Rangkuman Berita Game Jepang Minggu Ini - 17 Januari 2015

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 17, 2015.

Discuss Rangkuman Berita Game Jepang Minggu Ini - 17 Januari 2015 in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,767
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    17/01/2015
    Digimon Story: Cyber Sleuth Mendapatkan Adaptasi Manga One-Shot
    [​IMG]

    Menurut majalah komik V Jump edisi Maret, Digimon Story: Cyber Sleuth akan dibuat menjadi manga pada V Jump edisi April. Manga ini akan digambar oleh Ikumi Fukuda. Game Digimon Story: Cyber Sleuth sendiri akan dirilis pada 12 Maret 2015 mendatang untuk PS Vita di Jepang.
    Fitur Mengendarai Mobil Dihilangkan Pada Demo Final Fantasy XV
    [​IMG]

    Menurut Hajime Tabata selaku game director Final Fantasy XV, kamu tidak akan bisa mengendarai mobil yg ada dalam demo Final Fantasy XV. Menurut penuturannya sendiri, beliau tidak mau kalau orang berprasangka bahwa Final Fantasy menjadi sebuahgamebalap mobil. Beliau juga menginginkan bahwa demo ini lebih berfokus pada karakter & dunia dalam Final Fantasy XV.
    Lihat lagi trailer dari Final Fantasy XV.

    “Kamu akan bisa merasakan dunia Final Fantasy yg tanpa batas dalam demo tersebut, namun begitu kamu memainkannya, kamu masih akan merasakan bahwa demo tersebut masih merupakan sebuah game Final Fantasy,” begitu yg disampaikan Tabata.

    Sumber: Polygon
    Teaser Trailer Dari Deception IV: Another Princess
    Koei Tecmo telah merilis teaser trailer baru dari Deception IV: Another Princess. Game ini merupakan versi upgrade dari Deception IV yg sebelumnya sudah dirilis di PS3 & PS Vita. Versi upgrade ini selain akan dirilis di PS4 juga, akan memiliki berbagai konten tambahan seperti perangkap baru, karakter-karakter dari seri Deception sebelumnya serta mode edit bernama Deception Studio. Deception IV: Another Princess akan dirilis pada 26 Maret di Jepang untukPS4, PS3, & PS Vita.
    Sega Merilis Trailer Cerita Dari Ryu ga Gotoku 0 Yang Berdurasi Sekitar Tujuh Menit!
    Sega telah merilis sebuah trailer baru dari Ryu ga Gotoku 0 yg menjelaskan sedikit premis cerita dariprekuel seriRyu ga Gotoku tersebut. Game yg menggambarkan dunia kriminal di Jepang pada akhir tahun 80-an ini akan dirilis untuk PS4 & PS3 pada 12 Maret mendatang.
    Empat Karakter Dari Film The Last: Naruto the Movie Akan Bisa Kamu Gunakan Dalam Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4
    [​IMG]

    Menurut edisi terbaru dari majalah Jump minggu ini, Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 akan menghadirkan Naruto, Sasuke, Hinata, & Sakura yg ada dalam film The Last: Naruto the Movie. Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 akan dirilis pada tahun ini untuk PS4, Xbox One, & PC.
    Dua Karakter Baru Akan Masuk Jajaran Fighter Dalam Nitroplus Blasters
    [​IMG]

    Nitroplus Blasters akan kehadiran dua karakter baru yg bisa kamu gunakan sebagai petarung pilihanmuyaitu Ignis dari Jingai Makyo & Anna dari Gekko no Carnevale. Selain itu ada juga lima support character lainnya yg bisa kamu lihat daftarnya di bawah ini:
    • Aoi Mukou (Kimi to Kanojo to Kanojo no Koi)
    • Yoishi Mitsurugi (Phenomeno)
    • Althea (Hakubou no Dendoushi)
    • Mugen Yoguruma (D.Y.N. Freaks)
    • Angela Balzac (Rakuen Tsuihou)

    Nitroplus Blasters akan dirilis di mesin arcade di Jepang pada tahun ini.
    Square Enix Akan Mengumumkan Game Baru Di Acara Tokaigi 2015
    [​IMG]

    Square Enix akan ikut bergabung dalam acara Tokaigi 2015 yg merupakan pameran game tahunan dari Dwango (pemilik NicoNicoDouga). Dari situs resmi Square Enix, bisa diketahui bahwa Square Enix akan memperlihatkansebuah game baru yg belum pernah dipublikasikan sebelumnya. Berikut adalah daftar game yg akan mereka pamerkan:
    • Bravely Second (3DS)
    • Call of Duty: Advanced Warfare (PS4, XBO, PS3, 360, PC)
    • Divekick: Addition Edition (PS4, XBO, PC)
    • Dragon Quest X Online (Wii, Wii U, 3DS, PC)
    • Dragon Quest Monsters: Super Light (Smartphone)
    • Final Fantasy Explorers (3DS)
    • Final Fantasy XIV: A Realm Reborn (PS4, PS3, PC)
    • Lara Craft and the Temple of Osiris (PS4, XBO, PC)
    • Theatrhythm Dragon Quest (3DS)
    • Game Baru
    Rhythm Heaven Diumumkan Untuk 3DS
    [​IMG]

