring berbentuk garis yg tersebar di sepanjang area. Posisi jaring garis tersebut akan berubah-ubah tanpa bisa kamu duga, yg tentunya akan memberikan tantangan tersendiri saat memainkan game ini. Laju jatuh si bola akan semakin cepat seiring peningkatan level. Game yg akan dibanderol dengan harga Rp. 12.000 ini akan memuaskan gamer yg senang dengan raihan skor tertinggi. Kamu bisa menantikan kehadirannya, pada kumpulan game iPhone & iPad Terbaru minggu ini.

    Belum pernah memainkan Toast Time? maka kamu wajib baca ulasan penuhnya di sini
    MMM Fingers Dapatkan Update Terbaru Kemarin
    Glenn Prasetya - Noodlecake Studio baru saja memberikan update terbaru untuk MMM Fingers. Dalam update ini kamu dapat menikmati jenis monster yg baru & mereka sekarang memberikan opsi untuk menghapus iklan melalui IAP dengan harga Rp. 12.000. MMM Fingers adalah game yg akan melatih refleks kamu untuk menghindar dari berbagai jebakan.Sayangnya update ini baru singgah untuk iOS, sementara Android akan menyusul.Yuk update sekarang juga.

    Hati-hati! Jangan Sampai Jari Kamu Sendiri Terpotong Di Game MMM Fingers

    Apple App Store Link: Mmm Fingers, Gratis
    Chillingo Akan Rilis Game Sulit, Besok!
    Glenn Prasetya - Chillingo akan kembali aktif menelurkan game untuk mobile yg ditandai akan rilisnya The Hardest Flight tanggal 5 Februari, besok. Game menugaskan kamu untuk mengendalikan pesawat yg melewati portal berwarna. Sambil menentukan arah pesawat, kamu harus mencocokkan warna pesawat tersebut untuk melewati portal. Jika tidak, kamu akan game over. Hmmm cukup menantang.
    Inilah Trailer Perdana Dari NightCry
    Kevin Sutanto - Sebuah trailer baru dari Nightcry, game yg dikembangkan oleh Nude Maker telah diunggah di YouTube. Lewat trailer baru tersebut, kamu akan diberi tahu tentang garis besar gameplay yg akan kamu temukan dalam game buatan kreator Clock Tower ini. Untuk sementara ini, NightCry direncanakan rilis untuk PS Vita & smartphone. Sementara itu, versi PC masih menunggu dukungan dana yg digalang lewat Kickstarter. Jika pendanaan berhasil, versi PC akan dirilis di Steam & mungkin beberapa platform lainnya seperti GOG.com / Humble.

    Kickstarter: NightCry
    Trailer Baru Dari Dark Souls II: Scholar of the First Sin
    Kevin Sutanto - Bandai Namco merilis sebuah trailer baru dari Dark Souls II: Scholar of the First Sin yg merupakan game update dari Dark Souls II. Selain PS3, Xbox 360, & PC, game ini untuk pertama kalinya juga akan menginjak di platform PS4 & Xbox One. Bagi pemiliki Dark Souls II yg biasa akan mendapatkan patch untuk berbagai perbaikan dalam permainan begitu game ini rilis di pasaran. Dark Souls II: Scholar of the First Sin akan dirilis pada 7 April 2015 mendatang.

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page