Rangkuman Berita Game Hari Ini - 9 Januari

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 9, 2015.

Discuss Rangkuman Berita Game Hari Ini - 9 Januari in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,719
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    09/01/2015
    Bethesda MenarikElders Scrolls Online Dari Retailer Besar. Apakah Ini Tanda Akan Digratiskannya MMORPG Ambisius Ini?
    [​IMG]

    Risky Maulana –Mengutip laporanKotaku Australia, saat ini Bethesda didugasedang menyiapkan kemunculan versifree-to-playdari MMORPG ambisius buatan merekaThe Elder Scrolls Online. Hal tersebutmenjadi perbincangansetelah rencana Bethesda untuk menarik stokElder Scrolls Onlinedi sejumlahretailer game besar telah terendus oleh media. Penarikan ini rencananya akan diadakan pada 13 Januari minggu depan, meliputi kopi fisikbesertavoucher pre-paid dari biaya abonemen bulananThe Elder Scrolls Online.

    Saat berita ini diturunkan belum ada penjelasan resmi dari Bethesda perihal ditariknyaThe Elder Scrolls Online dari peredaran. Jika betulThe Elder Scrolls Online digratiskan dalam waktu dekat, makan MMORPG ini akan mengikuti jejakStar Wars The Old Republic yg akhirnya digratiskan olehEA setelah mengalami penurunanuser yg signifikan.
    Anime Danganroupa Hadir Dalam Wujud Game Mobile BergayaMonster Strike
    RIsky Maulana –Spike Chunsoft baru-baru ini merilis sebuahgame mobile dariDanganroupaberjudulDanganroupa Unlimited Battle. Tidakseperti gameDanganroupabiasanyayang hadir dalam wujudvisual novel,Danganroupa Unlimited Battle mengusung mekanisme permainan ala Monster Strikeyang cukup populer di Jepang. Sayangnya saat berita ini diturunkan,Danganroupa Unlimited Battle hanya tersedia diiOS Jepang & belum ada informasiapakahgame inihadir secara global
    Developer Starship Perlihatkan Teaser Dari Game Bertema Superhero Mereka Playworld Superheroes
    Risky Maulana – Melalui trailer berdurasi hampir satu menit tadi kamu bisa melihat sedikit gambaran dari aksi heroik yg kamu jumpaisaat memainkanPlayworld Superheroes. Dalam deskripsi video yg sama, developer Starship menggambarkanPlayworld Superheroes sebagai arena di mana kamu bisa berkreasi menyusun peralatan & kemampuan super kamu untuk mengalahkan musuh. Selain bulan Januari yg dituliskan di bagian akhir trailer,belum ada kejelasan lain soal kapanPlayworld Superheroesakan dirilis di Apple Apps Store bulan ini.
    Simak Betapa Gilanya Kemampuan Pemuda Ini Dalam MenyelesaikanTetris Di Bawah Kurun Waktu 8 Menit Saja
    Risky Maulana –Edan memang, & yg lebih gilanya lagi pelakuspeedrunbernama KevinDDR ini sukses bertahan memainkanTetris di saat susunan balok permainannya menghilang di layarcredit.Tidak percaya? Simak video di atas tadi & majukan hingga menit ke 6:20 untuk mempersingkat hasil akhirnya.
    Indonesia Adalah Pasar Dengan Tingkat Pengembalian Investasi Terbesar
    [​IMG]

    Hendri Salim – Sebagai seorang gamer di Indonesia kamu akan dinilai wajar jika menganggap bahwa Indonesia adalah pasar yg dipandang sebelah mata oleh International. Faktanya memang begitu. Namun semakin ke sini Indonesia semakin dilirik oleh pihak luar berkat berkembangnya pengguna mobile di Indonesia.

    Menurut sebuah lembaga riset NewZoo, Indonesia adalah pasar dengan tingkat pengembalian investasi terbesar dibanding dengan negara lain yg berada di Asia Tenggara. Indonesia memiliki CAGR sebesar 37.3% disusul oleh Filipina dengan angka 36.5%. Ini tidak menjadikan Indonesia sebagai negara paling memberi untung, namun paling berpontensi & ini akan menjadikan kita sebagai pasar yg lebih menarik lagi di mata dunia. AyoIndonesia!
    Seseorang Menawar Game NES Langka Dengan Harga Rp 420 Juta di eBay
    [​IMG]

    Hendri Salim – Game langka yg berharga ratusan juta memang sudah bukan cerita baru. Beberapa berakhirdengan kegagalan, namun banyak juga yg berakhir manis. Kali ini sebuah game langka berjudul Family Fitness Stadium Events sudah ditawar dengan harga $33.200 / sekitar Rp 420 juta. Mengapa game ini bisa mahal? Game ini ditarik kembali oleh sang publisher karena fitness pad yg digunakan bersamaFamily Fitness Stadium Events (semacam karpet dance) dibeli hak patennya oleh Nintendo. Diperkirakan sudah ada 200 game yg tersebar sebelum ditarik kembali.

