Rangkuman Berita Game Hari Ini - 7 Januari 2015

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 7, 2015.

Discuss Rangkuman Berita Game Hari Ini - 7 Januari 2015 in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,717
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    07/01/2015
    Trailer Mos Speedrun 2 Akan Mengajak Kamu Berayun Dan Bergerak Cepat Menghindari Rintangan Yang Variatif
    Nizar Tegar - Mos Speedrun adalah platformer yg memiliki cita rasa seperti gameMikey Short / League of Evil. Di mana kamu harus melompat, berayun, serta menghindari berbagai jebakan yg bisa membuat karaktermu mati. Setelah merilis screenshot pada tahun lalu kini sang developer menyuguhkan trailer dari iterasi terbarunya ini. Kamu masih akan menemukan mekanisme serupa dengan versi terdahulu namun dengan tantangan yg pastinya lebih menarik & beragam. Mos Speedrun 2 akan dirilis untuk platform iOS, Android, PC, Linux, serta Mac dalam waktu dekat.
    Flockers Dari Developer Worms Akan Segera Hadir Di Apple App Store Minggu Depan
    Nizar Tegar - Flockers adalah game besutan Team17 yg terkenal dengan seri Wormsyang sudah malang melintang di dunia gaming semenjak tahun 90-an. Kini setelah rilis pada platformPS4, Xbox One & PC tahun lalu, sang developer membawa Flockerske ranah mobile gaming khususnya gadget iOS. Game puzzle ini akan menugaskan kamu untuk menuntun sekawanan domba terbebas dari segala rintangan mematikan. Unsur humor & grafis yg lucu tentunya akan menarik bagi kamu fan yg sebelumnya familier dengan seri Worms.Belum ada trailer versi iOS dari sang developer untuk game ini. Jadi sebagai gambaran kamu bisa simak trailer versi console-nya yg ada di atas.
    VideoGyro Skate IniMengajakmu BermainSkateboard Dengan MelemparkanSmartphone Android KamuDi Udara
    Risky Maulana –Game mobile berjudul Gyro Skatebuatan developer bernama EDOini bisa dibilang merupakangame simulasi skateboardpaling ekstrem yg pernah saya lihat. Bagaimana tidak? Dalamgame ini kamu diminta melakukan lebih dari 32 trik permainanskateboarddengan memanfaatkan sensorgyrometer yg terdapat dalamsmartphone Android kamu. Jadi bilakamu diperintah melakukan Trik Backflip 360pastikan kamu melemparkannyadi atas kasuratau jika tidak, makaponsel kamuakan pecah berhamburan begitu jatuh menyentuhlantai.

    Kabarbaiknya,Gyro Skateini tidak tersedia di jangkauan Play Store Indonesia, sehingga ponsel kamu terhindar dari kejadian yg tak diinginkan ketika unjuk kebolehan bermaingame ekstrim ini depan teman-temanmu.
    Game MOBA SmiteMembuka Pendaftaran Open-Beta Untuk Xbox One, Plus MendapatkanTrailer Baru Yang Sangat Keren
    RIsky Maulana –Mengawali tahun 2015 ini pengguna Xbox One berkesempatan juga untuk bertempursebagai salah satu dewa/dewi kuno dalam permainan MOBA berjudulSmite yg cukuppopuler di PC. Melalui laman resminya, Hirez Studios membuka pendaftaran bagi mereka yg ingin berpartisipiasi dalam periode Open-betaSmiteuntukconsole Xbox One dalam waktu dekat ini. Tidak cukup hanya sampai di situ saja, Hirez juga merilis sebuahtrailer cinematic yangtak kalah bagusnya dengantrailer MOBA lain di luar sana. Di situ kamu bisa melihat aksi Neithdan Thordalam upaya mereka mengalahkan kebrutalan Fenrir, Guan Yu, serta Ymir.Check it out!
    Video Honest Trailer Kingdom Hearts Ini 35% Lucu 65% Menyebalkan Bagi Fan
    Mohammad Fahmi - Saya bukanlah penggemar channel YouTube SMOSH karena memang selera bercanda mereka yg tidak cocok dengan saya, tapi adanya seri Honest Trailer membuat saya tetap mengikuti channel ini. Hari ini SMOSH menyajikan video Honest Trailer dari seri RPG Kingdom Hearts yg yaaah punya beberapa bagian yg lucu. Tapi selain itu, mungkin fan Kingdom Hearts bisa sedikit kesal dibuatnya. Tenang saja, jangan merasa diri kamu aneh kalau merasa tersinggung dengan guyonan ini, karena kamu tidak sendirian.
    Film Assassins Creed Baru Akan Dirilis Desember 2016
    [​IMG]

    Mohammad Fahmi - Menurut laporan dari The Hollywood Reporter, film Assassins Creed akan dirilis pada 21 Desember 2016. Film ini akan diperankan oleh Michael Fassbender & disutradarai oleh sutradara asal Australia Justin Kurzel yg karyanya bisa dibilang masih belum terlalu banyak tersedia di pasaran. Kita lihat saja bagaimana kualitas film ini saat dirilis 2 tahun dari sekarang.

