Rangkuman Berita Game Jepang Minggu Ini - 27 Des 2014

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Dec 28, 2014.

Discuss Rangkuman Berita Game Jepang Minggu Ini - 27 Des 2014 in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,626
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    28/12/2014
    Inilah Penampakan RPG Yang Dibatalkan Mistwalker
    Hironobu Sakaguchi, sang bapak Final Fantasy yg juga pendiristudio Mistwalker, mengunggah sebuah video menarik yg belum pernah dilihat oleh publik sebelumnya. Video tersebut merupakan trailer dari sebuah game berjudul Cry On.

    Pada tahun 2005 silam,selainLostOdyssey & Blue Dragon, ada satu RPG lain yg dikerjakan Mistwalkeruntuk dirilis di Xbox 360. Ya, RPG tersebut adalah Cry On yg sayangnya pengerjaannya dibatalkanpada akhir 2008. Cry On juga ikut melibatkan Cavia (sudah ditutup) selaku pengembang Drakengard & Nier.Cukup disayangkan bukan?
    Bandai Namco, Tolong Game Ini Dirilis Di Luar Jepang Dong (Dalam Bahasa Inggris, Tentunya)
    Setelah cukup lama menunggu, akhirnya trailer baru dari Digimonstory: Cyber Sleuth diperlihatkan juga oleh Bandai Namco. Oke, cukup basa-basinya, kami semua butuh RPG Digimon ini di PS Vita. Ya, saya sedang bicara sama kamu, Bandai Namco.
    Sejumlah Video Baru Dari Devil Survivor 2: Break Record
    Berikut adalah beberapa video baru dari Devil Survivor 2: Break Record yg diunggah oleh Atlus. Dalam sekelompok video ini, diperkenalkan juga Anguished One, sebuah eksistensi yg akan mengunjungi karakter utama dari waktu ke waktu, & Tico, pemandumu dalamaplikasi Nicaea. Video lainnya memberi tahu sedikit fitur tentang game remake ini. Lihat semuanya di bawah:

    Anguished One

    Tico

    Demon Auctions

    Battle Training

    Demon Fusion
    Sedikit Detail Baru Dari Sword Art Online: Lost Song (Dan Trailer Baru)
    Bandai Namco merilis beberapa detail baru dari Sword Art Online: Lost Song & juga trailer baru yg bisa kamu lihat di atas. Salah satu detail yg diperlihatkan adalah karakter-karakter baru yg bisa kamutemukan dalam game untuk PS3 & PS Vita tersebut.

    Seven

    [​IMG]

    Di luar penampilannya yg mungil, Seven adalah pemimpin guild Shamrock & di dunia nyata dia adalahProfesor Sharvin Nanairo, seorang ilmuwan muda asal Rusia. Sebagai seorang yg jenius, dia seringkali dibandingkan dengan Kayaba Akihiko (yang mengurung pemain Sword Art Online) walaupun dari sifat mereka berdua berbeda bagaikan siang & malam.

    Rein

    [​IMG]

    Perempuan misterius yg bisa menggunakan dua pedang sekaligus ini seringkali mengikuti ke mana pun Kirito & kawan-kawan pergi. Meski seringkali disebut pembohong, mungkin ada cerita lain di balik semua yg dia lakukan itu.

    Sumeragi

    [​IMG]

    Pengawal Seven. Diaadalah orang yg paling sering terlihat sebagai pemimpin dalam guild Shamrock.
    Lihat juga trailer Sword Art Online: Lost Song versi bahasa Inggrisnya!

    Sword Art Online: Lost Song juga mendukung fitur multiplayer online yg mampu memuat 16 pemain dalam satu lobi. Kamu kini bisa bermain bersama teman-temanmu untuk mengeksplorasi dunia Svart Alfheim. Sword Art Online: Lost Song akan dirilis 26 Maret di Jepang & versi bahasa Inggris menyusul di 2015 untuk daerah Asia.
    Para Heroine Dari Nitroplus Beradu Jotos Dalam Game Ini
    Examu yg merupakan developer game fighting Arcana Heart, kini tengah mengembangkan sebuah game dengan para karakter wanita yg muncul dalam seri game/visual novel buatan Nitroplus. Game berjudul Nitroplus Blasters: Heroine Infinite Duel ini akan menghadirkan karakter seperti Ein dari Phantom of Inferno, Saya dari Saya no Uta, Ruili dari Kikougai: The Cyber Slayer, & masih banyak lainnya. Nitroplus Blasters: Heroine Infinite Duel dijadwalkan rilis untuk arcade di Jepang pada tahun depan.
    To-Love-Ru Darkness: True Princess – Love Sim Dari Serial To-Love-Ru
    [​IMG]

