Rangkuman Berita Game Jepang Minggu Ini - 14 Februari 2015

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Feb 14, 2015.

Discuss Rangkuman Berita Game Jepang Minggu Ini - 14 Februari 2015 in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,765
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    14/02/2015
    Dissidia Final Fantasy Diumumkan Untuk Arcade Di Jepang
    Square Enix mengumumkan bahwa Dissidia Final Fantasy akan dibawa menjadi game arcade di Jepang dalam acaraJapan Amusement Expo di Chiba. Berbeda dengan pendahulunya di PSP, game yg hanya diberi judul Dissidia Final Fantasy ini akan menggunakan konsep pertarungan tiga lawan tiga & tentu saja dengan penambahan kualitas visual. Selain perubahan visual, akan ada penambahan karakter baru yaitu Y’Sholta dari Final Fantasy XIV. Square Enix akan memberikan detail lebih lanjut pada tanggal 10 April mendatang. Kamu bisa saksikan langsung trailer dari game arcade ini di atas.

    Sumber: 4Gamer.net
    Cytus Omega Diumumkan Untuk Arcade
    [​IMG]

    Tidak hanya Final Fantasy saja yg akan menuju ranah arcade di Jepang. Cytus, game rhythm buatan Rayark untuk smartphone & PS Vita ini juga akan dirilis dalam bentuk mesin arcade dengan nama Cytus Omega. Hal ini bisa terjadi berkat kerjasama Capcom dengan Rayark.

    Sumber: Famitsu
    Capcom Menggarap Game Shingeki no Kyojin Untuk Arcade
    [​IMG]

    Capcom mengumumkan dalam Japan Amusement Expo 2015 bahwa mereka akan mengembangkan sebuah game yg didasari oleh manga Shingeki no Kyojin (Attack on Titan) untuk mesin arcade di Jepang. Belum ada detail lebih lanjut, tetapi Capcom akan segera mengumumkan informasi terbaru pada musim panas nanti (Juni-Agustus).

    Sumber: Inside Games
    Gunslinger Stratos 2 Akan Kehadiran Kostum Tambahan Dari Ultra Street Fighter IV
    Square Enix mengumumkan bahwa mereka akan menambahkan kostum dari Ultra Street Fighter IV untuk bisa dipakai oleh para karakter dalam Gunslinger Stratos 2. Kostum ini bisa kamu lihat penampilannya lewat video di atas. Berikut adalah daftar kostumnya:
    • Sakura Ayanokoji Sakura
    • Tohru Kazasumi Ryu
    • Akira Rakando E. Honda
    • Mondo Makabe Gen
    • Lyudmila N. Ignatova Rose
    • Riccardo Martini Rolento
    • Olga Janetine Poison
    • Kyoka Katagiri Chun-Li
    Trailer Terbaru Dari Dragon Quest Heroes Memperkenalkan Karakter Dan Sistem Permainannya
    Square Enix merilis sebuah trailer baru dari Dragon Quest Heroes yg menunjukkan karakter serta gameplay yg bisa kamu temui dalam game hasil kolaborasi Square Enix dengan Koei Tecmo berikut ini. Selain itu, di akhir video diumumkan bahwa akan ada DLC gratis yg akan diberikan pasca rilisnya game ini di pasaran. DLC tersebut akan berfokus pada karakter antagonis yg akan dimunculkan dalam Dragon Quest Heroes & mereka merupakan karakter yg pernah muncul dalam seri-seri Dragon Quest sebelumnya.
    Berikut Adalah Beberapa Screenshot Dari Kan Colle Arcade
    Sekarang para Kanmusume bisa kamu lihat dalam format model 3D! Jika kamu belum tahu mengenai hal ini, Kantai Collection akan dibuat menjadi game arcade yg nantinya akan menggunakan kartu fisik untuk memainkannya.