    Sumber: VentureBeat
    ANNO: Build An Empire Baru Sekarang Dapatkan Update Musim Dingin
    [​IMG]

    Glenn Prasetya - Ubisoft tampaknya sedikit terlambat,karena update musim dingin baru saja hadir untuk ANNO: Build An Empire, sedangkan kebanyakan game memberikannya di bulan Desember tahun lalu. Dalam update terbaru ini, salju akan turun di kerajaan kamu. Untuk itu jangan lupa supaya kamu membersihkan jalanan dari tumpukan salju karena akan mengganggu transportasi. Selain itu kamu bisa mendadani avatar dengan koleksi baju hangat agar semakin ganteng :D.

    ANNO: Build an Empire Jelmaan Seri ANNO PC Untuk iOS

    Apple App Store Link: ANNO: Build an Empire, Gratis
    Back To Bed Juga Dapatkan Update Dan Diskon Separuh Harga
    Glenn Prasetya - Selain ANNO, game puzzle Back To Bed juga mendapatkan update dengan penambahan dukungan bahasa dari bahasa Jerman, Italia, Rusia, sampai China ditambah juga dengan perbaikan minor. Update tersebut memang penting, tetapi ada yg tidak kalah penting yaitu diberikannya diskon untuk Back to Bed dari harga Rp. 45.000 menjadi Rp. 23.000 saja. Back to Bed sendiri ada game puzzle yg mirip seperti Monument Valley.

    Back To Bed, Petualangan Impossible Object Di Alam Mimpi

    Apple App Store Link: Back to Bed, Rp. 23000

    Google Play Store Link: Back To Bed, Rp 24.278
    Frozen Synapse Untuk iPhone Sudah Bisa Kamu Download Hari Ini
    Nizar Tegar –Dalam game ini kamu akan bertugas sebagai komandan suatu unit yg harus melancarkan strategi baik guna melibas tim musuh. Kamu dapat memerintahkan anggota timmu untuk melakukan berbagai aksi seperti menembak, berlindung di balik dinding, & berbagai gerakan taktis lainnya.Bila kamu bermain multiplayer, kamu harus mampu menerka gerakan apa yg akan musuh / lawan main kamu lancarkan. Masing-masing pemain akan melancarkan eksekusi strategisnya terlebih dahulu. Kemudian setelah keduanya selesai merancang segala pergerakan yg ada, maka aksi perang baku tembak akan menjadi sajian yg bisa kamu saksikan. Lalu kamu tinggal menunggu rancangan strategi mana yg lebih efektif di medan pertempuran.

    Apple App Store Link: Frozen Synapse, Rp. 35000
    Game Shooter Sky Patrol Sudah Hadir Di Apple App Store
    Nizar Tegar – Sky Patrol adalah game yg memungkinkan kamu untuk menentukan ke mana arah misilmu. Game besutan developer Beartrap Games ini, memiliki mekanisme kontrol yg unik di mana kamu harus menggambar arah laju misilmu. Ini artinya kamu dapat secara kreatif membuat lajur seefektif mungkin untuk membasmi beberapa musuh di area tertentu.

    Apple App Store Link: Sky Patrol, Rp. 23000
    Joe Danger 2: The Movie Akan Dirilis Di PS Vita
    [​IMG]

    Mohammad Fahmi - Mungkin ini merupakan porting yg cukup terlambat, tapi dijamin keterlambatannya akan terbayar dengan konten ekstra yg akan kamu dapatkan. Dilaporkan melalui PlayStation Blog, Joe Danger 2: The Movie akan segera dirilis di PS Vita tanggal 13 Januari 2015 ini. Versi PS Vita akan menyertakan dua karakter dari game Tearaway serta karakter Sackboy dari seri Little Big Planet. Kerennya lagi, 9 karakter dari Team Fortress 2 serta Creeper dari Minecraft yg sebelumnya eksklusif untuk versi PC Joe Danger 2 akan menghiasi jajaran karakter versi Vita ini, membuat Joe Danger 2 Vita menjadi versi yg terbesar dibanding yg lainnya.

    Sumber: PlayStation Blog
    Kingdom Hearts III Mungkin Saja Rilis Tahun Ini!
    The release date for Kingdom Hearts Three has not been announced yet!

    — Bill Farmer (@GoofyBill) January 8, 2015



    Mohammad Fahmi - Jangan berharap banyak dulu karena berita ini sangat tidak pasti kebenarannya. Meskipun tidak bisa dipastikan, tapi kemarin melalui Twitter Bill Farmer yg merupakan pengisi suara dari Goofy mengatakan bahwa sesi mengisi suara untuk Kingdom Hearts III sudah selesai & game ini akan dirilis tahun ini. Beberapa lama setelah tweet tersebut dipublikasikan, Bill Farmer pun menghapusnya & mengganti dengan tweet yg mengatakan bahwa tanggal rilisKingdom Hearts III belum bisa diumumkan.

    Sepertinya Bill Farmer mendapatkan peringatan dari Square Enix untuk tidak membocorkan informasi soal Kingdom Hearts. Tapi kalau memang game ini akan rilis di tahun 2015, saya jelas akan sangat senang sekali. Nah, sebagai fan yg baik, tolong jangan ikutan menanyakan kepastian berita ini kepada Bill Farmer ya. Biarkan dia beristirahat setelah selesai mengisi suara Goofy untuk seluruh Kingdom Hearts III.

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page