Rangkuman Berita Game Jepang Minggu Ini - 3 Januari 2015

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 3, 2015.

Discuss Rangkuman Berita Game Jepang Minggu Ini - 3 Januari 2015 in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,623
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    03/01/2015
    Tomonobu Itagaki Bekerja Ekstra Keras Dalam Pengembangan Devil’s Third Untuk Wii U
    [​IMG]

    Lewat wawancara yg dilakukan 4Gamer dengan Tomonobu Itagaki selaku developer dari Valhalla Game Studios (dan juga mantan staf kunci di Tecmo), bisa diketahui bahwa beliau (Itagaki) mengerjakan Devil’s Third dengan penuh perjuangan keras.Dalam dua tahun, desain Devil’s Third baru bisa dibereskan & empat hingga enam tahun dihabiskan untuk mengembangkan game tersebut.

    Itagaki juga sedikit menjelaskan bahwa singleplayer dalam game ini akan terasa seperti game action pada umumnya, tapi multiplayer dalam game ini adalah yg akan menjadi atraksiutama dalam Devil’s Third. Tanggal rilis dari Devil’s Third sendiri masih belum dipublikasikan, namun dari apa yg diucapkan Itagaki, sebaiknya Devil’s Third adalah sebuah game yg luar biasa. Belum ada tanggal rilis resmi untuk game Wii U yg satu ini, namun semoga game ini bisa rilis pada 2015 ini.
    Masih Ingat Project Scissors? Game Tersebut Kini Bernama Nightcry
    Proyek game yg disebut-sebut sebagai penerus spiritual dari Clock Tower yaitu Project Scissors, kini telah mendapatkan nama resmi yaitu Nightcry. Nude Maker selaku developer game tersebut mengumumkan bahwa game horor ini akan segera meluncur ke PS Vita & juga smartphone. Game ini memiliki setting di sebuah pelayaran mewah di manapembunuhan misterius terjadi di tengah lautan. Kamu harus memecahkan misteri pembunuhan tersebut & sekaligus berusaha untuk mempertahankan hidupmu di tengah lautan. Kamu bisa melihat teaser dari game ini lewat video di atas.
    Opening God Eater 2: Rage Burst Dengan Gaya Anime Kualitas Tinggi
    Animasi kualitas tinggi sebagai pembuka sebuah game? Saya rasa Bandai Namco melakukan hal yg tepat. God Eater 2: Rage Burst rilis di Jepang pada 26 Februari 2015 untuk PS4 & PS Vita.
    Dragon’s Dogma Online Didaftarkan Hak Ciptanya Oleh Capcom
    [​IMG]

    Dragon’s Dogma Online didaftarkan sebagai hak cipta milik Capcom di Jepang. Sebelumnya, Capcom Europe juga melakukan hal yg sama pada awal Desember yg lalu. Apakah ini artinya kita akan melihat Dragon’s Dogma terbaru dalam bentuk MMO?
    Trailer Berdurasi 6 MenitDari Disgaea 5
    Lewat trailer terbarunya ini, ada beberapa mekanisme permainan yg diperlihatkan dalam Disgaea 5. Beberapa di antaranya seperti Revenge Mode, Throwing System yg baru, Combination Attack yg lebih gila, & kembalinya Item World. Disgaea 5 yg merupakan seri Disgaea pertama di PS4 akan dirilis pada 26 Maret di Jepang & pada sekitar bulan September di luar Jepang.
    Yap, benar sekali. Disgaea 5 akan dirilis di luar Jepang pada musim gugur mendatang!
    XSEED Mendaftarkan Domain Situs Dari Corpse Party: Blood Drive, Xanadu Next, dan Trails of Cold Steel
    [​IMG]

    XSEED Games, yg merupakan publisher yg terkenal merilis game asal Jepang ke dalam bahasa Inggris nampaknya tengah mempersiapkan beberapa game terbaru untuk dirilis pada tahun ini. Hal tersebut bisa dilihat dari beberapa domain yg sudah mereka siapkan yaitu:CorpsePartyBloodDrive.comyang merupakan gameCorpse Party: Blood Drive untukPS Vita, XanaduNext.comyang diperkirakanmerupakan game Tokyo Xanaduyang baru saja diperlihatkan Falcom, TrailsofColdSteel.comyang belum diketahui dari seri Legend of Heroes yg mana judul ini berasal (semoga dari Sen no Kiseki), danLordofMagna.comyang kelihatannya merupakan game Forbidden Magna dari Marvelous.
    5pb Mengumumkan Infinite Stratos 2: Love and Purge
    [​IMG]

    Setelah sebelumnya mengumumkan game Infinite Stratos yg bergenre action, kali ini 5pb mengumumkan sebuah game baru lainnya dari seri tersebut. Game tersebut berjudul Infinite Stratos 2: Love and Purge danmasih belum ada informasi lanjut mengenai genre maupun platform dari game yg diangkat dari seri light novel tersebut. Meskipun demikian, ada teaser site yang sudah muncul sejak beberapa hari yg lalu.
    Square EnixMembuka Lowongan Kerja Untuk Penggarapan Game Online Yang Berhubungan Dengan Final Fantasy XV
    [​IMG]

    Apakah ini artinya Final Fantasy XV akan memiliki fitur online multiplayer? Yang jelas, lowongan tersebut dibuka di salah satu situs lowongan pekerjaan di Jepang. Kriteria yg dibutuhkan adalah memiliki pengalamandalam pengembangan & manajemen dalam pembuatan game berbayar serta memiliki pengalaman / minat dalam bermain game PC.
    Chaos Rings Omega Dan Chaos Rings II Untuk PS Vita Mendapatkan Update Bahasa Inggris
    [​IMG]

    Chaos Rings III: Prequel Trilogy yg berisi Chaos Rings, Chaos Rings II, Chaos Rings Omega, & Chaos Rings III rupanya telah mendapatkan update baru supaya kamu bisa memainkan hampir semua game tersebut dalam bahasa Inggris. Chaos Rings II & Chaos Rings Omegaadalah game yg mendapatkan update baru sehingga kamu bisa dengan leluasa memainkan kedua RPG tersebut dalam bahasa Inggris. Itu artinya Chaos Rings, Chaos Rings II, serta Chaos Rings Omega sudah bisa dimainkan dalam bahasa Inggris.
    Chaos Rings II sebelumnya sudah tersedia di platform smartphone. Cek review dari game tersebut di sini!

    Sayang, Chaos Rings III masih tetap dalam bahasa Jepang. Kamu juga tidak bisa membeli salah satu seri Chaos Rings saja karena semua seri Chaos Rings tersebut dibundel dalam satu paket Prequel Trilogy di PlayStation Store.

    PlayStation Store Asia: Chaos Rings III: Prequel Trilogy, Rp 426.000
    Trailer Baru Dari Game Yang Diangkat Dari Seri Kuroko no Basket
    Bandai Namco merilis trailer baru dari Kuroko no Basuke: Mirai he no Kizuna yg merupakan sebuah game 3DS. Game ini menghadirkan gameplay basket yg terlihat cukup sederhana & dilengkapi dengan beberapa elemen RPG.Contohnya,kamu bisa berjalan-jalan dengan bebas di kota, mengikuti turnamen, & merekrut anggota baru untuk tim basketmu. Kuroko no Basuke: Mirai he no Kizuna akan dirilis pada 26 Maret 2015 untuk 3DS di Jepang.

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page