Rangkuman Berita Game Jepang - 21 November 2015

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Nov 21, 2015.

Discuss Rangkuman Berita Game Jepang - 21 November 2015 in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,754
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]Squall, Zidane, & Tidus IkutBeraksidi Video TrailerDissidia Final Fantasy
    Menyambung kehadiran Cecil, Butz, Tina, serta Cloud pada Dissidia Final Fantasy yg sempat dikabarkan Fahmi, Square Enix kemudianmerilis sejumlah trailer Dissidia Final Fantasy yg memperlihatkan kemampuan Squall Leonhart (FF VII), Zidane Tribal (FF IX), & Tidus (FF X). Dissidia Final Fantasy akan hadir di Jepang dalam bentuk mesin arcade pada 26 November 2015 mendatang.






    Trailer Terbaru Exist Archive: The Other Side of the Sky Memperlihatkan Gameplay & Elemen Interaksi Antar Karakter


    Spike Chunsoft & tri-Ace telah mengunggah sebuah trailer baru dari Exist Archive: The Other Side of the Sky yg memperlihatkan gameplay serta elemen interaksi antar karakter. Jika kamu memperhatikan dengan seksama, ada beberapa hal yg membuat game ini akan mengingatkanmudengan seri Valkyrie Profile.

    Kemiripan yg saya maksud berupacara bertarung daneksplorasi peta. Ada juga elemen interaksi karakter yg nantinya akan memperkuat masing-masing karakter dalam tim. Exist Archive: The Other Side of the Sky akan dirilis pada 17 Desember 2015 di Jepang untuk PS4 & PS Vita.
    Video Gameplay Steins;Gate 0 Terbaru Memperlihatkan Interaksi dengan Marise Kurisu
    5pb telah mengunggah dua video dari Steins;Gate 0 yg memperlihatkan interaksi & percakapan dengan karakter Marise Kurisu. Untuk video pertama, kamu akan melihat interaksi dengan Marise Kurisu via smartphone & video kedua adalah tentang perjumpaan dengan kenangan miliknya. Steins;Gate 0 akan dirilis di Jepang pada 10 Desember 2015 untuk PS4, PS3, PS Vita.




    Majima Goro Bisa Muncul di Mana Saja dalamRyu ga Gotoku Kiwami


    SEGA merilis trailer baru dari Ryu ga Gotoku Kiwamiberisigameplayyang belum pernah ada dalam seri orisinalnya. Beberapa hal yg bisa dilihat dalam trailer ini adalah seperti gaya bertarung yg bisa diubah-ubah seperti padaRyu ga Gotoku 0, sejumlah mini game baru, video “menarik”, hingga fitur “Majima di mana saja”.

    Ryu ga Gotoku Kiwami akan dirilis di Jepang pada 21 Januari 2016 untuk PS4 & PS3. Setiap pembelian Ryu ga Gotoku Kiwami, pemain akan mendapatkan akses untuk memainkan demo dari Ryu ga Gotoku 6.
    Simak Sejumlah Trailer Karakter dari Jojo’s Bizzare Adventure: Eyes of Heaven di Sini
    Bandai Namco merilis sejumlahtrailer baru dari Jojo’s Bizzare Adventure: Eyes of Heaven. Trailertersebutmemperlihatkan aksi beberapa karakter yg akan muncul dalam game fightingdi sini. Game garapan Bandai Namco ini akan dirilis pada 17 Desember 2015 untuk PS3 & PS4.
    Jonathan Joestar

    Robert Edward O. Speedwagon

    Jotaro Kujo

    Okuyasu Nijimura

    Bruno Buccellati

    Video Karakter Tiki dari Genei Ibun Roku #FE
    Nintendo & Atlus kembali merilis video baru dari Genei Ibun Roku #FE.Kali ini video tersebut memperkenalkan karakter baru bernama Tikiyangmerupakan sebuah karakter dalam software Singaloid TiKi (bisa dibilang parodi dari Vocaloid) dalam game Genei Ibun Roku #FE.

    Selain mengenai Tiki, Atlus juga mengunggah video lain yg memperkenalkan sistem memperkuat Miragedalam Bloom Palace. Genei Ibun Roku #FE akan rilis di Jepang pada 26 Desember 2015 untuk Wii U.