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]
    Detail Final Fantasy XV Selanjutnya Akan Diberitakan Pada Active Time Report Minggu Depan
    [​IMG]

    Pada acara Active Time Report yg akan dibawakan oleh produser Final Fantasy XV yaitu Hajime Tabata, detail baru mengenai Final Fantasy XV akan diberitakan. Detail yg akan diberikan adalah mengenai demo Final Fantasy XV yg disertakan dengan kopi perdana Final Fantasy Type-0 HD, gameplay dari demo tersebut, & progres permainan. Kamu bisa menyaksikan acara ini pada tanggal 20 Februari 2015 pukul 18.00 WIB via YouTube / Nico Nico Douga.
    Tanggal RIlis Story of Seasons Diumumkan Oleh XSEED Games
    XSEED Games selaku penerbit game mengumumkan bahwa Story of Seasons yg merupakanseri Bokujo Monogatari terbaru untuk 3DS akan dirilis pada tanggal 31 Maret 2015. Jika kamu melakukan pre-order, maka kamu akan mendapatkan boneka plushie sebagai bonus.
    Lagi-Lagi Video Gameplay Dari Senran Kagura: Estival Versus
    Famitsu mengunggah sebuah video berdurasi delapan menit berisi gameplay dari Senran Kagura: Estival Versus. Senran Kagura: Estival Versus akan dirilis untuk PS4 & PS Vita pada tanggal 26 Maret 2015 mendatang di Jepang.
    Video Tutorial Kendali Dari Rodea the Sky Soldier
    Kadokawa Games merilis bagian pertama dari video tentang penjelasan dari Rodea the Sky Soldier. Rodea the Sky Soldier akan dirilis untuk Wii U & 3DS pada tanggal 2 April mendatang di Jepang. Edisi perdana dari versi Wii U akan menghadirkan game Rodea versi Wii yg belum pernah dirilis sebelumnya yaitu Tenkuu no Kishi Rodea.
    Beginilah Caranya Untuk Menarik Gamer Melakukan Pre-Order
    Karena video ini tidak menutup-nutupi untuk mengajak kamu melakukan pre-order. Oke, di luar hal itu, video ini adalah bentukpromosi dariMakai Shin Trillion yang merupakansebuah RPG garapan Compile Heart di manatugasmu cuma satu:mengalahkan Trillion yg memiliki HP sejumlah 1.000.000.000.000. Makai Shin Trillion akan dirilis pada 21 Meimendatang untuk PS Vita di Jepang.
    Video Gameplay Baru Dari Final Fantasy Type-0 HD
    Famitsu merilis sebuah video gameplay baru dari Final Fantasy Type-0 HD. Video kali ini membahas beberapa poin penting dalam game remake ini yaitu: perubahan dari versi PSP ke PS4, permainan yg lebih diseimbangkan, serta cerita yg dalam. Final Fantasy Type-0 HD akan dirils di PS4 & Xbox One pada 17 Maret 2015 dalam bahasa Inggris.

    Sumber: Famitsu
    Trailer Baru Dari Deception IV: Another Princess
    Koei Tecmo merilis trailer baru dari Deception IV: Another Princess yg memperlihatkan tambahan baru yg ada dalam game versi upgrade dari Deception IV: Blood Ties ini. Seperti yg sudah diberitakan pada minggu lalu, pada versi ini akan ada karakter utama baru yaitu Valgyrie bersama dengan pelayannya yg merupakan automaton bernama Ephemera, perangkap baru, level baru, hingga kemunculan dari karakter utama dari beberapa seri Deception sebelumnya. Game ini akan dirilis pada 26 Maret 2015 mendatang.
    Trailer Baru One Piece: Kaizoku Musou 3 Menunjukkan Paduan Gameplay Dan Drama Dalam Seri Baru Tersebut
    Bandai Namco baru saja merilis sebuah trailer baru dari One Piece: Kaizoku Musou 3.Game garapan Bandai Namco & Koei Tecmo ini akan dirilis pada 26 Maret di Jepang untuk PS4, PS3, & PC.



    Itu saja rangkuman berita game dari Jepang untuk minggu ini. Jika kamu penasaran kenapa banyak sekali game arcade baru yg diumumkan di Jepang, cek artikel di bawah untuk sedikit gambaran tentang dunia game di Jepang yg masih sangat menghargai arcade tidak seperti negara lainnya.
    6 Hal Tentang Industri Video Game Yang Saya Pelajari Selama Di Jepang[​IMG]

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page