Rangkuman Berita Game Hari Ini - 9 Februari 2015

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Feb 9, 2015.

Discuss Rangkuman Berita Game Hari Ini - 9 Februari 2015 in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,764
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    09/02/2015
    Tonton Wawancara Dengan Para Sesepuh Dragon Age: Inquisition di Bawah Ini
    Hendri Salim – Dalam video dengan durasi lebih dari 1 jam ini kamu akan mendengar banyak dialog menarik & juga pertanyaan seputar Dragon Age: Inquisition. Pertanyaan seperti mengapa mereka menggunakan engine Frostbite, latar belakang karakter Cassandra, sampai dengan kesulitan untuk menjaga para penduduk seimbang & terlihat seperti penduduk pada umumnya akan kamu temui dalam video di atas. Wajib ditonton bagi kamu penggemar Dragon Age: Inquisition.
    MMX Racing Dapatkan Update Multiplayer Beserta Pengumuman Investasi Baru
    [​IMG]

    Glenn Prasetya - Hutch Games yg terakhir merilis MMX Racing belum lama ini mengeluarkan update untuk game tersebut dengan diberikannya fitur multiplayer. Dengan fitur ini kamu bisa berlomba dengan jutaan orang dari seluruh dunia. Selain itu, dalam update ini kamu juga diberikan kelas balapan yg baru dengan setting di padang gurun. Bersamaan dengan update ini, Hutch Games juga mengumumkan bahwa mereka baru saja mendapatkan investasi terbaru dari Index Ventures & Initial Capital. Keduanya sudah lebih dahulu berinvestasi di perusahaan game sekelas King, Supercell, Super Evil Mega Corp, & lainnya.

    Review MMX Racing Versi Menyenangkan Dari Game Drag Race Yang Selama Ini Kita Kenal

    Apple App Store Link: MMX Racing, Gratis

    Google Play Store Link: MMX Racing, Gratis
    Screenshot Heroes and Castles 2 Ini Membuat Saya Tidak Sabar Untuk Mencobanya
    [​IMG]

    Glenn Prasetya - Foursaken Media baru saja memberikan informasi tambahan untuk Heroes and Castles 2 bahwa mereka sedang dalam tahap memoles, & menyeimbangkan game yg belum ada tanggal rilis ini. Setelah proses tersebut selesai, Heroes and Castles 2 siap untuk masuk dalam tahap beta. Untuk menghibur para fan yg sudah tidak sabar, merekabaru saja mengunggah sebuah screenshot Heroes and Castles 2 yg mengambil setting di dalam tembok istana. Bisa kamu nilai sendiri kualitas grafis yg bagus dari game ini yg membuat saya semakin tidak sabar.

    Umumkan Heroes and Castles 2, Foursaken Media Tetap Andalkan Genre Gado-gado Yang Semakin Komplet
    Techland Menyatakan Bahwa Mereka MendukungModdingDalam Dying Light
    [​IMG]

    Kevin Sutanto - Untuk yg belum tahu, minggu lalu Techland menyatakan bahwa mereka memutuskan untuk melakukan pemblokiran kepada pihak modder yg berusaha melakukan modding. Namun, sepertinya hal tersebut berbalik 180 derajat sekarang karena Techland menyatakan bahwa mereka sebenarnya mendukung para modder melakukan modifikasi pada game Dying Light. Pemblokiran tersebut dilakukan Techland dengan alasan supaya mode “Be The Zombie” tidak disalahgunakan karena adanya akses untuk modding. Nantinya, Techland akan menyediakan alat modding resmiyang sudah dipersiapkan untuk Dying Light. Techland sendiri sudah menyatakan permintaan maaf atas tindakan yg diambilnya pada minggu lalu.
    Lihat Dan Resapi Betapa Kerennya Box Art Dari Xenoblade Chronicles X Versi Jepang
    [​IMG]

    Kevin Sutanto - Saya sulit menemukan kata-kata yg tepat untuk mengiaskan apa yg saya lihat dalam box art dari Xenoblade Chronicles X versi Jepang ini yg diperlihatkan dalam halaman Amazon Japan. Keren saja tidak cukup. Futuristik? Tidak sepenuhnya tepat. Mungkin badass?Entahlah, yg jelas kalau saya punya Wii U saya pasti beli game ini begitu rilis. Xenoblade Chronicles X versi Jepang rilis tanggal 29 April 2015. Kamu bisa melihat gameplay 24 menit dari Xenoblade Chronicles X dalam Rangkuman Game Jepang kemarin.
    Sword Art Online: Lost Song Versi Bahasa Inggris Akan Dirilis Bulan Mei Mendatang Di Asia
    Kevin Sutanto - Melalui video trailer baru dari Sword Art Online: Lost Song versi bahasa Inggris yg diunggah oleh Bandai Namco Games Asia, bisa diketahui bahwa game tersebut akan dirilis pada bulan Mei mendatang untuk PS3 & PS Vita. Sama seperti trailer versi Jepangnya, kamu akan melihat seperti apa gameplay, cutscene, serta fitur multiplayer yg akan kamu temui dalam Sword Art Online: Lost Song. Kalau kamu ketinggalan trailer sebelumnya, kamu bisa menyaksikannya kembali di sini.

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page