Rangkuman Berita Game Jepang - 12 Desember 2015

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Dec 12, 2015.

Discuss Rangkuman Berita Game Jepang - 12 Desember 2015 in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,761
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]Trailer Berdurasi Lima Menit dari Zelda Musou: Hyrule All-Stars


    Koei Tecmo telah merilis trailer baru dari Zelda Musou: Hyrule All-Stars (Hyrule Warriors Legends dalam bahasa Inggris) yg berdurasi lima menit. Dalam trailer terbaru ini, kamu akan melihat seperti apa tampilan serta gameplay dari game hasil kolaborasi Koei Tecmo dengan Nintendo tersebut.

    Karakter-karakter yg nanti bisa kamu gunakan juga diperlihatkan dalam trailer baru ini. Zelda Musou: Hyrule All-Stars akan dirilis untuk Nintendo 3DS pada 21 Januari 2015 di Jepang. Versi bahasa Inggris menyusul pada 25 Maret 2015.
    Linkle Bisa Jadi Muncul dalam Legend of Zelda di Masa Mendatang
    [​IMG]

    Dalam sebuah wawancara dengan IGN, produser dari Nintendo yaitu Eiji Aonuma menyatakan bahwa dirinya akan memikirkan untuk mengikutsertakan Linkle ketika hendak membuat game (Legend of Zelda) baru. Beliauberpendapatbahwa hal tersebut disebabkan penggunaan crossbow saat berperan sebagai Linkle dalam Zelda Musou: Hyrule All-Stars terasa cocokdengan konsep yg ada dalam dunia game Legend of Zelda.

    Sumber: IGN
    Sejumlah Trailer Karakter dari Exist Archive: The Other Side of the Sky
    Famitsukembali merilis sejumlah trailer karakter dari Exist Archive: The Other Side of the Sky. RPG garapan tri-Ace & Spike Chunsoft ini menghadirkan gameplay yg cukup mirip dengan seri Valkyrie Profile.

    Exist Archive: The Other Side of the Sky akan dirilis untuk PS Vita & PS4 pada 17 Desember 2015 di Jepang. Kamu juga bisa lihat impresi kami tentang game ini pada acara Tokyo Game Show 2015 lalu. Simak kumpulan trailer karakter tersebut di bawah.

    Yasataka Mitsuhide



    Ogami Ren



    Himuro Suzaku



    Namerou Todoroki


    Trailer Baru dari Raiden V


    Moss telah mengunggah sebuah trailer baru dari Raiden V. Seperti yg bisa kamu lihat, Raiden V merupakan seri terbaru dari Raiden & juga merupakan seri perayaan 25 tahun dari game shoot ’em up tersebut.

    Raiden V akan menghadirkan beberapa fitur baru seperti Cheer System hingga elemen cerita di dalam gameplay. Game iniakan dirilis untuk Xbox One pada 25 Februari 2015 di Jepang.
    Screenshot Baru dari Digimon World: Next Order#gallery-5 {margin: auto;}#gallery-5 .gallery-item {float: left;margin-top: 10px;text-align: center;width: 100%;}#gallery-5 img {border: 2px solid #cfcfcf;}#gallery-5 .gallery-caption {margin-left: 0;}/* see gallery_shortcode() in wp-includes/media.php */[​IMG][​IMG][​IMG][​IMG]
    Bandai Namco merilis empat screenshot baru dari Digimon World: Next Order lewat situs resminya. Untuk kali ini, Digimon baru yg disorot dalam screenshot tersebut adalahAlphamon, Agunimon, Belphemon, & ShineGreymon. Digimon World: Next Order segera rilis pada 2016 untuk PS Vita di Jepang.

    Situs Resmi: Digimon World: Next Order
    Cerahkan Sedikit Harimu dengan Iklan PlayStation 4 Berikut Ini


    Sony Computer Entertainment telah merilis trailer baru PlayStation 4. Dalam iklan ini diceritakan sosokayah ingin memiliki sebuah PS4, namun bingung cara untuk membujuk istrinya agar diizinkanuntuk membeli.

    Untuk iklan bagian pertama, digambarkan sang istri ingin menonton drama asing. Untungnya, PS4 memiliki aplikasi Netflix (yang sayangnya tidak bisa diakses di Indonesia) sehingga sang ayah punya alasanuntuk membelinya.

