Rangkuman Berita Game Hari Ini - 6 Februari 2015

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Feb 6, 2015.

Discuss Rangkuman Berita Game Hari Ini - 6 Februari 2015 in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,766
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    06/02/2015
    FacebookTwitterGoogle+Pocket function essb_window1107163884(oUrl, oService) { essb_window_stat(oUrl, oService, 83656); essb_ga_tracking(oService, "both", "http://www.nyit-nyit.net/threads/?p=83656"); }; function essb_pinterenst1107163884() {essb_ga_tracking("pinterest", "both", "http://www.nyit-nyit.net/threads/?p=83656"); essb_pinterenst_stat(83656); };Lihat Cuplikan Gameplay Dari Dungeon Hunter 5 Melaui Video First Look Berikut Ini
    Risky Maulana –Hari ini Gameloft merilis bagian pertama dari beberapa seri videoDungeon Hunter 5 yg kemungkinan besar akandirilistahun 2015 ini. Melalui videofirst look berdurasi hampir tujuh menit di atas tadi, Gameloft memperlihatkan sisi eksplorasi & peningkatan visual yg lebih meluas dibandingkan seriDungeon Hunter sebelumnya.Digame ini kamu bisa melihat pergerakan animasi yg cukup beragam baik di bagian latarbackground,visual efek dari serangan yg kamu luncurkan, & lain sebagainya. Oh iya, tahukah kamu bahwa dalam iterasi kelimanya nanti Dungeon Hunter 5 juga menyediakan opsi PvP dengan elemenasynchoronus.
    Rayakan Hari Jadi Ghostbusters Yang Ke-30, Halfbrick Merilis Update Bertema Ghostbusters Untuk Monster Bash
    Risky Maulana – Februarimemang bukanlah momen yg tepat untuk merayakanpekan Halloween,kecuali jika kamu berniat menghormati franchise film klasik Ghostbusters seperti yg dilakoni Halfbrick untuk game mereka, Monster Dash. Melaluiupdate terbarunya, Monster Dashkebagianmakhlukslime untuk kamu lawan, berikut kostum beserta senjata ectoplasma tim Ghostbusters yg bisa kamu gunakan untuk mengalahkan mereka semua. Seluruh kontenyang saya sebutkan tadi bisa kamu mainkan dimode daily challenge “Who’s you gonna call?” yg tersedia di menu utama, jadi ambil senjatamu & tangkap hantu-hantu usil ini sebelum perayaan hari jadi ke-30 Ghostbusterslewat.
    Dark Souls II: Scholar of the First Sin Akan Terasa Jauh Berbeda DiPS4
    Kevin Sutanto - Melalui posting di PlayStation Blog, Sony menyatakan bahwa Dark Souls II: Scholar of the First Sin akan tampil dalam 60 fps di PS4. Selain itu, lokasi item yg ada dalam game akan berubah sehingga kamu yg sudah menamatkan game ini tidak bisa menggunakan ingatanmu lagi untuk mencari item yg sama.

    Selain itu, AI musuh dalam game ini sudah diubah menjadi lebih ganas & akan mengejarmu bahkan setelah kamu melewati pintu kabut. Untuk lebih jelas mengenai perbedaan secara visual Dark Souls II: Scholar of the First Sin di PS4, silakan lihat video perbandingan dari IGN di atas. Dark Souls II: Scholar of the First Sin akan dirilis di PS3, PS4, Xbox 360, Xbox One, & PC pada tanggal 7 April 2015.

    Review Dark Souls II Hidup Adalah Tantangan, Mati Adalah Pembelajaran
    Idea Factory International Sedang Tidak Merencanakan Hyperdevotion Noire: Goddess Black Heart Untuk PC
    [​IMG]

    Kevin Sutanto - Meski sempat diberitakan kemarin bahwa Hyperdevotion Noire: Goddess Black Heart telah masuk daftar sensor ESRB, Idea Factory International menyatakan bahwa mereka tidak memiliki rencana untuk merilis game asal PS Vita tersebut untuk PC. Pihak Idea Factory International melanjutkan bahwa hal tersebut dilakukan sebagai tindakan persiapan jikalau Hyperdevotion Noire: Goddess Black Heart akan masuk ranah PC. Hyperdevotion Noire: Goddess Black Heart akan dirilis di PS Vita tanggal 24 Februari 2015.

