Rangkuman Berita Game Hari Ini - 6 Januari 2016

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 6, 2016.

Discuss Rangkuman Berita Game Hari Ini - 6 Januari 2016 in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,758
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]Kini Pelanggan PSNow Dapat Memainkan Lebih dari Seratus Judul Game Eksklusif PlayStation


    Iqbal Kurniawan – Sony mengumumkan baru saja menambah lebih dari empat puluh judul eksklusif pada console PlayStation ke dalam koleksi game PlayStation Now. Sekarang pelanggan layanan tersebut dapat memainkan lebih dari seratus judul keren, yg di antaranya adalah Uncharted 3: Drake’s Deception, Dynasty Warriors 7: Xtreme Legends, The Last of Us, hingga Journey.

    Semua game tersebut dapat dinikmati secara live-streaming memanfaatkan koneksi internet. Namun sayang, penawaran super menarik tersebut hingga kini belum dapat dinikmati di Indonesia.

    Sumber: Blog PlayStation
    Simak Cuplikan Gameplay EA Sports UFC 2


    Iqbal Kurniawan – Aksi pertarungan di ring Octagon terlihat semakin mantap pada cuplikan game fighting EA Sports UFC 2 yg diunggah oleh EA di atas. Tampilan para petarung maupun aksi adu jotos dalam game tersebut terlihat semakin nyata saja, seolah-olah saya sedang menyaksikan pertandingan UFC sungguhan. Game ini rencananya akan dirilis pada tanggal 15 Maret 2016 untuk PS4 & Xbox One.
    OrangePixel MerilisTrailer Terbaru dariSpace Grunts


    Risky Maulana– Kreator dari serialGunslugs ini akhirnya kembali memperlihatkantrailer darigame terbaru merekaSpace Grunts yg sebelumnya telah kami bahas sejakApril 2015 kemarin.

    Gamestrategi berbasisturn-basedyang sekilas tampilannya seperti terinspirasi olehNuclear Throne ini rupanya telah dirilis terlebih dahulu untuk Steam dengan harga Rp89000. Apakah ini menandakan bahwa dalam waktu dekatSpace Grunts juga akan hadir di iOS & Android?Well, kita lihat saja nanti.
    Steam Link: Space Grunts, Rp. 89.999Metal Gear RisingRevengeance Akan Dirilis Ulang untuk Console AndroidShield TV KamisIni
    [​IMG]

    Risky Maulana– Spin-off darigameMetal Gear Solidyang mengangkat karakter Raiden buatan Platinum Games ini kabarnyaakanmendapatkan kesempatan kedua untuk dirilis ke dalamconsole Android Shield TV pada hari Kamis7 Januari besok. Mengutip dari informasiblog resmi Nvidia, game ini nantinya akan dirilis berbarengan denganupdate Android Marshmallow & aplikasistreaming videoberkualitas 4K di UltraFlix.

    Sumber: Nvidia via Android Police
    BagaimanaJika Thomas the Train Masuk dalam Fallout 4? Pastinya Kacau


    Arya W. Wibowo – Fallout 4 memang penuh dengan “keajaiban”, apalagi dengan kemungkinan modifikasi yg tidak terbatas. Pada video di atas, kamu bisa melihat bagaimana sebuah karakter serial anak-anak, Thomas the Train, mengamuk di Fallout 4.

    Review Fallout 4 Senangnya Hidup di Bumi yg Sudah Kiamat
    Simak Video Keren dari HTC Vive VR yg Ditampilkan di CES 2016 Ini


    Arya W. Wibowo –Menyusul Oculus VR yg telah membuka pre-order, perangkat virtual reality milik HTC, yaitu HTC Vive, tidak ingin jauh tertinggal dengan memamerkan video promosi untuk CES 2016. Apakah video ini dapat menggambarkan dengan baik bagaimana pengalaman gamer ketika menggunakan virtual reality? Mari kita simak.
    Bagaimana Jika Kartun X-Men Klasik Disulap dengan Visual Hibrida Retro & Modern?


    Mohammad Fahmi – Anak-anak 90-an tentunya familier dengan seri animasi X-Men yg diputar di salah satu TV swasta dua dekade lalu. Seorang penggemar X-Men berniat untuk membuat seri web baru diangkat dari X-Men dengan kostum terinspirasi dari X-Men era 90-an tersebut, namun disajikan dalam visual 3D yg dibungkus kulit piksel. Hasilnya? Luar biasa. Semoga saja Disney / Fox tidak menuntutnya ya.

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page