    Di bagian kedua, sang anak sedang bermain bola di dalam rumah. Karena mengganggu, sang anak dimarahi oleh ibunya & disuruh untuk bermain bersama ayahnya. Kesempatan lagi untuk membeli PS4 & bermain berbagai game multiplayer.
    Teaser Traileruntuk Disgaea PC


    NIS America telah mengunggah teaser baru untuk Disgaea PC yg merupakan porting dari game Disgaea untuk PS2 yg dirilis tahun 2002. Versi PC ini akan mendapatkanberbagai fitur tambahanseperti dukungan penggunaan mouse/keyboard, konten dari Disgaea: Afternoon Darkness, perbaikan UI, Steam Achievement, & lain-lain. Disgaea PC akan dirilis via Steam pada Februari 2016.
    PaRappa the Rapper 2untuk PS4 Akan Dirilis Minggu Depan
    [​IMG]

    Menurut perbincangan dalamPlayStation Blogcast 189, PaRappa the Rapper 2 untuk PS4 akan dirilis pada tanggal 15 Desember 2015 dengan menggunakan sistem PS2 Emulation. Jika kamu ingin kembali bernostalgia dengan game rhythm unik ini, sebaiknya kamu siapkan dompetmu dari sekarang.

    Sumber: Blog PlayStation
    Sejumlah Screenshot Baru dari Nights of Azure Versi Bahasa Inggris#gallery-7 {margin: auto;}#gallery-7 .gallery-item {float: left;margin-top: 10px;text-align: center;width: 100%;}#gallery-7 img {border: 2px solid #cfcfcf;}#gallery-7 .gallery-caption {margin-left: 0;}/* see gallery_shortcode() in wp-includes/media.php */[​IMG][​IMG][​IMG][​IMG][​IMG][​IMG][​IMG][​IMG]
    Koei Tecmo telah merilis sejumlah screenshot baru dari Nights of Azure (Yoru no Nai Kuni di Jepang) yg merupakan action RPG baru dari Gust. Night of Azure akan dirilis dalam bahasa Inggris pada tanggal 29 Maret 2016 mendatang untuk PS4.
    Video Gameplay dari Asterisk War: The Academy City of the Water Houka Kenran


    Bandai Namco telah merilis sebuah video gameplay dari The Asterisk War: The Academy City of the Water Houka Kenran. Game adaptasi dari light novel/anime The Asterisk War ini akan dirilis pada 28 Januari 2016 di Jepang untuk PS Vita.
    Steins;Gate 0 Terjual Sebanyak 100.000 Kopi pada Hari Perilisannya
    [​IMG]

    Chiyomaru Shikura dari 5pb. mengumumkan lewat Twitter bahwa Steins;Gate 0 terjual sebanyak seratus ribu kopi pada hari perilisannya. Untuk sebuah game visual novel yg baru dirilis di Jepang, angka ini sudah termasuk cukup besar. Steins;Gate 0 sendiri dirilis untuk PS4, PS3, & PS Vita.
    Trailer Kompilasi Lagu Baru dalam Hatsune Miku: Project Diva X


    SEGA telah merilis trailer baru dari Hatsune Miku: Project Diva X, menampilkan sejumlah lagu baru yg akan muncul dalam game rhythm tersebut. Lagu yg ditampilkan dalam trailer ini adalahNounai Kakumei Girl oleh Maretu, Ai no Uta oleh LamazeP, Mrs. Pumpkin no Kokkei na Yume oleh Hachi, & “Renai Saiban” oleh 40mp.

    Hatsune Miku: Project Diva X akan dirilis untuk PS Vita pada 24 Maret 2016 & untuk PS Vita pada musim gugur (September-November) 2016 di Jepang.
    Trailer Baru dari Kamen Rider: Battride War Genesis Menunjukkan Aksi para Kamen Rider


    Bandai Namco telah merilis trailer baru dari Kamen Rider: Battride War Genesis yg nanti akan dirilis untuk PS4, PS3, & PS Vita pada 25 Februari 2016 di Jepang. Edisi perdana dari Kamen Rider: Battride War Genesis akan menyertakan kode untuk mengunduh karakter Takeshi Hongo yg menyamar sebagai pasukan Shocker & juga sebuah misi tambahan.
    Trailer Karakter Lainnyadari Jojo’s Bizzare Adventure: Eyes of Heaven
    Bandai Namco masih belum berhenti merilis trailer karakter yg bisa kamu mainkan dalam Jojo’s Bizzare Adventure: Eyes of Heaven. Karakter-karakter di bawah merupakan beberapa darilima puluh lebih karakter yg bisa kamu mainkan dalam game fighting adaptasi seri Jojo’s Bizzare Adventure. Jojo’s Bizzare Adventure akan dirilis pada 17 Desember 2015 untuk PS4 & PS3 di Jepang.