    Trailer Barudari Owari no Seraph:Unmei no Hajimari


    Bandai Namco telah merilis trailer baru dari Owari no Seraph: Unmei no Hajimari. RPGini merupakan adaptasi dari seri manga/anime Owari no Seraph & akan dirilis untuk PS Vita pada 17 Desember 2015 di Jepang. Kamu juga bisa lihat trailer perdananya di sini.
    Teaser Trailer dari Gunslinger Stratos 3


    Square Enix telah merilis sebuah teaser trailer dari Gunslinger Stratos 3 yg merupakan iterasi terbaru darigame multiplayer shootersukses di Jepang. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai game ini, tapi yg pasti Gunslinger Stratos 3hanya bisa dimainkan lewat arcade/game center di negeri sakura.

    Situs Teaser: Gunslinger Stratos 3
    Video Pembuka dari Project X Zone 2: Brave New World


    Bandai Namco telah mengunggahvideo pembuka dari Project X Zone 2: Brave New Worldyang sudah dirilis untuk Nintendo 3DS pada tanggal 12 November 2015 lalu di Jepang. RPG dengan karakter dari berbagai game keluaran SEGA, Bandai Namco, & Capcom ini juga akan dirilis dalam bahasa Inggris padatanggal 16 Februari 2016.
    Earth Defense Force 4.1 & Earth Defense Force 2Versi Bahasa Inggris Akan RilisDesember Ini
    XSEED Games mengumumkan bahwa Earth Defense Force 4.1: The Shadow of New Despair untuk PS4 & Earth Defense Force 2: Invaders From Planet Space untuk PS Vita akan dirilis dalam bahasa Inggris pada tanggal 8 Desember 2015 secara bersamaan. Kamu bisa simak trailerdari kedua game tersebut di bawah:






    Apakah Resident Evil 6 Akan Menuju PS4 & Xbox One?
    [​IMG]

    Berdasarkan apa yg terdaftar dalam badan rating game Korea, Resident Evil 6tampaknya akan segera rilis untuk PS4 dan Xbox One. Capcom sendiri belum menyampaikan apapun mengenai hal ini. Pada tahun 2012,hal semacam ini pernah terjadi di badan rating game Korea & game yg waktu itu dicurigai rilis adalahResident Evil: Revelations HD.
    Ray Gigant Segera Rilis dalam Bahasa Inggris
    [​IMG]

    Acttil yg telah menerbitkan Superbeat Xonic ke region Amerika Utara mengumumkan akan merilis Ray Gigant ke dalam bahasa Inggris pada musim semi (Maret-Mei) 2016. Ray Gigant sendiri adalah sebuah dungeon RPG dari Experience untuk PS Vita dengan tampilan visual yg cukup unik.
    Tanggal Rilis Gravity Rush Remastered Versi Bahasa Inggris Maju Satu Minggu
    [​IMG]

    Gravity Rush Remastered (Gravity Daze Remastered di Jepang) yg tadinya akan dirilis pada 9 Februari 2016, kini akan dirilis pada tanggal 2 Februari 2016. Untuk versi bahasa Jepangya sendiri masih akan tetap rilis pada 10 Desember 2015.
    Heine Westenfluss Custom Akan Muncul di Mobile Suit Gundam: Extreme VS Force


    Heine Westenfluss Custom yg muncul dalam serial Mobile Suit Gundam: Seed Destiny kini juga akan muncul dalam Mobile Suit Gundam: Extreme VS Force. Mobile Suit Gundam: Extreme VS Forceakan rilis di Jepang pada 23 Desember 2015 untuk PS Vita. Versi bahasa Inggris juga akan tersedia di Asia pada bulan Februari 2016.
    Lightning Returns: Final Fantasy XIII Akan Rilis di PC pada Desember 2015


    Square Enix mengumumkan bahwa Lightning Returns: Final Fantasy XIII akan rilis di PC via Steam pada 10 Desember 2015. Kamu bisa simak trailer dari seri penutup saga Final Fantasy XIII tersebut di atas.
    Dragon Quest Heroes Juga Akan Meluncur di PC pada Desember 2015
    [​IMG]