    Nintendo mengumumkan bahwa Rhythm Heaven (Rhythm Tengoku) tengah dikembangkan untuk 3DS & direncanakan untuk dirilis pada musim panas (Juni-Agustus) 2015 ini. Game ini akan berisi mini game yg berasal dari Rhythm Heaven yg sebelumnya pernah dirilis juga sejak zaman GBA, NDS, & Wii. Jika ditotal, ada sekitar 100 mini-game bertema rhythm yg bisa kamu temukan dalam game ini.
    Sega Tengah Menggarap Kantai Collection Untuk Arcade Di Jepang
    [​IMG]

    Sega mengumumkan bahwa mereka tengah mengembangkan game Kantai Collection untuk arcade di Jepang dengan judul Kan Colle Arcade. Mesin arcade ini nantinya akan mengeluarkan kartu fisik yg bisa digunakan untuk membangun armada kapal milikmu sendiri. Para Kanmusu (fleet girls) akan tampil dalam bentuk model 3D di layar mesin arcade tersebut. Game ini direncanakan akan bisa dimainkan pada musim panas (Juni-Agustus) tahun ini di Jepang saja. Yap, jangan berharap bisa bertemu para waifu kamu di sini.

    Sumber: Famitsu
    Teaser Trailer Dari Game Cross Ange Untuk PS Vita
    Bandai Namco merilis teaser trailer dari game yg diangkat dari anime Cross Angeyangberjudul Cross Ange: Rondo of Angels and Dragons tr..Game yg akan dirilis untuk PS Vita ini akan menghadirkan gameplayaction yg akan dipadu dengan elemen visual novel & fitur customization. Apa? Kamu tanya apakah akan ada adegan yuri dalam game ini? Mungkin …

    Teaser site: Cross Ange: Rondo of Angels and Dragons tr.
    Senran Kagura: Estival Versus Akan Memiliki Fitur Purupuru Finish
    [​IMG]

    Lewat artikel di majalah Famitsu minggu ini, bisa diketahui bahwa Senran Kagura: Estival Versus yg akan dirilis di PS4 & PS Vita nanti akan menghadirkan fitur baru bernama Purupuru Finish. Dengan ‘fitur’ tersebut maka pakaian yg dikenakan para shinobi yg ada bisa robek sepenuhnya. Tidak akan ada gambar ikon yg menutupi bagian penting dari para shinobi bertubuh molek tersebut melainkan akan diganti dengan cahaya dewa yg tiba-tiba muncul entah dari mana. Purupuru Finish bisa dilakukan dengan syarat tertentu & akan membuat kamu berada di situasi tertentu yg ‘menyenangkan’ seperti terpeleset sabun, terperangkap dalam perangkap ikan, / menabrak pohon.
    Pro Yakyuu Spirits 2015 Akan Segera Hadir Di PS3 & PS Vita
    [​IMG]

    Pro Yakyuu Spirits 2015 yg merupakan game baseball buatan Konami ini akan segera hadir di PS3 & PS Vita pada tahun ini. Seri terbaru ini untuk pertama kalinya menggunakan 3D scan untuk memindai para pemain & pelatih supaya model in-game terlihat lebih realistik. Game ini juga akan memiliki mode LIVE Pro Spirits yg akan mengunduhdata dari pertandingan baseball sungguhan sehingga kamu serasa berada dalam pertandingan tersebut. Data tersebut bisa kamu terima hanya selang tiga jam setelah pertandingan aslinya berakhir.
    Jade Curtiss Dari Tales of Abyss Juga Ikut Hadir Dalam Tales of Zestiria!
    [​IMG]

    Jade Curtiss, salah satu karakter dari game Tales of Abyss akan tampil juga dalam Tales of terbaru yaitu Tales of Zestiria. Menurut screenshot yg ditampilkan dalam Famitsu, Jade terlihat tengah bertarung dalam sebuah pertempuran yg sepertinya bukanlah pertempuran di arena. Untuk yg belum tahu, karakter dari seri Tales of sebelumnya seringkali dimunculkan dalam Tales of terbaru sebagai cameo di mode arena. Jika Jade tidak tampil di arena, apakah ini artinya dia juga memiliki porsi cerita sendiri dalam game ini? Kita tunggu saja kehadiran Tales of Zestiria yg akan dirilis di PS3 pada 22 Januari 2015 mendatang.

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page