    Sumber: Gematsu
    Trailer Game Puzzle Berkonsep Tumpuk Menumpuk Berjudul In Churning Seas
    Nizar Tegar - Game yg masih dalam tahap pengembangan ini menarik perhatian saya karena gaya grafisnya yg cukup unik. Polesan grafis flat dengan berbagai bentuk benda yg tak beraturan menjadi elemen utama dari In Churning Seas. Tugas kamu adalah menumpuk berbagai benda setinggi mungkin. Tantangan datang dari air laut yg semakin meninggi seiring waktu berjalan. Kamu harus dengan cepat serta tepat menjatuhkan benda dengan posisi yg baik, agar tumpukan tersebut tetap stabil & berdiri tegak. Belum ada detail mengani tanggal rilis In Churning Seas, namun melihat tampilan awalnya saya cukup tertarik untuk mencoba game ini saat rilis nanti.
    Untuk Pertama Kalinya Porsche Cayman GT4 Diungkap Ke Publik Melalui Update Terbaru Real Racing 3
    Nizar Tegar - Pabrikan mobil ternama Porsche akan merilis produk terbarunya dari jajaran versi Porsche 911. Mobil yg dinamai Porsche Cayman GT4 ini baru akan dipertontonkan secara resmi bulan depan di ajang Geneva Motor Show 2015. Namun fan Real Racing 3 mendapatkan kehormatan untuk mengendarai mobil ini di update terbaru Real Racing 3.Inilah pertama kalinya sebuah mobil baru diungkap ke khalayak ramai melalui sebuah game.Jika kamu belum update Real Racing 3 milikmu kamu bisa menggunakan tautan di bawah.

    Review Real Racing 3 Game Balapan Mobil Paling Menakjubkan!!!

    Google Play Store Link:Real Racing 3, Gratis
    Diskon Besar Square Enix Di Steam
    [​IMG]

    Mohammad Fahmi - Penggemar Square Enix & Eidos boleh bergembira karena saat ini sedang berlangsung diskon besar game dari Square Enix (yang juga merupakan pemilik Eidos) di Steam. Berbagai game seperti seri Final Fantasy versi PC, seri Tomb Raider, Hitman, Deus Ex, Sleeping Dogs, & masih banyak lagi bisa kamu temukan dengan potongan harga sampai 85%. Jangan buang waktu lagi, diskon hanya berlangsung sampai hari Senin saja.

    Steam: Square Enix Publisher Weekend
    Album Terbaru Dari Brave Wave Productions Berisi Lagu Dari Komposer Ninja Gaiden
    Retro-Active Pt. 1 by Keiji Yamagishi

    Mohammad Fahmi - Label musik khusus game, Brave Wave Productions, baru saja meluncurkan album baru yg berisi lagu-lagu buatan Keiji Yamagishi, komposer seri Ninja Gaiden, Captain Tsubasa, & lain-lain. Kamu bisa membeli albumnya seharga $8 (sekitar Rp. 100.000) / mendengarkannya secara gratis menggunakan browser melalui aplikasi web di atas.

    Brave Wave Usaha Berani Untuk Melestarikan Musik Video Game

    Sumber: Brave Wave
    FacebookTwitterGoogle+Pocket function essb_window1754682705(oUrl, oService) { essb_window_stat(oUrl, oService, 83656); essb_ga_tracking(oService, "both", "http://www.nyit-nyit.net/threads/?p=83656"); }; function essb_pinterenst1754682705() {essb_ga_tracking("pinterest", "both", "http://www.nyit-nyit.net/threads/?p=83656"); essb_pinterenst_stat(83656); };

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page