    Rohan Kishibe



    Jotaro Kujo (Part IV)



    Mariah



    Narancia Ghirga



    Funny Valentine



    Weather Report



    Shigekiyo Yangu



    Wamuu



    Pannacotta Fugo



    Lisa Lisa


    Sejumlah Trailer Karakter dari Valkyrie Drive: Bhikkhuni
    Marvelous telah merilis sejumlah video gameplay baru dari Valkyrie Drive: Bhikkhuni yg menunjukkan aksi para gadis dalam game tersebut. Kamu bisa menyaksikan beberapa video tersebut di bawah.

    Di luar hal tersebut, situs Exophase telah menunjukkan bahwa ada trofiuntuk versi bahasa Inggris dari Valkyrie Drive: Bhikkhuni. Ini mungkin menandakan bahwa versi bahasa Inggris dari Valkyrie Drive: Bhikkhuni tengah dikerjakan.

    Valkyrie Drive: Bhikkhuni akan dirilis di Jepang pada 10 Desember 2015 untuk PS Vita.

    Kagurazaka Rinka



    Kagurazaka Ranka



    Inagawa Mana



    Kuzuryu Momo


    Trailer Barudari Romance of the Three Kingdoms XIII


    Koei Tecmo telah merilis trailer ketiga dari Romanceof the Three Kingdoms XIII yg menunjukkan gameplay serta tampilan visualnya. Romance of the Three Kingdoms XIII akan dirilis untuk PS4, Xbox One, PS3, & PC di Jepang pada 28 Januari 2016.
    Sceptile Ikut Bergabung dalam Deretan Petarung Pokkn Tournament


    Bandai Namco mengumumkan bahwa Sceptile (Jukain di Jepang) akan ikut bergabung dalam Pokkn Tournament. Pokkn Tournament akan dirilis untuk Wii U pada 18 Maret 2016 di Jepang & pada musim semi (Maret-Mei) 2016 di luar Jepang.
    Trailer Versi Bahasa Inggris dari The Witch and the Hundred Knight: Revival Edition


    NIS America telah merilis trailer baru dari The Witch and the Hundred Knight: Revival Edition yg memperkenalkan Metallia sebagai karakter yg nanti akan kamu mainkan.The Witch and the Hundred Knight: Revival Edition memiliki beberapa fitur baru dibanding seri aslinya seperti adanya Tower of Illusion.Game ini akan dirilis dalam bahasa Inggris untuk PS4 pada 4 Maret 2016.
    Gameplay Baru dari Gravity Daze 2 Ditunjukkan oleh Sony Computer Entertainment


    Seorang pengguna YouTube dengan namachannel Nammo Pmengunggah rekamanacara livestream Gravity DazeRemastered (Gravity Rush Remastered). Pada kesempatan itu,Sony Computer Entertainment menunjukkan video gameplay baru dari Gravity Daze 2 (Gravity Rush 2).

    Kamu bisa menyaksikan seperti apa penampilannya lewat video di atas. Gravity Daze 2 direncanakan rilis untuk PS4.
    Trailer Baru dari Assault Suit Leynos


    Dracue Software telah merilis trailer baru dari Assault Suit Leynos yg merupakan remake dari game berjudul sama. Assault Suit Leynos akan dirilis untuk PS4 di Jepang pada 23 Desember 2015.
    Dengeki Bunko: Fighting Climax Ignition Akan Menghadirkan Dua Karakter dari Sword Art Online
    [​IMG]

    SEGA mengumumkan bahwa Dengeki Bunko: Fighting Climax Ignition akan menghadirkan dua karakter baru, yaitu Yuuki & LLENN, dari seri Sword Art Online lewat DLC. Yuuki akan menjadi karakter yg bisa kamu gunakan sementara LLENN akan menjadi support character.

    Tanggal rilis DLC dari kedua karakter tersebut tidak disebutkan, tapi Dengeki Bunko: Fighting Climax Ignition akan dirilis pada 17 Desember 2015 di Jepang untuk PS3, PS4, & PS Vita.
    Final Fantasy VI Segera Hadir di PC via Steam


    Square Enix mengumumkan bahwa Final Fantasy VI akan dirilis untuk PC pada tanggal 16 Desember 2016 dalam bahasa Inggris via Steam.Versi PC dari Final Fantasy VI akan menghadirkan grafisdan kontrol yg diperbaharui. Kamu bisa melihat trailer pengumumannya di atas.
    Resident Evil 0 HD Remaster Akan Dirilis pada Januari 2016


    Capcom mengumumkan bahwa Resident Evil 0 HD Remaster akan dirilis untuk PS4, Xbox One, PS3, Xbox 360, & PC pada 19 Januari 2016. Jika kamu memutuskan untuk melakukan pre-order (kecuali versi Xbox 360), maka kamu juga akan mendapatkan kostum spesial untuk Billy & Rebecca.