    Sumber: The Hollywood Reporter
    PlayStation Mengalami Masalah Koneksi Lagi
    We're aware that some players are seeing drops on PSN. Engineers are on the case and investigating.

    — Ask PlayStation (@AskPlayStation) January 7, 2015



    Mohammad Fahmi - Sepertinya lagi-lagi masalah menimpa server PlayStation. Setelah pada Natal tempo hari PlayStation Network tidak bisa diakses selama 3 hari, kini beberapa pengguna melaporkan masalah tidak dapat online di PlayStation mereka. Belum diketahui apa penyebab masalahnya tapi menurut akun Twitter resmi tim PlayStation, mereka tengah menyelidiki kasus ini sekarang. Tunggu update selanjutnya dari kami mengenai kasus ini.
    Wikipad Gamevice Akan Membuat Pengalaman Bermain di iOS Lebih Sempurna
    [​IMG]

    Glenn Prasetya – Kalau kamu sudah tergila-gila dengan controller untuk iPad mini ataupun iPad Air ini, tahan dulu niat kamu karena kemungkinan besar Wikipad Gamevice belum akan masuk Indonesia dalam waktu dekat. Controller dengan harga $100 (sekitar Rp. 1.200.000) ini direncanakan akan hadir di Amerika pada bulan Maret mendatang setelah 1 tahun sebelumnya diumumkan ke publik.
    Game Match-3 Puzzle Yang Cukup Berkelas, MUJO Sedang Gratis Untuk iOS
    Glenn Prasetya - Jangan tunda lagi untuk segera download MUJO! Pasalnya game match-3 yg cukup berbeda dari yg lain ini sedang dalam masa promosi dari harga Rp. 23.000 menjadi gratis. Semenarik apa gameplay dari MUJO? Simak saja review berikut ini.
    Review MUJO Suguhan Match-3 Puzzle Yang Elegan, Fun, Dan Berkelas

    Apple App Store Link: MUJO, Gratis
    Perlu Tips FIFA 15 Agar Bisa Bertahan Lebih Baik? Saksikan Langsung Dari Sang Ahli
    Hendri Salim – Setelah melihat video di atas saya menyadari beberapa trik yg sebelumnya tidak pernah saya tahu ada. Cek saja video di atas mungkin kamu bisa belajar beberapa trik baru untuk kamu gunakan ketika melawan teman.
    Mad Catz L.Y.N.X. 9 Mobile Hybrid Akan Membuat Kamu Terlihat Seperti Gamer Android Paling Keren Di Dunia (Atau Paling Aneh)
    [​IMG]

    Hendri Salim –Mad Catz memang terkenal dengan desain hardware yg sangat eksentrik / norak. Kali ini mereka kembali dengan L.Y.N.X. 9, sebuah controller Android yg akan membuat penggunanya terlihat seperti sedang memainkan teknologi alien. Dengan desain yg unik seperti ini kamu bisa menggunakan L.Y.N.X 9 untuk smartphone & juga tablet. Selain itu sebuah mic juga disematkan langsung, walaupun memang game yg mendukung voice in gametidak terlalu banyak. Dengan harganya yg mencapai Rp 3.7 juta rupiah, Mad Catz menjamin bahwa setiap tombol dapat menahan 1 juta kali tekan.
    Power Rangers: Unite Akan Tersedia Untuk Mobile Di Awal Tahun 2015
    [​IMG]

    Hendri Salim – Jika kamu mengharapkan sebuah screenshot / gameplay maka kamu akan kecewa. Funtactix selaku developer game ini, belum mengumumkan apapun selain sebuah logo besar & tanggal rilis yg juga masih sangat umum yaitu awal 2015. Tapi Aaron Berndtson selaku Head of Business Development, mengatakan bahwa mereka akan mengikutsertakan ratusan musuh & juga equipment. Apakah ini berarti Power Rangers: Unite akan menggunakan genre card battle? Kita tunggu saja.

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page