    Setelah To-Love-Ru Darkness: Battle Ecstasy rilis beberapa saat yg lalu, sepertinya kamu akan kebagian satu game lagi dari seri To-Love-Ru. Game yg berjudul To-Love-Ru Darkness: True Princess inimerupakan sebuah love simulation game, berbeda dari Battle Ecstasy yg merupakan gameaction. Belum diketahui siapa yg akan menggarap game ini, tapi situs teaser dari To-Love-Ru Darkness: True Princess sudah bisa kamu akses.
    Berikut Adalah Beberapa Screenshot Mevius Final Fantasy Untuk Smartphone
    Cukup sulit dipercaya kalau grafis sebagus ini bisa masuk di smartphone yg seringkita gunakan. Menurut Square Enix, Mevius Final Fantasy dijanjikan sebagai RPG dengan pertempuran kualitas game console & dengan sistem yg dirancang khusus untuksebuah game smartphone. Berikut adalah beberapa screenshot dari Mevius Final Fantasy:

    [​IMG]
    Mini Game Dalam Ryu ga Gotoku0 Ini Kocak Dan … euh … Yah, Lihat Sendiri Deh
    Jadi, seperti apa sih sebenarnya mini game yg bisa kamu mainkan dalam Ryu ga Gotoku0 ini? Yang pasti bikin kamu ketawa sendiri … asal jangan ada yg lihat kamu lagi main saja …
    Trailer Dari Danganronpa: Unlimited Battle – Monster Strike Versi Danganronpa
    Yap, seperti yg saya sampaikan minggu lalu, Danganronpa: Ultimate Battle adalah sebuah Monster Strike dengan karakter Danganronpa di dalamnya. Game ini akan tersedia untuk Android & iOS di Jepang pada tahun depan.
    Falcom Mengumumkan The Legend of Heroes: Trails in the Sky Evolution
    Falcom mengumumkan The Legend of Heroes: Trails in the Sky Evolution yang merupakan versi upgrade dari Trails in the Sky versi biasa. Versi Evolution dari Trails in the Sky akan menghadirkan dialog yg diisi suarakan secara penuh, perbaikan UI, lagu yg digubah, & penambahan lainnya. The Legend of Heroes: Trails in the Sky Evolution akan dirilis pada tahun depan untuk PS Vita. Lihat situs resminya di sini.
    Kami juga sudah pernah mengulas Trails in the Sky juga. Lihat di sini!
    Trailer Baru Dari Ukiyo no Shishi Dan Ukiyo no Roushi
    Spike Chunsoft merilis sebuah trailer yg memperkenalkan dua game baru mereka yg disebut sebagaiWay of the Samurai yg baru. Kedua game tersebut adalah Ukiyo no Shishi untuk PS3 & Ukiyo no Roushi untuk PS Vita. Kedua game tersebut akan menggunakan Ukiyo Engine yg membuat lingkungan akan terlihat seperti lukisan ukiyo. Ukiyo no Shishi akan dirilis untuk PS3 pada 29 Januari sementara Ukiyo no Roushi untuk PS Vita akan dirilis pada tanggal 11 Februari di Jepang.
    Kantai Collection Siap Serbu PS Vita Milikmu Bulan Mei Mendatang
    [​IMG]

    Setelah diundur, rupanya ada sedikit kepastian mengenai nasib versi porting dari game browser super terkenal asal Jepang ini. Kadokawa mengumumkan bahwa Kantai Collection Kai akan dirilis pada bulan Mei 2015. Selain itu akan ada PS Vita edisi khusus Kantai Collection Kai juga nantinya di Sony Store Jepang.

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page