    Resident Evil 0 HD Remaster akan menghadirkan tidak hanya tampilan yg diperbaharui, tapi juga skema kontrol baru & juga Wesker Mode. Selain itu, Resident Evil Origins Collection juga akan hadir pada 19 Januari 2016 untuk PS4 & Xbox One. Kompilasi ini akanberisi Resident Evil HD Remaster serta Resident Evil 0 HD Remasterdalam bentuk fisik.
    Summon Night 5 Akan Dirilis Minggu Depan
    [​IMG]

    Gaijinworks mengumumkanbahwa Summon Night 5 akan dirilis untuk PSP dalam bahasa Inggris pada 15 Desember 2015 mendatang. Gaijinworks akan segera mengirimkan kode untuk mengunduh versi digital bagi mereka yg sudah memesannya.

    Untuk edisi terbatas (fisik+digital), Gaijinworks menyatakan bahwa mereka masih menunggu hingga proses produksi UMD gametersebut selesai.

    Sumber: Gaijinworks
    Agatsuma EntertainmentGulung Tikar
    [​IMG]

    Agatsuma Entertainment selaku developer dari gameCode Princess & Sayonara Umihara Kawase yg baru-baru ini rilis di PC mengumumkan bahwa mereka akan menutup perusahaannya. Melalui sebuah press release, Agatsuma Entertainment menyatakan bahwa karenakondisi administrasi yg semakin terpuruk, developer tersebut tidak dapat menjamin bisa merauplaba.

    Agatsuma Entertainment telah dibubarkan mulai tanggal 11 Desember 2015 kemarin & proses likuidasi segera selesai pada 31 Maret 2016.

    Sumber: Agatsuma Entertainment
    Edisi Perdana dari Star Ocean 5: Integrity and Faithlessness Akan Menghadirkan Custom BGM dari Valkyrie Profile
    [​IMG]

    Square Enix mengumumkan bahwa edisi perdana dari Star Ocean 5: Integrity and Faithlessness akan menghadirkan kode untuk mengunduh custom BGM dari seri Valkyrie Profile & Valkyrie Profile 2. Berikut adalah lagu yg bisa diunduh:

    Valkyrie Profile Custom BGM
    • Unfinished Battle with God Syndrome
    • Hard Chain Reaction
    • Confidence in the Domination

    Valkyrie Profile 2: Silmeria Custom BGM
    • A Motion of Finishing Blow
    • Celestial Troupe
    • Never Surrender

    Star Ocean 5: Integrity and Faithlessness akan dirilis untuk PS4 & PS3 pada 31 Maret 2016 di Jepang. Versi bahasa Inggris menyusul pada tahun 2016 mendatang.
    Video GameplayClassic Mode & Refined Mode dari Odin Sphere: Leifthrasir
    Blog PlayStation Jepangtelah merilis dua video yg memperlihatkan dua mode berbeda dari Odin Sphere: Leifthrasir yaitu Classic Mode & Refined Mode. Dalam Classic Mode, kamu akan memainkan Odin Sphere persis seperti yg pernah dirilis di PS2, namun dengan peningkatan di bidang visual. Untuk Refined Mode, kamu akan menemukan tidak hanya peningkatan visual, tapi juga dunia yg lebih luas dengan monster baru, sistem pertarungan baru, serta karakter yg disuarakan.

    Odin Sphere: Leifthrasir segera rilis di PS4, PS3, & PS Vita pada 14 Januari 2016 di Jepang & pada musim semi (Maret-Mei) 2016 di luar Jepang.





    Sumber: Blog PlayStation Jepang
    Simak Trailer Peluncuran dari Yakuza 5 di Bawah!


    SEGA telah merilis trailer dari Yakuza 5 untuk menyambut perilisannya di PS3 pada tanggal 8 Desember 2015 lalu. Yakuza 5 melanjutkan cerita dari Yakuza 4 di mana kamu akan mengendalikan lima orang protagonis dengan ceritanya masing-masing.
    Hiroyuki Sawano Mengomentari Mengenai Musiknya dalam Xenoblade Chronicles X
    Nintendo telah merilis dua “video musik” di mana sang komposer dari Xenoblade Chronicles X,Hiroyuki Sawano, mengomentari tentang musik yg telah ia garap untuk RPG tersebut. Hiroyuki Sawano sendiri tidak hanya telah menciptakan musik untuk video game saja. Sebelumnya, beliau telah mengarang berbagai soundtrack untuk berbagai anime hingga drama.

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page