    Masih dari Square Enix, Dragon Quest Heroes juga akan rilis di PC pada 3 Desember 2015 mendatang via Steam. Kamu sudah bisa memesannya dari sekarang & game ini akan menghadirkan tiga belas item DLC yg juga pernah disertakan dalam PlayStation 4 Slime Edition.
    Karena Jatuh Cinta dengan Manusia & Burung Itu Sudah Biasa, Bagaimana Kalau dengan Dewa Mesir Saja?
    [​IMG]

    Goodia yg merupakan developer asal Jepang telah mengumumkan sebuah otome game yg berjudul Eji Koi: Ejiputo Kami to Koi Shiyou. Seperti yg sudah bisa kamu baca di judul, kamu bisa berkencan dengan salah satu dewa Mesir yg ada seperti Anubis / Horus dalam game ini.

    Eji Koi: Ejiputo Kami to Koi Shiyou akan rilis di Jepang untuk iOS & Android pada bulan Desember 2015.Cukup menarik?
    Trailer Baru dari Odin Sphere: Leifthrasir Menunjukkan Aksi Oswald


    Atlus telah merilis trailer baru dari Odin Sphere: Leifthrasir yg menunjukkan aksi dari karakter Oswald. Selain itu, Atlus juga mengonfirmasi bahwa Odin Sphere: Leifthrasir versi 8-bituntuk browser juga akan dikembangkan.

    Odin Sphere: Leifthrasir akan dirilis pada 14 Januari 2016 di Jepang untuk PS4, PS3, & PS Vita. Versi bahasa Inggris akan menyusul pada musim semi (Maret-Mei) 2016. Kalau kamu ingin lihat perbedaan versi PS2 dengan PS4, kamu bisa lihat video perbandingannya di sini.
    Trailer Perilisan Stella Glow


    Menyambut perilisannya, Atlus telah mengunggahvideotrailer baru dari Stella Glow.Trailer di atas memperlihatkan berbagai aspek menarik dari RPG tersebut mulai dari dunia, karakter, cerita, hingga gameplay. Stella Glow sendirisudah tersedia untuk 3DS.
    Coven and Labyrinth of Refrain Ditunda Hingga Maret 2016


    Nippon Ichi Software mengumumkan bahwa mereka akan menunda perilisan Coven and Labyrinth of Refrain. Dungeon RPG untuk PS Vita yg tadinya akan rilis pada 28 Januari 2016 di Jepang, kini akan dirilis pada 17 Maret 2016. Kamu bisa cek teaser trailer dari Coven and Labyrinth of Refrain di atas.
    Simak Aksi dari Toon Link dalam Trailer Baru Zelda Musou: Hyrule All-Stars


    Koei Tecmo telah merilis trailer baru dari Zelda Musou: Hyrule All-Stars (Hyrule Warriors Legends di luar Jepang) yg menunjukkan kemampuan dari Toon Link. Toon Link adalah salah satu dari beberapa karakter baru yg bisa dimainkan dalam Zelda Musou untuk 3DS tersebut.

    Zelda Musou: Hyrule All-Stars akan rilis pada 21 Januari 2016 di Jepang, sementara versi bahasa Inggris menyusul pada 25 Maret 2016.
    Mau Tahu Cara Bermain Nitroplus Blasterz? Super Sonico Akan Memandumu Dalam Video di Bawah
    Marvelous telah merilis dua video pengenalan cara bermain Nitroplus Blasterz: Heroines Infinite Duel yg dibawakan oleh Super Sonico. Nitroplus Blasterz: Heroines Infinite Duel akan rilis di PS4 & PS3 pada 10 Desember 2015 di Jepang. Versi bahasa Inggris menyusul pada musim dingin ini (Desember 2015- Februari 2016).




    Ikenie to Yuki no Setsuna Akan Dirilis pada Februari 2016


    Square Enix mengumumkan bahwa Ikenie to Yuki no Setsuna akan dirilis untuk PS4 & PS Vita pada tanggal 18 Januari 2016 di Jepang. Kamu bisa melihat kembali trailer yg pernah muncul di TGS di atas, namun kali ini dengan tambahan tanggal rilisnya.

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page